v 925 : The Holder Of the Horde | Legion's Object #83 | UNSOLVED INDONESIA

925 : The Holder Of the Horde | Legion's Object #83

From theholders.org

“The Legion’s Objects”

Translated By Admin

Di kota mana pun, yang tercatat memiliki lebih dari selusin kasus anak hilang, datangi dan pergilah ke toko roti setempat. Toko roti ini harus milik keluarga dan bukanlah toko roti milik korporasi.

Ketika kau mencapainya, temukan pemiliknya dan mintalah sampel kue terbaik mereka. Ketika mereka mulai menjauh, ajukan pertanyaan, "Dari Daging apa mereka dibuat?" jika mereka melihatmu bingung, pergilah dan cari toko roti baru. Namun jika mereka menjawab “Dari Daging Yang Hilang”. Kau telah menemukan tempat yang tepat.

Jika kau ragu dengan perjalananmu, jika kau merasa tekadmu bisa patah suatu saat, belilah muffin blueberry sederhana dan cicipi. Jika tuhanmu mencintaimu sebagaimana mestinya, kau akan diberkati dengan kematian. Jika tidak, maka ‘Penjagal’ akan menangkapmu, dan dia akan ‘memanenmu’

Namun, jika pencarian ini benar-benar sesuai kehendakmu, mintalah pemiliknya untuk melihat tempat pembuatannya. Pemiliknya akan tersenyum kepadamu dan berkata, "Tentu saja." dan membawamu ke ruang belakang.

Lakukan yang terbaik untuk tidak berteriak.

Di sini kau akan melihat anak-anak yang hilang. Tubuh mereka akan digantung di langit-langit, darah mereka akan menetes ke mesin yang menderu-deru seperti suara lautan. Suara ini akan menenangkanmu seperti yang dilakukan lagu nina bobo, dan membuat tubuhmu sangat lesu, hingga kau akan mengantuk. Saranku, jangan menyerah pada keinginan ini, atau kau akan terbangun di hadapan wajah ‘sang Jagal’ dengan kondisi tubuh yang sudah terpotong-potong.

Tetap terbangun dan susuri area sekitar.

Saat kau berjalan, kau akan melihat satu anak yang nampak baik-baik saja. Dia tidak diikat, dia tidak terluka, dia tidak sedang ‘dipanen’. Dia akan berada di salah satu tempat tinggi di dalam ruangan, di pagar atau mungkin alas. Dia adalah putri pemilik tempat ini. Abaikan saja, dan jangan terlalu penasaran. Akan kukatakan agar kau tidak bertanya-tanya; bahwa gadis itu adalah sosok yang menuntun anak-anak hilang itu kemari, dengan berbagai tipu muslihat yang keji.

Setelah kau mencapai bagian belakang ruangan, kau akan melihat pisau daging berlumuran darah. Ambillah dengan cepat, sebelum pemilik tempat ini menyadari. Kemudian, di waktu yang tepat, hantamkanlah benda itu ke kepala sang owner. Jika kau gagal membunuh dia dalam sat pukulan, larilah, karena teriakan dia akan memanggil sang Jagal, dan dia akan menunjukkan kengerian yang belum pernah kau lihat sejauh ini.

Disisi lain, membunuh pemiliknya akan menyebabkan mesin yang ada di tempat ini berhenti berfungsi. Anak-anak (yang tadinya terlihat mati), akan turun dari jeratan mereka dan akan mendatangimu, meneriakkan namamu sebagai Juruselamat mereka. Masing-masing akan menawarkanmu bagian tubuh mereka. terima saja dan tanpa merasa ngeri, kumpulkan. Di akhir, Sang Putri juga akan menawarkanmu sebagian dari dirinya, dengan raut yang takut-takut. Ini adalah bagian yang paling penting, jangan sampai hilang.

Setelah mereka selesai menawarkan bagian tubuh mereka kepadamu, bawa potongan-potonganya ke oven dan masukkan semuanya ke dalam loyang muffin terbesar yang bisa kau temukan. Jika tidak muat, makanlah yang tumpah, pastikan untuk meletakkan potongan sang Putri di paling atas. Atur oven di tingkat maksimal dan tunggu.

Anak-anak yang mememperhatikanmu penasaran, akan terlihat lapar karena aroma daging yang kau panggang. Mereka akan terlihat kesetanan dan akan mulai menyerangmu. Cobalah bertahan dari serangan gila mereka sampai pangganganmu matang. Apabila sang Jagal datang ditengah hiruk pikuk ini, semua akan semakin tak terkontrol dan kau harus benar-benar lari. Sembunyi atau apapun, jangan sampai kau tertangkap, karena tidak ada artefak yang dapat melindungimu dari pedangnya.

Setelah apapun yang kau panggang itu matang, anak-anak dan sang Putrinya akan jatuh ke tanah. Mereka akan sepenuhnya tak bergerak seperti mayat yang sudah kehilangan nyawa.

Saat kau membuka oven, Kau akan menemukan sebuah muffin kecil yang bercahaya. Ketahuilah bahwa didalamnya, terkandung jiwa dari anak-anak dan sang putri. Ambil muffinnya dan pergi, berhati-hatilah agar tidak ada orang lain yang melihat atau mencium bau muffin tersebut, karena Objek ini dibuat hanya untukmu.

Ini adalah Objek 925 dari 2538

Makanlah, dan biarkan kekuatan dari jiwa mereka memperkuat milikmu..

.. atau, kau boleh menyimpan dan menyatukannya dengan yang lain.

Baca The Legion’s Objects Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "925 : The Holder Of the Horde | Legion's Object #83"

Post a Comment