v 981 : The Holder Of Perfection | Legion's Object #65 | UNSOLVED INDONESIA

981 : The Holder Of Perfection | Legion's Object #65

From theholders.org

“The Legion’s Objects”

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, di garis waktu yang tidak diketahui, pergilah ke rumah sakit jiwa tertua yang bisa kau masuki. Sesampainya di meja resepsionis, tanyakan dengan sesopan mungkin, apakah kau bisa bertemu dengan sosok yang menyebut dirinya “The Holder Of Perfection”

Jika pekerja itu tersinggung oleh nada bicaramu, dia akan mengubah ekspresinya menjadi sesuatu yang kau harap tidak kau lihat, dan ketika dia membawamu ke Holdernya, Kau tidak akan menemukannya. Apa yang akan ada disana, adalah sesuatu yang tidak mau kau tau ada.

Namun, jika dia mengangguk dengan sopan, kau aman saja untuk saat ini. Dia akan membawamu ke pintu baja hitam, yang sangat kontras dengan rumah sakit jiwa bergaya tahun 1950-an. Dia kemudian akan menyentuh bibirmu dan berkata "jangan sampai kehabisan darah"

Jika dia mengatakan hal lain, segera cekik dia sampai mati dan lari, kecuali jika kau menginginkan nasib yang jauh lebih buruk daripada pembunuhan. Namun, jika semuanya dilakukan dengan sempurna, saat kau melihat ke pintu lagi, pintu itu akan terbuka, dan kau akan merasakan naluri aneh yang menarikmu kedalam lorong gelap dan hangat yang terbentang di depan.

Pada awalnya, Kau akan menemukan dirimu berjalan menuju kegelapan murni. Setelah sepuluh atau seratus atau seribu menit berjalan kaki, Kau akan mulai melihat cahaya redup dari ujung koridor.

Penglihatan tepimu akan mulai melihat sekilas jendela di dinding lorong. Jangan melihat kearah itu, karena jika kau melihat, kau akan melihat apa yang selalu kau cari ; persepsimu tentang kesempurnaan hanya berjarak satu jendela saja. Kebanyakan orang tidak dapat menahan keinginan untuk membuka jendela dan ikut merasakan kebahagiaan. Tapi saat kau melangkah keluar, anak-anak yang tertawa, sinar matahari, dan senyuman akan berubah menjadi debu, dan dari debu itu akan muncul sosok-sosok yang akan membuatmu gila hanya dengan penampilannya.

Namun, jika kau berhasil mencapai akhir, kau akan menghadapi seorang gadis kecil yang memegang anting-anting. Kau tidak akan dapat melihat wajahnya. bersyukurlah, karena sebaiknya memang kau tidak melihatnya. Sentuh bibirmu dan periksa apakah berdarah.

Kalau iya, aku hanya bisa berdoa agar kematianmu cepat. Jika tidak, silakan tanyakan, "Apakah Mereka jahat sebelum mendapat misi Mereka?”

Dia tidak akan menjawab selama beberapa detik, mungkin beberapa menit. Namun saat dia hendak mengangkat kepalanya dan menghadapmu, tutuplah matamu. Kuingatkan lagi, bahwa wajahnya bukanlah rupa yang baik dilihat oleh makhluk fana sepertimu. Kuharap kau bergabung dengan orang-orang di balik Jendela jahannam apabila kau melakukannya, karena nasib itu lebih baik dibanding apa yang akan menimpamu.

Dia kemudian akan memegang tanganmu dan berteriak begitu keras dan dengan begitu banyak suara, begitu menakutkan dan jahat. Kau akan merasakan keinginan untuk memotong telingamu dan membakar wajahmu. Jika Kau berhasil menahan tangisnya, dia akan tertawa main-main, seolah-olah dia sedang mengejekmu, dan melepaskan tanganmu. Kau sekarang dapat membuka matamu.

Jika semuanya dilakukan dengan sempurna, Kau akan menemukan dirimu berada di ruangan kecil yang gelap. Kau tidak akan bisa mengetahui apakah ada tembok. Satu-satunya hal yang dapat kau lihat di tengah kegelapan adalah sebuah cermin, yang diterangi dari atas oleh sumber cahaya yang tidak diketahui. Jangan berani-berani melihat ke mana pun, arahkan pandanganmu hanya ke cermin, karena jika kamu melihat arah lain, badai api neraka akan terasa seperti angin musim panas yang hangat dibandingkan dengan apa yang akan dilakukan para antek sang Holder kepadamu.

Di cermin, kau akan melihat pantulan dirimu dalam versi sempurnanya. Begitu cantik, begitu gagah, begitu anggun, begitu rupawan. Itu adalah dirimu yang selalu kau harapkan. Jangan ragu untuk menikmati pemandangan itu selama yang kau mau.

Apabila kau sudah puas, tanyakan kepada pantulan itu pertanyaan yang sama : "Apakah Mereka jahat sebelum mendapat misi Mereka?”

Mendengar pertanyaanmu, pantulan dirimu itu tiba-tiba akan berubah. Sosok yang awalnya sempurna, kini akan menjadi sosok yang seperti setan. Begitu buruk, begitu busuk, begitu mengerikan, begitu memuakkan. Kau bahkan tidak akan tahan melihat pantulan itu terlalu lama. Apabila kau melakukannya, sensasi ingin muntah dan merobek wajahmu sendiri akan mulai menguasai.

Jangan berpaling dari cermin, sejijik apapun dirimu. Jika kau menahan kengerian cermin, Kau akan melihat pantulan seekor binatang yang luar biasa aneh dan mengerikan, tersenyum di belakang refleksimu. Dia akan memegang bahu dari pantulanmu, dan memamerkan tampangnya yang lebih memuakkan dari pantulan iblis milikmu.

Jangan berusaha kuat dengan menampilkan muka datar ketika kau melihatnya. Petunjuk pencarian yang kau dapatkan, yang mendeskripsikan betapa buruknya binatang itu, memang benar adanya ; penampilannya seribu kali lebih buruk daripada gambaran paling buruk dan paling membingungkan yang dapat diciptakan oleh pikiran manusia. Tidak peduli dari neraka mana kau datang, dan setan apa yang pernah kau lihat di pencarian Holder yang lain, tidak akan ada yang bisa menandingi kengerian makhluk ini dari segi rupa. Dialah, sang Pemegang Kesempurnaan, atau “The Holder Of Perfection”

Diam tanpa suara atau panik, ekspresi apapun yang kau tunjukan ketika melihatnya tidak akan membuat perbedan. Kau akan bisa merasakan nafasnya di rambutmu, dan kau tetap akan terintimidasi hanya dari rupanya.

Jika masih ada kesadaran dan kewarasanmu yang tersisa, Ia akan menjelaskan setiap detail dari sisi buruk sifat manusia, dn perbuatan yang seharusnya kau lakukan. Dia juga akan meyakinkanmu bahwa kau sebenarnya adalah monster yang kau lihat di cermin sebelumnya.

Ketika dia selesai, dan jika akalmu masih adas padamu, bibir hitam tipisnya akan mulai mengeluarkan sedikit darah. Jika kau juga melihat bibirmu sendiri berdarah, jangan ragu untuk menghibur diri sendiri karena nasib yang telah disiapkan untukmu lebih buruk dari yang datang sebelummu.

Namun, jika bibirmu masih utuh tanpa noda, tutuplah matamu. kau akan langsung tertidur dan terbangun dalam hitungan detik di tempat tidurmu. Cermin yang kau lihat dalam pencarianmu akan berada di sudut ruanganmu, menghadap ke dinding. Jangan pernah memutarnya, dan melihat pantulannya lagi.

Cermin itu adalah objek 981 dari 2538. Kesempurnaan tidak selalu seperti yang kau harapkan.

Baca The Legion’s Objects Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "981 : The Holder Of Perfection | Legion's Object #65"

Post a Comment