v 1989 : The Holder Of Sight | Legion's Object #76 | UNSOLVED INDONESIA

1989 : The Holder Of Sight | Legion's Object #76

From theholders.org

“The Legion’s Objects”

Translated By Admin

Pergilah ke RSJ, tanyakan tentangku, ikuti ujiannya, dan mati dalam prosesnya. Atau Pergilah ke RSJ, tanyakan tentangku, ikuti ujiannya, berhasil, dapatkan obyek, dan pulang ke rumah. Bukanlah semuanya sama?

Tidak Seeker, aku sangat berbeda dari kebanyakan Holder. Kau harus paham bahwa ada sebagian dari kami yang ingin kau sukses. Bahkan lebih sedikit lagi dari kami yang bersedia mempermudah tugasmu. Maksudku, kami tidak akan memberikanmu Object kami begitu saja, tapi kami bersedia membuat prosesnya “lebih bersahabat”

Sebagai permulaan, lupakan institusi mental ataupun rumah sakit jiwa. Aku secara pribadi membenci tempat-tempat itu. Bukan apa-apa, berada satu garis lurus dengan kalian yang memiliki gangguan mental, bukanlah hobiku—meskipun, aku kenal banyak Holder yang benar-benar menyukainya.

Untuk tugasku, untuk Objectku, kau hanya perlu menemukan kota yang memiliki pasar malam atau semacam bazar pinggir jalan. Akan ada orang-orang di sekitar dan akan terjadi pertukaran. Agak ironis mengingat kau tidak akan berurusan dengan "orang" dan tidak banyak "transaksi" yang akan terjadi dalam perjalanan ini. Aku tahu, aku tahu, aku sedang berbasa-basi. Beri aku kelonggaran, aku sudah hidup selama... ah, terlalu lama bahkan untuk mengingat hari ulang tahunku sendiri

Di pasar jalanan ini, temukan tukang tipu yang memiliki stan permainan. Ini akan menjadi permainan umum yang biasanya ada di pasar malam, seperti lempar cincin ke botol atau memanah target.

Dan tidak, sebelum Kau bertanya, kau tidak perlu khawatir tentang pria ini. Jika kau menyadari kecurangannya dan menyinggung dia tentang itu, kemungkinan besar dia hanya akan menyuruhmu pergi dengan sedikit kata-kata kasar. Tidak ada kegilaan atau kutukan abadi yang akan menimpamu. Percayalah padaku, perjalanan ini akan sangat sederhana.

Jika ada kesempatan, tanyakan pada pria tersebut apakah kau bisa melihat "The Holder of Sight". Pria itu hanya akan mengangguk. Dia akan menjadi sangat pendiam tidak peduli orang seperti apa dia atau apa yang dia lakukan sebelumnya. Dengan sangat tenang dan perlahan, dia akan membawamu kepadaku. Aku biasanya akan menunggu semua Seeker yang datang di bar atau stan penjual minuman terdekat. Dia akan menuntunmu langsung ketempatku duduk, menunjukku, dan mungkin membeberkan beberapa kata keberuntungan atau beberapa strategi untuk jenis penipuan yang dia jalankan, dan kemudian pergi.

Aku menyarankanmu untuk mendengarkannya karena meskipun ujianku sederhana, Kau tidak boleh menolak nasihat gratis.

.

Sekarang kau melihatku. Sosok yang tidak beda dengan manusia manapun. Duduklah disampingku, pesan minuman atau semacamnya. Jika kau mengajakku berbicara sebelum memesan, aku mungkin akan membelikanmu minuman apabila kau memulai percakapan dengan topik yang menarik.

Kita bisa ngobrol sebentar jika kau ingin santai dulu. Kau dapat bertanya kepadaku apa pun yang kau suka dan aku akan mencoba menjawabnya. Walaupun, aku tidak akan mengungkapkan apa pun tentang Objek manapun, jadi jangan repot-repot. Sabar, semua ada waktunya .

Aku mungkin juga akan menghindari topik apa pun yang berkaitan dengan Holder lain atau produk sampingannya. Tapi humor saja aku, ya? Seperti yang aku katakan, aku mendukungmu, jadi paling tidak, yang bisa kau lakukan adalah memberiku sedikit rasa hormat sebelum kau memulai ujian dariku. Dan ya, aku mungkin ingin kau sukses, tetapi aku masih memiliki peran untuk dimainkan.

Sekarang, waktunya ujianmu. Itu akan sepele, seperti tic tac toe, gulat jempol, menemukan satu bola di dalam 3 gelas, atau semacamnya. Jangan mengharapkan sesuatu yang berdasar atas keberuntungan seperti suit atau melempar koin karena aku tidak akan pernah melakukannya. Ujianmu harus berdasarkan “kemampuan”, namun cukup mudah sehingga bisa dilakukan dimana saja secara spontan. Tidak akan ada tipuan, ku jamin semua permainan yang aku tawarkan jujur.

Kita hanya akan bermain satu ronde, dan tugasmu hanyalah menang.

Jika kalah, kau akan kuizinkan pergi kapan pun kau mau. Dalam perjalanan pulang, Kau akan dirampok dan keadaannya akan buruk. Tidak peduli seberapa terampilnya kau atau apa pun yang kau bawa, situasi akan berakhir buruk. Kau akan mati. Ke mana jiwamu pergi setelahnya, aku tidak bisa mengatakannya.

Namun, jika kau menang, kau akan mendapatkan Objekku.

Obyekku sama seperti Object lain, namun akan lebih melekat ke dalam dirimu. Itu sebagai upaya pencegahan agar obyek itu tidak dicuri. Kan? Aku ini orang baik.

Aku akan membentuk kembali salah satu matamu, memungkinkanmu melihat kedalam tubuh makhluk hidup sesuka hati. Kemampuan itu akan mengungkap informasi seperti nama, umur, asal, dan banyak lagi, membuka informasi atas mereka seperti kado.

Ini hanya berfungsi khusus untuk makhluk hidup, sedangkan benda-benda tidak “bernyawa” tidak akan mampu kau lihat.

Matamu sekarang menjadi Objek 1989 dari 2538.

Aku tidak bisa mengatakan apa yang akan terjadi jika kau menyatukannya dengan yang lain, tapi pesanku, nikmati kemudahan tugas ini tanpa pertanyaan atau kekhawatiran.

Apa yang ada di depanmu sudah cukup sulit, dan kemudahan dariku seharusnya adalah sesuatu yang hampir seperti hiburan.

Baca The Legion’s Objects Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "1989 : The Holder Of Sight | Legion's Object #76"

Post a Comment