v 712 : The Holder Of Perception | Legion's Object #64 | UNSOLVED INDONESIA

712 : The Holder Of Perception | Legion's Object #64

From theholders.org

“The Legion’s Objects”

Translated By Admin

Di kota tertentu, di negara tertentu, di garis waktu yang tidak diketahui, kau harus menemukan motel termurah. Sesampai di sana, tunggu di luar pintu masuk selama beberapa menit untuk melihat apakah ada orang lain yang masuk. Jika ada yang masuk, menjauhlah. Kau berada di kota yang salah.

Namun, jika kau tidak melihat siapa pun masuk, kau boleh masuk.

Berjalanlah ke pria di belakang meja dan tetap diam. Dia akan tersenyum padamu untuk beberapa saat sebelum menjadi kesal dengan diammu, lalu menanyakan apakah kau punya reservasi atau ingin menginap. Jawablah ya, dan ketika dia menanyakan nama, katakan padanya “The Holder Of Perception.”

Pria itu akan memandangmu seolah-olah kau sedang bercanda dengannya. Tetap yakin pada diri sendiri, atau setidaknya tampaklah begitu. Jika dia mempercayai tindakanmu, dia akan memberikanmu kunci kamar. Kau bisa memperhatikan bahwa sebagai pengganti angka, akan ada tiga gambar mata yang realistis pada gantungan kunci yang terpasang.

Lanjutkan berjalan ke kamarmu. Kau harus menemukannya sendiri. Jangan khawatir, karena motelnya murah, kamarnya tidak banyak. Setelah kau menemukan kamarmu, Kau harus membuat pilihan. Kunci yang diberikan kepadamu akan berfungsi untuk membuka ruangan mana pun. Gunakan di ruangan mana pun selain yang ditentukan oleh gantungan kunci, dan kau akan dapat meninggalkan motel dan melanjutkan kehidupan normalmu. Namun jika kau menggunakan kunci kamar kepada pintu yang sudah ditentukan, kau harus menyelesaikan ujiannya, atau setidaknya “mencoba” menyelesaikannya.

Jika kau memilih untuk menggunakan kunci pada pintu yang tepat, setelah Kau membuka kunci pintu, kunci tersebut akan meluncur keluar kembali, kehilangan semua giginya, dan pada dasarnya menjadi kunci yang tumpul. Jika kau memilih untuk membuangnya pada saat ini, Kau dapat melanjutkan pencarian tanpanya, namun ketahuilah bahwa kau tidak akan pernah menyelesaikannya.

Apakah kau memilih untuk menyimpan kuncinya atau tidak, bagian dalam ruangan tetap akan memiliki tiga fitur. Yang pertama berupa tempat tidur, yang kedua berupa meja dengan komputer, dan yang terakhir berupa radio kecil dengan bangku di sebelahnya. Jika Kau duduk di sebelah radio, sebuah suara akan segera diputar dengan nada sedemikian rupa sehingga kau akan mati dalam hitungan detik, hal terakhir yang kau ketahui adalah apa yang kau anggap sebagai suara terburuk di planet ini.

Jika Kau memilih untuk duduk di depan komputer, kau akan segera dibombardir dengan gambar-gambar menyenangkan yang akan membuatmu tidak lebih dari segumpal daging yang meneteskan air liur, hanya melihat apa yang diperlihatkan kepadamu sampai kau mati karena kehausan atau kelaparan, karena air liurmu sendiri mungkin berfungsi untuk membuatmu tetap terhidrasi.

Namun jika kau memilih untuk berbaring di tempat tidur, kau akan langsung tertidur. Saat Kau bangun, Kau akan berada di ruangan beton, diterangi oleh sumber cahaya yang tidak diketahui. Kau tidak akan bisa bergerak pada awalnya. Kau akan kaku selama beberapa detik, atau akan terasa selamanya. Bahkan jika kau mampu bergerak dengan segera, kenapa buru-buru? Ruangan ini tidak akan memiliki jendela atau pintu yang bisa kau gunakan untuk keluar.

Terserah kau untuk menentukan jangka waktu hukuman penjaramu. Luangkan waktu untuk mengamati kotak itu jika kau mau. Setelah kau bisa bergerak, bangun dan berbalik menghadap salah satu dinding. Yang manapun tidak masalah, karena semuanya akan identik. Kau bahkan dapat memilih untuk menatap langit-langit atau lantai, karena dalam ruang kotak sempurna ini, keduanya dapat dianggap sebagai dinding juga.

Sekarang, visualisasikan sebuah pintu. Tidak, lebih dari sekadar memvisualisasikannya; Jika Kau ingin meninggalkan ruangan, Kau harus percaya dengan segenap keberadaanmu. Kau harus bisa melihatnya, menciumnya, merasakannya, menyentuhnya, bahkan mendengar suara buku-buku jarimu yang membentur permukaan apa pun yang menjadi bahan dasar pintumu.

Jika kau tidak memenuhi masing-masing persyaratan ini, Kau akan terjebak di dalam ruangan ini sampai kau memenuhinya.

Setelah Kau memiliki pintu, buka dan masuklah. Kau akan menemukan dirimu berada di ruangan yang mirip dengan yang kau tinggalkan, hanya dengan satu perbedaan; pintu yang baru saja kau buat sebelumnya, akan ada di depanmu sekali lagi.

Jika kau mendorong pintu hingga terbuka, Kau akan menemukan dirimu sekali lagi berada di ruangan beton dengan pintumu. Ini akan terjadi berkali-kali. Kau akan terus membuka pintu yang sama sampai kau memilih opsi lain.

Disuatu titik, pintu akan terbuka menuju kegelapan murni. Jika itu terjadi, tutup pintunya secepat mungkin sehingga kau punya waktu berteriak untuk terakhir kalinya, sebelum kegelapan yang ada didepan menyantapmu.

Apabila kau masih menyimpan kunci tumpulmu, masukkan ke dalam lubang kunci di pintu yang menuju kegelapan, dan putar sebelum buka kembali pintu. Sekarang, penuhilah takdirmu.

Ruangan itu akan gelap. Jangan khawatir karena tidak akan ada binatang buas di sini apabila kau sudah memasukkan kuncinya.

Sekarang, bayangkan sebuah ruangan. Imajinasikan apapun sekuat yang kau inginkan. Kau tidak perlu memaksakan diri untuk mempercayainya. Lingkungan disekitar tetap akan berubah sesuai imajinasimu. Perhatikan untuk tidak menaruh detail-detail yang tidak perlu.

Di dalam ruangan, akan ada sosok yang tidak kau taruh di sana. Ia akan mengenakan tudung putih yang menutupi tubuhnya dari pandangan. Dekati dia dengan tenang dan tanyakan, “Apa yang Mereka rasakan?”

Kau akan diberikan satu dari lima jawaban, masing-masing berkaitan dengan salah satu dari panca indera. Kau akan merasakan yang terbaik dan terburuk dari apa yang Mereka rasakan. Entah ujung dari spektrum ini, atau bahkan bagian tengah yang biasa-biasa saja, pada akhirnya akan merampas perasaan yang digunakan untuk memberikan jawaban kepadamu.

Setelah selesai, sosok itu kemudian akan menghilang dan kau akan tertidur. Saat kau bangun, kau akan berada di tempat tidurmu sendiri di tempat yang kau sebut rumah. Di samping tempat tidurmu akan ada botol kecil berisi satu pil putih yang tidak mencolok.

Pil tersebut adalah Objek 712 dari 2538. Pil tersebut akan memperkuat satu inderamu berkali-kali lipat, namun kau akan kehilangan indra yang lain. Menyatukan obyek ini atau memakannya, itu semua terserah padamu.

Perasaan manakah yang akan kau abaikan ketika mereka bersatu?

Baca The Legion’s Objects Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "712 : The Holder Of Perception | Legion's Object #64"

Post a Comment