v 1144 : The Holder Of Precision | Legion's Object #67 | UNSOLVED INDONESIA

1144 : The Holder Of Precision | Legion's Object #67

From theholders.org

“The Legion’s Objects”

Translated By Admin

Di negara mana pun, temukan pegunungan batu. Carilah tempat yang pondasi dan batunya lunak. Kemudian, di struktur mineral tersebut, gali dengan tangan. Jika fondasi tidak hancur tepat dalam 28,5 detik, hentikan. Kau telah gagal, dan kau tidak akan mempunyai kesempatan lagi untuk menemukan Objeknya.

Namun jika Kau berhasil, lubang berbentuk pintu yang hampir sempurna akan muncul. Didalamnya, adalah sebuah lorong. jika Kau melihat ke dalam, itu akan menjadi tempat yang sangat gelap.

Berjalanlah menyusuri gua ini. Berjalanlah selama satu dari dua jangka waktu-13 menit dan 12 detik atau tepat 30 menit. Yang manapun itu, itu tidak masalah.

Sebelum kau memulai perjalanan masuk, pastikan beberapa hal. Pastikan rambutmu, jika ada, tertata dengan sempurna, pakaianmu rapi, dan kau memiliki serta dapat menjaga postur tubuh yang tegap dan berwibawa. Pahamilah, Jika salah satu dari hal ini tidak bisa kau penuhi, maka kau mempunyai dua pilihan; Yang pertama adalah kau berjalan menyusuri aula dan menerima kematian tanpa rasa sakit, atau, sebelum kau masuk, cabutlah rambutmu hingga habis, lepaskan pakaianmu secara menyeluruh untuk menjaga “konsistensi penuh” dan luruskan punggungmu. Jika kau melakukan semuanya dengan benar, setelah kau melewati mulut gua, kau akan bisa berjalan ke arah yang benar, karena interior tidak akan menyesatkanmu.

Saat kau berjalan menyusuri lorong gelap, jangan ubah apa pun pada penampilanmu, jangan terlihat panik ataupun ragu. Berjalanlah dengan kecepatan yang tidak berubah-ubah. Jelas sekali bahwa konsistensi, akurasi, dan yang terpenting, presisi, sangat diperhatikan oleh sang Holder.

Jangan beristirahat kapan pun ketika kau sudah mulai berjalan, karena tindakan ini menunjukan ketidakkonsistenan. Arahkan pandanganmu ke depan, dan tapaki langkahmu secara konsisten.

Akan ada hal-hal yang menghadangmu di perjalanananmu menyusuri lorong yang gelap ini. Belokan, turunan, tanjakan, atau apapun, semua tidak bisa ditolerir. Apabila kau melakukannya karena jalan yang berubah dengan sendirinya, maka kau telah gagal. Disuatu titik sebelumnya, kau pasti sudah melakukan ketidakkonsistenan dan mengakibatkan lorong ini merubah arahnya. Jika ini terjadi, maka sudah tidak ada jalan keluar apapun bagimu. Lorong ini merefleksikan semua tindakanmu dan mengartikannya sebagai “rute”, apabila kau putar arah dan mencoba kembali, maka rute akan kembali berubah dan kau tidak akan pernah menemukan pintu keluar yang kau cari.

Hanya sikap konsisten yang kau pertahankan dari pintu masuk, yang akan memberimu jalan yang lurus menuju tujuan akhirmu.

Di ujung lorong, adalah sebuah cahaya. Apabila kau berhasil mencapainya, maka sikap konsistenmu sudah terbayar lunas dan kau berada di arah yang benar. Bersinar cahaya itu, adalah sebuah rak buku, yang berukuran 9,75 inci di depanmu. Rak itu terlihat tua, namun tidak akan bisa menua lagi. Semua konsisten, dari awal memang dibuat seperti itu.

Ketika kau sudah berada di depan rak, jangan bergerak tepat selama 10 detik. Sekarang, rentangkan lenganmu hanya dengan sendi bahu hingga lenganmu dan tubuhmu tepat 90 derajat. Kau harus memposisikan badanmu sedemikian rupa, agar ketika kau merentangkan tangan, kau dapat meraih buku-buku di rak dengan sempurna. Tidak boleh kurang, tidak boleh lebih. Siku tidak boleh tertekuk, apalagi berdiri terlalu jauh sehingga tanganmu tidak bisa meraih buku. Kegagalan melakukan ini akan menjebakmu di sini dalam kegelapan sampai kematianmu.

Apabila postur dan jarakmu sempurna, ambil buku yang ada di depan telapakmu itu tepat dalam 3 detik. Jika dilakukan dengan benar, hal ini akan menyebabkan rak buku meleleh. Jangan kaget, karena presisimu mungkin akan terganggu.

Apabila rak sudah menghilang, lihat sekitar untuk terakhir kali, lalu tutup mata, jangan dibuka selama kurang lebih 11 detik. Dalam 11 detik ini, Kau akan memiliki gambaran mental.

Kau akan melihat siluet seorang pria duduk di depan lingkaran batu. Pria ini cukup pendek, dan lebarnya rata-rata. Dialah The Holder Of Precision. Dia akan duduk di ruangan yang gelap gulita, yang, meski tidak terlihat sama sekali, bisa dibilang bulat sempurna, bahkan pada skala paling atom sekalipun, ruangan ini, tidak ada satu quark pun yang bentuknya tidak sama. Terakhir, kau akan melihat tumpukan kayu di sampingnya, meski kau tidak tahu berapa jumlahnya.

Buka matamu dan ruangan bulat sempurna yang kau lihat akan menjadi kenyataan. Berjalanlah ke arah pria ini. Lihat langsung ke tumpukan kayu, kalau kurang dari tujuh, maka berdamailah dengan tuhanmu, karena kulit dan dagingmu akan terpanggang hingga ke tulang, syarafmu akan membusuk, dan kau akan merasakan panas yang abadi. Kau akan menjadi sumber panas baru bagi sang Holder, seperti para Seeker yang datang sebelummu. Seperti mereka, Kau akan ditakdirkan untuk menjadi pemanas di domain Precision. Selamanya, menjadi penghangat ruangan sampai Seeker yang baru datang untuk menemui sang Holder.

Namun, jika kayu yang ada disana tepat ada tujuh, anggaplah kau beruntung. Holder kemudian akan memberimu biji pinus, ambillah. Kau sekarang harus bergegas mencari di sekitar ruangan ini untuk menemukan suar, sedikit minyak aneh, dan kertas. Kau punya waktu tepat delapan belas detik untuk melakukan ini. Jika Kau entah bagaimana berhasil menemukannya, kau sangat beruntung, jika tidak, saat kau mencari, Holder akan berlari diam-diam dan menusukmu dari belakang, membunuhmu tepat dalam 2,23 detik, dan pendarahannmu, akan berhenti dalam 3,02 detik. Sang Holder kemudian akan menggunakan darahmu sebagai minyaknya.

Apabila kau berhasil menghindari nasib itu dan menemukan apa yang harus kau cari, maka kau akan baik-baik saja. Sekarang, buat api menggunakan bahan-bahan ini dan tujuh batang kayu. Letakaan api unggun itu di tengah-tengah ruangan secara sempurna.

Ketika kau sudah selesai, tanpa api unggunmu meleset satu inci pun dari tengah ruangan, tatap mata abu-abu sang Holder.

Kemudian, setelah tepat 3,32 detik, serang sang Holder dan cekik dia sampai mati, jangan merasa menyesal, karena pria ini telah melakukan kejahatan yang sangat keji dimasa lalu. Dia pantas mendapatkan kematian paling kejam yang bisa diberikan takdir.

Begitu dia terjatuh, dorong lenganmu dengan kasar ke matanya, hal ini akan mencegahnya mendapatkan waktu tepat 2,3 detik yang diperlukannya untuk berhasil menjatuhkanmu bersamanya. Raih hal pertama yang kau rasakan dari rongga matanya.

Hal yang kau tarik dari kepala sang Holder, adalah benda yang disebut “The Orb”

Jika benda itu dingin, berarti kau tidak pernah dimaksudkan untuk memilikinya. Kau akan terbangun di kamarmu, tanpa obyek. Tidak ada konsekuensi fisik jika hal ini terjadi, meskipun kau akan merasa perlu memberi tahu seseorang, siapa pun, tentang benda tersebut. Jangan lakukan! Jika kau membiarkan hal itu terjadi, Mereka yang kau beritahu akan mencabik-cabikmu karena telah memberikan informasi tentang obyek yang tidak suci.

Jika Orbnya sedikit hangat, disisi lain, ambillah, karena itu adalah milikmu, dan kau layak memilikinya.

Batu ini adalah Objek 1144 dari 2538.

Batu yang besar dan bulat, dengan garis yang hampir tak terlihat menonjol darinya. Garis ini tidak memiliki kekuatan melawan Para Holder, atau Dia yang Mencoba Menyatukan Objects, tetapi garis ini akan dapat membantumu melawan para sekutu dan antek mereka.

Baca The Legion’s Objects Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

1 Response to "1144 : The Holder Of Precision | Legion's Object #67"