v 545 : The Holder Of Schizophrenia | Legion's Object #75 | UNSOLVED INDONESIA

545 : The Holder Of Schizophrenia | Legion's Object #75

From theholders.org

“The Legion’s Objects”

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, di garis waktu yang tidak diketahui, pergilah ke rumah sakit mana pun yang bisa kau datangi. Ketika kau sampai di meja depan, mintalah untuk mengunjungi seseorang yang menyebut dirinya "Pemegang Skizofrenia"

Mata pekerja itu akan berubah menjadi merah darah, dan senyuman sinis akan tumbuh di wajahnya. Dia kemudian akan larut dan di belakangnya, kau akan melihat dinding yang dihiasi dengan segala macam simbol jahat yang tidak dapat dijelaskan dalam bahasa manusia mana pun.

Dekati tembok ini, dan setelah mencapai beberapa meter darinya, perasaan lelah yang luar biasa akan menimpamu, dan akan semakin buruk ketika semakin dekat kau ke tembok. Kau akan memiliki keinginan yang kuat untuk jatuh ke dalam tidur nyenyak di tempatmu berdiri, tetapi jangan menyerah, karena jika kau benar-benar tertidur, Kau akan terkutuk dalam mimpi yang paling buruk untuk selamanya.

Jika kau mampu melewati tembok tanpa menyerah pada rasa lelah ini, kau akan memasuki sebuah dataran yang tampak jahat sekaligus menyenangkan. Ini adalah bidang seperti kehampaan, yang kaya akan tekstur gelap dan tidak diketahui. Pikiranmu akan semakin memburuk jika mata fanamu terlena dan terlalu mengagumi tekstur terlarang ini. Sebaiknya, tetaplah fokus dan jangan terlalu kagum dengan pemandangan sekitar.

Tempat ini adalah tempat yang tercipta ketika kau lahir ke dunia. Semua yang ada disini terbentuk dari rangkaian hasratmu, yang kemudian diterjemahkan menjadi bentuk. Banyak struktur dan hal-hal yang terlihat abstrak, namun dari dalam hatimu yang paling dalam, kau akan bisa memahami maksud dari bentuk dan rupa dari apapun yang ada disisni.

Di tempat ini, kau harus menghadapi segalanya dengan sangat hati-hati, karena tempat ini mengetahui segala hal tentang dirimu, bahkan pemahamannya atas dirimu akan melampaui pikiran-pikiran yang tidak kau tau ada. Pahamilah bahwa satu tindakan yang salah dapat menimbulkan konsekuensi yang mengerikan.

Berjalanlah menyusuri tempat ini, sampai kau melihat altar misterius dan penuh spektral di kejauhan, yang dikelilingi oleh kabut merah tebal. Jangan pedulikan keanehannya, bahkan, jangan pedulikan altarnya.

Disekitar landmark tersebut, carilah pintu hijau yang tembus cahaya. Keberadaannya akan terlihat jelas jika pikiranmu belum diliputi oleh tekstur area sekitar yang tidak suci. Apabila pikiranmu sudah terlanjur terkontaminasi suasana tempat ini, maka pintu yang akan kau temukan adalah pintu merah. Pintu merah ini mengarah ke wilayah neraka yang paling dalam dan tidak diketahui, yang bahkan iblis sendiri pun tidak menyadari keberadaannya. Aku hanya bisa berdoa, semoga pikiranmu tetap kuat untuk mampu melihat pintu hijau.

Apabila kau sudah menemukan pintu yang benar, maka kau aman untuk melanjutkan. Lewati saja, dan jika kau menghargai hidupmu, kau tidak akan repot-repot menyibukkan diri dengan lukisan dari berbagai macam tengkorak burung di dinding lorong sebelah kanan yang akan kau lewati.

Di lorong ini, yang bermandikan tekstur daging yang kaya warna merah dan setengah hidup, kau harus terus melangkah. kau akan menyadari makhluk tanpa nama yang telah memperhatikanmu sejak kau masuk. Terus berjalan, sampai kau menemukan sebuah ruangan.

Di ruangan yang sebagian besar buram itu, kau akan melihat sosok yang menyerupai Orang tuamu tengah berdiskusi di tengah ruangan. Mereka kemudian akan terlihat membentuk pentagram yang menyala-nyala di tengah. Kau harus memastikan bahwa pasangan itu adalah orang tuamu, dan bukanlah kombinasi aneh dari saudara atau orang-orang tak dikenal. Apabila yang berdiri disana adalah kakek dan ibumu, atau kakek dan nenekmu, atau saudara laki-laki dan ibumu, atau ayah dan perempuan tak dikenal, dan sebagainya, maka kusarankan keluarkan isi perutmu dengan gada kuno berkarat yang ada di tangan patung Baphomet di sebelah kirimu secepat mungkin; itu adalah keputusan yang paling terhormat daripada tetap hidup untuk apa yang akan terjadi selanjutnya.

Jika sepasang makhluk di dalam pentagram itu memang benar orang tuamu, tanyakan satu hal kepada mereka dan satu hal saja: "Siapa yang bertanggung jawab atas Mereka?"

Senyum malu-malu akan muncul di wajah mereka, kemudian kulit mereka akan terdistorsi secara aneh. Mulut kemudian akan mengaga di tempat-tempat yang tidak terbayangkan, bisa di leher, telapak tangan, bahu dan lain-lain. yang jelas, mulut yang ada di wajah mereka akan diam dan tidak akan pernah bergerak.

Kemudian, mulut aneh yang ada di tubuh mereka, akan menjelaskan dengan sangat rinci bagaimana kau bisa dilahirkan, dengan detail menjijikkan yang sepenuhnya menentang ilmu biologis normal. Banyak yang menutup telinga setelah mendengar kisah ini untuk memastikan mereka tidak pernah mendengar hal seperti itu lagi. Kisah ini akan berlangsung sekitar dua hari. Selama ini, disarankan untuk tetap mendengarkan dan masih waras dalam prosesnya.

Saat kisahnya selesai, orang tuamu akan merobek setiap inci daging dari tubuh mereka sambil berteriak kesakitan yang tiada habisnya, dan sekarang muncul di hadapanmu sebagai kerangka bermata satu yang menyimpang dan matanya sudah tidak ada lagi. Kau sekarang harus menjangkau rongga mata tunggal kedua kerangka secara bersamaan dan mengekstrak Obyeknya.

Rongga mata tunggal di salah satu kerangka berisi Object, sedangkan kerangka lainnya berisi jurang yang tak terkatakan. Jika kau hanya merogoh satu rongga, itu artinya kau telah menyerahkan dirimu pada dinding daging yang menghiasi interior ruangan, yang kemudian akan mengunyahmu dalam keabadian.

Tidak ada yang bilang bahwa perjalanan ini tidak menuntut pengorbanan. Itulah kenapa, kau harus mengorbankan separuh lenganmu ke jurang ini untuk mendapatkan Objectnya. Namun jangan khawatir; Kau akan diliputi oleh perasaan bahagia yang luar biasa dan tak terlukiskan, saat kekosongan menghilangkan separuh lengannmu dan meninggalkannya dengan tunggul bersih di siku.

Satu tangan hilang namun satu obyek akan kau dapatkan. Obyek itu adalah sebuah apel dari Taman Eden, dari pohon yang sama yang pernah dikunjungi oleh Adam sendiri. Cobalah, dan penglihatanmu akan menjadi sangat kabur dan terdistorsi sebelum kau tersadar kembali ke rumah sakit.

Kau bersumpah telah melihat wajah sosok mengerikan yang muncul dalam penglihatan ini, namun sebaiknya jangan terlalu mengkhawatirkannya.

Apel Eden adalah objek 545 dari 2538. Konsumsi seluruhnya pada waktu yang tepat. Kau akan tahu kapan.

Baca The Legion’s Objects Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "545 : The Holder Of Schizophrenia | Legion's Object #75"

Post a Comment