v 667 : The Holder Of Sublety | Legion's Object #78 | UNSOLVED INDONESIA

667 : The Holder Of Sublety | Legion's Object #78

From theholders.org

“The Legion’s Objects”

Translated By Admin

Pergilah ke rumah sakit jiwa atau rumah rehab mana pun yang bisa kau datangi, dan mintalah siapa pun yang berada di meja depan untuk mengantarmu menemui orang yang dikenal sebagai Pemegang Kehalusan. Ekspresi petugas akan berubah secara halus, hampir tidak terlihat. Jika ekspresi mereka tetap sama, berbaliklah dan keluar. Kau memiliki waktu tiga hari untuk menjaga jarak sejauh mungkin antara kau dan orang tersebut, dan jika jaraknya tidak cukup, mereka akan tahu di mana kau berada.

Jika ekspresi mereka berubah dan kau aman untuk melanjutkan, petugas akan membawamu ke sebuah pintu, jauh di dalam perut bangunan, yang warnanya sedikit lebih gelap dibandingkan pintu lainnya. Mereka kemudian akan membuka pintunya, dan kau akan merasakan kekuatan kecil yang menarikmu masuk. Begitu masuk, petugas akan menutup pintu, dan menguncinya di belakangmu. Kau akan ditinggal sendirian, dan di sekitarmu hanya akan ada kehampaan putih. Di depanmu akan ada jalan setapak sempit, tanpa batas, yang mengarah ke kejauhan.

Ketika kau mulai berjalan, Suara semua orang yang pernah kau sayangi akan bergema dan memintamu untuk menoleh. Jangan lakukan. Kau harus menatap lurus ke depan saat kau berjalan di sepanjang jalan itu, karena jika suatu saat kau melihat ke arah lain, apa yang kau lihat juga akan melihatmu, dan itu jauh lebih mengerikan dari apapun yang pernah kau lihat dalam hidupmu.

Jika kau tetap fokus untuk melihat lurus kedepan, kau akhirnya akan melihat pintu lain di ujung jalan. Saat kau mencapainya, lihat ke bawah. Kau akan melihat kunci di lantai, yang cocok dengan salah satu dari tiga lubang kunci yang akan ada di pintu. Lubang kunci yang benar akan membuka pintu, tetapi lubang kunci lainnya akan menjebak kunci di tempatnya, sehingga tidak akan bisa dicabut lagi. Lubang kunci yang benar akan memiliki perbedaan yang sangat tipis dibanding yang lain. Kau harus bergegas memilih, karena sedetik setelah kau memegang kunci ditanganmu, suara-suara yang sedari tadi memanggilmu di tempat ini akan menampakkan diri mereka dan perlahan mendekat ke arah pintu yang sama. Kau tentu tidak mau ditangkap oleh mereka.

Jika kau memilih kunci yang benar, Kau akan melewati pintu menuju sebuah ruangan kecil, di tengahnya akan ada speaker yang terletak di atas meja di sebelah sebuah tombol. Jika kau mendengar musik lembut dari speaker ini, segera berbalik dan berlari sekuat tenaga kembali ke pintu tempatmu masuk. Berdoalah agar kau tidak terjatuh dari jalan, atau kau tidak akan pernah bangun lagi. Dengan segala keberuntungan di dunia ini, aku harap kau berhasil keluar dari tempat ini, karena kehampaan putih mengetahui apa yang harus dilakukan saat musik diputar.

Jika tidak ada musik, Kau harus menekan tombol dan bertanya dengan lantang, "Apa yang mereka lihat?". Balasan akan datang dari pengeras suara.

Suara pembalas pertanyaan akan sangat hidup, dan akan membuatmu berada di ambang kewarasan. Dia akan memberi tahumu dengan tepat apa yang telah mereka lihat, apa yang sedang mereka saksikan, dan apa yang akan mereka tonton nanti.

Ia akan memberitahumu dengan detail yang menjengkelkan, dan kau harus mendengarkannya, karena ia juga akan memperingatkanmu tentang apa yang akan terjadi. Setelah selesai, sang pembicara akan tiba-tiba muncul di dalam ruangan, dan dia akan memberimu sepasang kacamata. Hati-hati, karena Holder ini akan datang dengan wujud yang tidak akan pernah kau duga sama sekali.

Kacamata yang akan dia berikan kepadamu, adalah Objek 667 dari 2538. Jika Kau ingin menjaga kewarasan, janganlah kau memakainya.

Baca The Legion’s Objects Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "667 : The Holder Of Sublety | Legion's Object #78"

Post a Comment