v 1347 : The Holder Of Retribution | Legion's Object #74 | UNSOLVED INDONESIA

1347 : The Holder Of Retribution | Legion's Object #74

From theholders.org

“The Legion’s Objects”

Translated By Admin

Halo, pencari.

Aku yakin kau pasti merasa lelah sekarang. Bulan demi bulan menyeret diri ke rumah sakit jiwa terdekat atau rumah rehabilitasi yang bisa kau datangi. Untungnya, perjalanan menemuiku akan berbeda. Kau akan menemukan bahwa aku, sedikit lebih informal.

Pergilah ke Roma, Italia.

Habiskan waktu selama yang kau suka untuk mengagumi pemandangan kota ; tak apa untuk seorang Seeker bisa bersenang-senang sesekali. Cari aku ketika kau benar-benar sudah berada di dalam keadaan hati yang senang.

Apabila kau sudah siap, datanglah. Bawa hanya satu Object bersamamu. Aku sarankan senjata, karena kau akan membutuhkannya. Berdirilah di luar Colosseum dan nyatakan dengan jelas, "Banyak hal telah terjadi dalam tugasku sehingga aku merasa bersalah. Apakah kelak aku akan menerima akibatnya?"

Jika aku melihat bahwa kau benar-benar memahami rasa sakit yang akan ditimbulkan karena menyatukan Mereka, maka aku akan membiarkanmu masuk ke domainku. Jika tidak? Baiklah, lanjutkan menikmati pemandangan Roma. Ini adalah kota yang indah untuk mati.

Tanda aku merestui perjalananmu, adalah ketika kau akan melihat bangunan-bangunan mulai membusuk di sekitarmu, hingga hanya monumen abadi yang berdiri melawan cakrawala kelabu. Seharusnya tidak ada lagi orang di sekitar yang akan menghalangimu memasuki Colosseum, tapi jangan kaget jika kau mendengar suara-suara ketika kau masuk, karena masih akan ada banyak orang berkumpul di sini untuk menonton.

Sorak-sorai kerumunan saat kau masuk akan memekakkan telinga, namun jangan gemetar ketakutan atau menunjukkan kesombongan. Mereka tidak menyukai itu. Sebaliknya, acungkan Object yang kau bawa, sebagai syarat dan bukti bahwa kau datang sebagai penantang yang layak dan bersungguh-sungguh.

Ketika kau sudah berdiri ditengah arena, keheningan akan menyelimuti kerumunan saat pintu masuk dari para gladiator lain terbuka. Jumlah lawan tidak menentu, karena itu berbeda-beda dari tiap Seeker.

Meskipun, pemahaman atas situasi akan memberitahumu jumlah pasti dari lawanmu. Jika kau memiliki 10 obyek, maka lawanmu adalah 9. Jika kau memiliki 1000 obyek, maka lawanmu akan menjadi 999. Mereka akan memiliki rupa yang sama sepertimu, dan masuk memegang masing-masing obyek yang tidak kau bawa ke perjalanan ini.

Celakalah apabila kau memiliki banyak obyek, dan beruntunglah apabila kau hanya memiliki dua—karena itu berarti adalah pertarungan satu lawan satu. Apabila obyek yang kau bawa adalah satu-satunya obyek yang kau miliki, maka aku sendirilah, The Holder of Retribution yang akan menghadapimu.

Tidak peduli skenario manapun yang akan menjeratmu, tugasmu hanyalah memenangkan pertarungan. Aturlah pertarungan semenarik mungkin, dan ingatlah keberadaan penonton sebagai pertimbangan. Jika obyek yang kau bawa terlalu overpower dan pertarungan berakhir dengan cepat, para penonton mungkin akan murka dan menyerbu masuk ke arena karena tidak puas—kau tentu tidak mau itu terjadi.

Kunci keberhasilan ada dua : membuat pertandingan itu menarik dan kau harus menang pada akhirnya.

Jika pertunjukan tersebut layak untuk ditonton, tepuk tangan perlahan akan dimulai hingga ratusan ribu setan meneriakkan namamu. Jika kau belum melihatku, maka aku akan turun dan mendekatimu.

Aku kemudian akan membuatmu memilih antara medali emas atau medali perak.

Kau dapat mengambil medali emas, dan semua orang akan tahu bahwa kau telah menaklukkan obsesimu sendiri terhadap benda-benda tersebut, membuktikan bahwa kau merasa kasihan terhadap orang-orang yang telah kau sakiti untuk menyatukannya. Beberapa orang akan takut padamu, yang lain akan mengucapkan selamat padamu, tapi semua orang akan mengetahui kemenanganmu pada hari ini.

Sebaliknya, kau dapat memilih menerima medali perak. Jika kau melakukannya, aku menyarankan agar kau segera keluar dari Colosseum dan kembali ke duniamu sendiri secepat mungkin. Dengan memakai ini, semua orang yang melihatmu akan mencemoohmu, melihat bahwa kamu telah tenggelam dalam obsesi terhadap Object. Beberapa bahkan akan bertindak anarkis dan berhasrat menyeretmu untuk disiksa dan dipermalukan. Lari adalah opsi terbaik, karena setelah semua, memiliki obyek adalah yang paling penting bagimu.

Medali Perak itu adalah Objek 1347 dari 2538.

Beberapa tindakan tidak memiliki balasan yang pantas untuk mereka. Jika Kau melakukan hal ini, maka satu-satunya jalan yang tersisa adalah maju.

Baca The Legion’s Objects Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "1347 : The Holder Of Retribution | Legion's Object #74"

Post a Comment