v 871 : The Holder Of the Hive | Legion's Object #82 | UNSOLVED INDONESIA

871 : The Holder Of the Hive | Legion's Object #82

From theholders.org

“The Legion’s Objects”

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke gudang terbengkalai mana pun setelah gelap. Dekati satpam atau penjaga malam pertama yang kau temui dan mintalah untuk bertemu dengan seseorang yang menyebut dirinya, Sang Penjaga Sarang.

Sosok itu akan tersenyum lebar atas permintaanmu. Seekor serangga kecil yang berdengung akan merangkak keluar dari sela-sela giginya saat dia berbalik perlahan menuju pintu samping gudang.

Jika penjaga tidak tersenyum atau membawamu ke pintu mana pun selain pintu yang berada di samping gudang, segera putar badan dan lari. Jangan berhenti dan jangan pulang. Terus bergerak sampai matahari terbit. Saat matahari telah terbit sepenuhnya, Kau akan tahu apakah kau aman.

Jika kau diarahkan ke pintu yang benar, buka dan masuk ke dalam. Kau akan menemukan dirimu di dalam gudang kosong. Udara akan menjadi pengap dan menyesakkan serta panas yang hampir tak tertahankan akan terasa. Kemudian, satu per satu lampu gantung yang menerangi bangunan itu akan mulai padam dan suara dengungan akan terdengar.

Tutup matamu. Jangan membukanya lagi sampai suara dengung yang kau dengar mencapai tingkat yang hampir memekakkan telinga. Saat kau membukanya, kau akan menemukan dirimu berada di dalam sarang raksasa. Cahaya kebiruan yang tidak wajar akan muncul dari pertumbuhan aneh di sekitarmu. Panas akan semakin meningkat dan udara akan menjadi sangat tebal sehingga sulit untuk bernapas. Tetap diam dan jangan panik. Kau harus tetap tenang untuk langkah selanjutnya.

Satu demi satu, semua jenis serangga yang berkerumun akan mulai mendekatimu. Perlahan-lahan pada awalnya, jumlah mereka akan bertambah hingga mereka tampak seperti karpet hidup yang menggeliat di tanah. Serangga akan mengelilingimu dan kemudian mulai menutupi tubuhmu. Kau harus mengizinkan mereka melakukan ini. Jika kau menyakiti seekor serangga, maka semuanya akan mulai menggigit dan menyengatmu, dan mereka tidak akan berhenti sampai kau menjadi seonggok tulang rapuh yang akan hancur menjadi debu jika tertiup angin.

Tetaplah diam sampai kau merasakan hamparan serangga mulai menutupi wajahmu. Kau harus memejamkan mata sekali lagi dan membiarkan dirimu sepenuhnya diselimuti oleh gerombolan itu.

Pada akhirnya, jika kau tetap diam, kau akan merasakan serangga mulai merayap pergi dari tubuhmu. Tutup matamu sampai kau merasakan yang terakhir merangkak pergi dengan selamat. Kau tidak perlu lagi takut pada gerombolan itu ketika mereka telah pergi tanpa kau sakiti. Ketahuilai bahwa ‘induk’ mereka hanya akan menyerang Seeker-Seeker yang ketahuan menyakiti anak-anakya.

Buka matamu dan makhluk aneh akan muncul di hadapanmu. Itu akan tampak seperti campuran dari berbagai serangga dan seorang wanita manusia. Rupanya akan sangat aneh, namun memancarkan semacam ‘kecantikan’ yang tidak biasa.

Ketika kau berhadapan dengannya, ka harus mengarahkan pandanganmu ke bawah setelah kau melirik dengan sekilas. Pahamilah bahwa ‘ratu para serangga’ ini menuntut rasa hormat sampai ke level tertentu.

Apabila dia mendekatimu perlahan-lahan, berlututlah karena sang Ratu juga menuntut penyerahan diri. Jika Kau gagal menunjukkan rasa hormat yang pantas padanya, rahang bawahnya yang patah akan membuatmu tidak berdaya. Kematian adalah satu-satunya yang menanti mereka yang tidak hormat.

Disisi lain, jika kau telah memberikan penghormatan dengan benar, dia akan mempersilahkanmu kembali berdiri. Sekarang kau dapat bangkit dan mengajukan satu pertanyaan kepadanya.

Satu-satunya pertanyaan yang mungkin kau tanyakan dengan aman adalah, "Apa kegembiraan dan kengerian dari persatuan mereka?"

Sang Ratu akan mulai memberi tahumu, dengan detail yang menyiksa, setiap kegembiraan yang indah dan setiap kengerian mengerikan dalam penyatuan obyek. Kau akan mengetahui kejayaan dan teror dari bangkitnya ‘Negara’ baru yang akan merdeka.

Banyak yang menjadi gila mendengar wahyu ini. Jangan menjadi salah satu dari jiwa-jiwa malang ini, yang ditakdirkan untuk memberi makan generasi yang tak terhitung jumlahnya dari keturunan sang Ratu.

Jika kau berhasil mendengarkan ceritanya sampai akhir, dia, sang Holder kemudian akan bertanya kepadamu, "Apakah kau menghendaki penyatuan mereka?”

Kau harus menjawab dengan kalimat berikut, "Kita akan menjadi satu."

Ratu kemudian akan mendekatimu, mencoba memberkatimu dengan meneteskan cairan kuning yang aneh. Berlututlah di depannya dan rentangkan tanganmu, telapak tangan terbuka dan menghadap ke arahnya.

Kau akan merasakan tanganmu dipenuhi cairan aneh dan lengket. Tutup tanganmu erat-erat dan tutup matamu untuk terakhir kalinya. Kau akan merasakan serangga sekali lagi menutupi tubuhmu. Buka matamu hanya ketika kau merasakan matamu sudah benar-benar hilang dari tubuhmu. Kau kemudian dapat bangkit. Kau akan kembali ke gudang kosong. Kau sekarang dapat membuka tanganmu. Di dalamnya akan ada bongkahan amber seukuran telapak tangan.

Amber itu adalah objek 871 dari 2538. Serangga yang berkerumun tidak akan membahayakanmu. Hanya kau yang bisa memutuskan sekarang apakah akan ada kegembiraan atau kengerian dalam penyatuan mereka.

Para serangga mendambakan kemerdekaan mereka dibawah bendera penyatuan.

Baca The Legion’s Objects Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "871 : The Holder Of the Hive | Legion's Object #82"

Post a Comment