v 777 : The Holder Of Loneliness | Legion's Object #56 | UNSOLVED INDONESIA

777 : The Holder Of Loneliness | Legion's Object #56

From theholders.org

“The Legion’s Objects”

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, di libur sekolah yang bertepatan dengan musim dingin, pergilah ke Sekolah mana pun ketika tidak ada orang lain yang seharusnya berada di sana.

Saat kau masuk, carilah sebuah kelas, duduklah di bangku, dan tutup matamu selama sekitar satu jam.

Setelah 60 menit berlalu, buka matamu dan kau akan melihat langit diluar sangat mendung. Amati sekitar ruangan dan kau akan melihat ada orang lain disana. Itu adalah seorang gadis, berambut hitam, tengah terisak-isak di salah satu bangku. Dia akan terlihat seperti seorang pelajar, dengan seragam atau atribut sekolah yang dia pakai.

Coba dekati dia tapi hati-hati jangan sampai membuatnya takut; jika kau membuatnya takut, dia akan menatapmu dengan matanya yang bersinar tidak wajar, yang akan melumpuhkan inderamu. Membuatmu tidak lagi bisa bergerak dan hanya akan terjebak mematung dengan segenap rasa takutmu. Sulit menjelaskan takdir yang menunggumu apabila itu terjadi. Satu-satunya hal yang pasti, mengingat namanya, yaitu “The Holder Of Lonelines”, harusnya memberimu ide atas hukuman apa yang akan kau dapat apabila kau dijebaknya.

Namun jika kau dapat mendekatinya tanpa membuatnya takut, kau harus mulai berbicara dengannya sebentar agar dia merasa sedikit lebih nyaman. Jika dia tidak menyukai obrolanmu maka matanya akan bersinar dan takdir yang sudah diperingatkan kepadamu akan terjadi.

Jika kau melakukan semuanya tanpa kesalahan, bagaimanapun, dia akan bangkit dari duduknya dan memintamu untuk mengikutinya. Kau harus tetap mengajaknya berbicara agar dia tidak marah kepadamu. Topik obrolan bisa sesuka dan serandom apapun, selama matanya tidak bercahaya, maka kau aman.

ketika kalian melangkah keluar dari area sekolah, kau akan melihat tidak ada seorang pun di jalanan. Kau harus terus berjalan dan mengobrol dengannya, jika tidak atau jika perhatianmu teralihkan, dia mungkin akan marah dan menatapmu.

Setelah melangkah beberapa saat (atau mungkin dari beberapa jam hingga seharian penuh), dengan tujuan yang tidak diberitahukannya kepadamu, dia akan smemberi tahumu bahwa dia tidak merasa sendirian lagi.

Dia kemudian akan memberi tahumu bahwa dia adalah “The Holder Of Loneliness” dan akan memberimu arloji yang dia ambil dari sakunya.

Menerima arloji itu, artinya kau juga harus mengurus sang Holder. Dia akan mengikutimu dan berjanjilah, dengan setiap sumpah yang bisa kau ucapkan kepada dewa manapun; agar kau menjaganya, dan selalu membuatnya tidak kesepian. Karena hanya dengan begitu, kau boleh menyimpan obyek miliknya.

Arloji itu, adalah obyek 777 dari 2538. Obyek keberuntungan.

Dia adalah Holder yang lemah, namun pandai menghasut orang lain. Sang Holder akan rela berkorban nyawa untukmu, atau malah menjadi musuh dalam selimut. Itu semua tergantung caramu untuk membuatnya tidak kesepian.

Holder ini pernah mengikuti banyak Seeker, karena syarat mendapatkan obyeknya terbilang mudah. Meskipun begitu, tidak ada yang bertahan lama karena Holder ini akan selalu “menuntut perhatian” kepada pemilik obyek nomor 777, bahkan ke tingkat-tingkat yang ekstrim.

Baca The Legion’s Objects Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "777 : The Holder Of Loneliness | Legion's Object #56"

Post a Comment