v ? : The Holder Of Strange Fruit | Legion's Object #77 | UNSOLVED INDONESIA

? : The Holder Of Strange Fruit | Legion's Object #77

From theholders.org

“The Legion’s Objects”

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke kebun buah mana pun yang bisa kau masuki. Temukan tukang kebun atau penjaga lahan, dan mintalah untuk bertemu dengan “The Holder Of Strange Fruit "

Mata penjaga kebun akan bersinar dan dia akan membawamu ke gudang perkakas—dia akan mengeluarkan dua sekop dan menunjukkan kepadamu sebidang tanah paling tandus di kebun itu. Hanya ada satu tindakan yang perlu dilakukan: Gali.

Begitu kau sudah mulai menggali, jangan berhenti. Kecuali kau ingin sekop ditancapkan ke bagian belakang kepalamu, jangan berhenti menggali. Kau akan bekerja keras selama berjam-jam dan berhari-hari, tetapi kau tidak boleh berhenti. Baru pada waktu yang sudah ditentukan, tukang kebun akan memberi isyarat agar kau berhenti.

Tutup matamu. Saat matamu kembali terbuka, kau akan keluar dari lubang yang telah kau gali. Kau akan kembali berada di sebuah kebun yang berbeda, seakan kebun di awal pencarianmu telah berganti.

Tempat ini dikelilingi oleh pepohonan yang dipenuhi buah pir yang pecah dan matang. Sari buah yang menetes dari batang ke tanah, akan berbau seperti nanah. Kau kemudian akan menemukan dirimu sedang berdiri di petak labu yang mencurigakan, dan terlihat seperti otak manusia. Di sekelilingmu, juga ada tanaman merambat sewarna gusi busuk, yang tumbuh dengan sesuatu yang seperti bibir, bukan dedaunan. Gugusan mata manusia menggantung dari tanaman merambat ini, meneteskan air mata yang kekuningan.

Meskipun penampilannya mengerikan, nafsu makan yang tiba-tiba dan tajam akan menguasaimu dan tubuhmu akan bersemangat untuk menggigit buah-buahan ini. Jangan ikuti naluri tersebut, atau kau akan menderita kematian yang menyedihkan yang diawali dengan penderitaan berkepanjangan. Kebun ini dipupuk dengan mayat orang-orang yang telah gagal menahan kerakusan mereka.

Berjalanlah disekitar perkebunan, sampai sebuah jalan akan terbuka di hadapannu, dan kau harus mengikutinya ke tempat terbuka di mana sekelompok makhluk akan berkumpul di sekitar api unggun. Mereka berjubah dan mengenakan tudung runcing berwarna merah tua. Nyanyian mereka dalam bahasa asing yang terdengar menjijikkan, mungkin menyebabkan mentalmu ciut. Jika kau berbalik dan berlari, kau mungkin akan mampu kembali ke tempatmu berasal, walaupun kemungkinan kabur dari tempat ini mendekati nol. Disisi lain, apabila kau memutuskan untuk mendekat, tidak akan ada jalan lagi untuk kembali.

Salah satu sosok berkerudung akan mendatangimu dengan sepotong daging yang dipanggang di tusuk sate, dan kau akan terlalu lapar untuk menolaknya. Rasa daging manusia kemudian akan memenuhi mulutmu, dan kau akan dibiarkan tertidur lelap. Setelah kau terbangun, kau akan menemukan dirimu tertidur di bawah pohon di suatu tempat di taman ini. Mayat kering tergantung dari leher; itu diikat ke salah satu cabang pohon yang tertinggi. Kau juga akan melihat bahwa perutmu kembung dan buncit. Jika kau seorang wanita yang pernah melahirkan, maka kau pasti tahu apa yang kau rasakan. Jika kau seorang pria atau wanita yang belum pernah hamil, kau mungkin tidak memahami keanehan pengalaman tersebut.

Pahami saja bahwa kau kini telah mengandung, dan Anak ini hanya dapat dilahirkan melalui operasi caesar.

Akan ada pisau di tanganmu. Gunakan itu untuk membelah dirimu dan menghilangkan ‘Apa yang Ada di Dalam Dirimu’. Rasa sakit akibat prosedur ini mungkin membuatmu gila. Jika kau gagal mengeluarkan Makhluk itu tepat waktu, Ini akan memberikan rasa sakit abadi yang jauh lebih mengerikan daripada melahirkan.

Setelah fetus keluar, kau akan menatap dengan ngeri dan cinta pada Anakmu yang cacat. Tidak selang berapa lama ketika kau sudah memegangnya di tanganmu yang berlumuran darah, Ia akan bertambah besar dan tua. Setelah matang, sosok itu akan bergerak-gerak dan mengerang di tanah yang dipenuhi dedaunan.

Kemudian, setelah anak itu berhasil berdiri dengan sendirinya, laki-laki berbaju merah akan datang, menebang mayat di pohon, dan menggantungkan keturunanmu di tempatnya. Jika kau mencoba menghentikan lelaki itu, penyiksaan yang kau alami di tangan mereka akan menghancurkan tubuh dan pikiranmu

Kau akan melihat Anakmu masih hidup saat Ia digantung. Ia hanya akan menjawab satu pertanyaan saja: "Bagaimana aku bisa mengenal mereka?" Dan ia akan terkesiap, “Dari buahnyalah kau akan mengenal mereka.” Sang Makhluk akan mati setelah dia mengucapkan kata-kata ini. Dari mayatnya, dia akan mengeluarkan suara muntah yang menjijikkan disusul dengan memuntahkan Objek yang kau cari.

Satu buah delima yang bulat sempurna adalah Object ? dari 2538. Ia menyimpan segudang kesenangan dan pengetahuan yang tak terhitung di tiap bijinya, tapi mencicipinya akan membuat lidahmu merasakan ribuan rasa yang bercampur aduk. Berhati-hatilah: bijis terakhirnya mampu mendatangkan nasib yang lebih mengerikan daripada kematian itu sendiri.

Baca The Legion’s Objects Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "? : The Holder Of Strange Fruit | Legion's Object #77"

Post a Comment