v 544 : The Holder Of the Wave | Legion's Object #95 | UNSOLVED INDONESIA

544 : The Holder Of the Wave | Legion's Object #95

From theholders.org

“The Legion’s Objects”

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke resor laut terdekat yang bisa kau datangi dan ketika kau sampai di meja depan, mintalah untuk menemui seseorang yang menyebut dirinya "Sang Pemegang Ombak".

Jika dia tertawa dan mengatakan tidak ada seorang pun dengan nama itu disini, berharaplah orang yang mengantri di belakangmu akan segera meninggal, karena ada nasib yang jauh lebih buruk bagi mereka yang dianggap tidak layak.

Namun jika resepsionisnya tampak santai, dia akan berkata, "Dia ada di penthouse lantai paling atas."

Dia kemudian akan memberimu nomor kamar dan kunci. Saat kau masuk ke dalam lift, alih-alih menekan tombol untuk membawamu ke lantai paling atas, cari lubang kunci yang sebelumnya tidak ada dan gunakan kuncinya, kau akan melihat bahwa sekarang kunci itu akan terlihat seperti kunci staf.

Setelah kau membuka mekanismenya, Kau dapat pergi ke lantai paling atas, jika kau gagal melakukannya, Kau harus melompat keluar dari jendela terdekat yang dapat kau temukan dan berharap kau mati karena dampaknya, karena jika tidak, ke mana pun kau pergi, kau tidak akan dapat lolos dari kematian karena air.

Begitu kau mencapai penthouse, kau akan melihat seorang pria tua duduk di sofa sambil menangis. Tidak ada yang hal yang bisa kau katakan untuk menghentikan kesedihannya. Saranku, tanyakan saja satu pertanyaan kepadanya; “Mengapa mereka mengalir dengan bebas?”

Dia akan berhenti dan berbalik menatapmu, sambil menghela napas panjang. Dia kemudian akan memberitahukan kepadamu setiap momen ketika benda-benda tersebut telah berpindah dari seorang Holder kepada seorang Seeker, hanya untuk kemudian kembali lagi ke Holder ketika Seeker itu mati.

Ketika dia selesai merangkai kisahnya, dia akan tampak berlalu pergi. Pergilah ke tempat dia duduk dan kau akan melihat sebuah baterai. Kau harus menemukan remot di tempat itu yang cocok untuk baterainya.

Setelah kau memasukkan baterai, nyalakan televisi, dan akan tampak seseorang berada di layar. Kemudian orang di televisi itu akan menegurmu, dan kalian bisa berkomunikasi.

Kau harus ingat apa yang orang tua tadi ceritakan kepadamu. Orang di televisi akan menanyakan total 5 pertanyaan kepadamu. Jika kau berhasil menjawab semua, dia akan memberimu objeknya. Jika kamu gagal, maka kau akan menggantikan posisi si pria tua untuk menceritakan kisah kepada Seeker berikutnya yang datang.

Jika kebetulan kau berhasil lulus pengujian, TV akan berubah menjadi statis, hanya saja lebih lancar dan lebih lambat dari biasanya. Lihatlah ke bawah meja kopi didepanmu, dan kau akan melihat sebuah bola berwarna biru seperti lautan. Ketika kau sudah mengambilnya, turunlah menggunakan lift dan tinggalkan tempat ini untuk menuju batas pantai.

Letakkan bola itu di atas ombak pantai selama 5 detik dan biarkan bola itu terpantul di laut. Setelah 5 detik, ambil bola itu dan pergi, dan dalam keadaan apa pun, kau tidak boleh kembali ke resort ini, karena jika kau melakukannya, sang pria tua akan mencuri bendamu dan jiwamu bersamanya.

Bola ini merupakan objek nomor 544 dari 2538, Ia dapat digunakan untuk melihat di lautan terdalam, dan memungkinkanmu bernapas di bawah air. Tapi ketika saatnya tiba, apakah kau bisa melarikan diri?

Baca The Legion’s Objects Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "544 : The Holder Of the Wave | Legion's Object #95"

Post a Comment