v 685 : The Holder Of the List | Legion's Object #84 | UNSOLVED INDONESIA

685 : The Holder Of the List | Legion's Object #84

From theholders.org

“The Legion’s Objects”

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke rumah sakit jiwa mana pun yang bisa kau datangi. Dekati konter dan bicaralah dengan pekerja di sana. Minta dia untuk menemui seseorang bernama "Pemegang Daftar".

Ekspresinya akan berubah secara dramatis, seolah seluruh kepribadiannya berubah seketika. Pekerja itu kemudian akan menatapmu dengan ekspresi antara jijik, sedih, atau ketakutan (yang paling menghancurkan). Jika ungkapan terakhir yang diberikan, tinggalkan tempat tersebut dan pergilah sejauh mungkin hingga kau merasakan sensasi dehidrasi yang tidak disengaja. Ketika kau merasakan ini, kau akan aman. Jika kau tidak merasakan sensasi tersebut setelah lebih dari dua jam kabur (terus-menerus), maka berdoalah agar hidupmu diampuni karena monster-monster mimpi burukmu akan datang dan menggerogoti kewarasanmu hingga kau tidak lebih seperti boneka kain tak bernyawa.

Jika dia menatapmu dengan jijik, Dia akan memintamu untuk pergi, namun, kau boleh terus meminta hingga akhirnya dia menyerah dengan mengeluarkan 'desahan' yang sangat keras, setelah itu dia akan memintamu untuk mengikutinya.

Jika dia menatapmu dengan sedih, maka dia akan mulai menangis, kau harus menunggu sampai tangisannya berhenti, dan tidak ada seorang pun yang akan berada di sana untuk berbicara dengannya kecuali dirimu (tidak ada ucapan darimu yang akan menghentikannya menangis), tangisannya bisa berlangsung selama beberapa menit, atau berjam-jam tergantung pada jenis kehidupan yang kau jalani, karena tangisannya ditujukan untuk semua orang yang telah kau sakiti sepanjang hidupmu. Ketika dia selesai, dia dengan ragu akan memintamu untuk mengikutinya.

Setelah salah satu hal yang disebutkan sebelumnya terjadi, pekerja tersebut akan membawamu keluar dan masuk ke salah satu bus "khusus" institusi. Pekerja tersebut kemudian akan masuk dan memintamu duduk di kursi terkecil sebelum kau dibawa pergi.

Kursi khusus ini benar-benar terlihat jelek dan berbau menjijikkan, karena dipenuhi jamur, kencing binatang, dan entah apa lagi. Namun, jika kau memilih untuk tidak duduk di sana dan memilih di tempat lain untuk duduk, pintu pengaman di bagian belakang bus akan terbuka dan akan mulai menyedotmu ke dalam kekosongan dan keputusasaan yang tiada habisnya. Akhirmu akan menjadi kehampaan yang lebih buruk dibanding neraka.

Jika kau memilih untuk duduk di kursi yang benar, pekerja tersebut kemudian akan mulai mengemudi. Dia akan tampak seperti biasa berkendara di sepanjang jalan selama satu jam pertama, saat kau mendekati pedesaan. Namun, saat kota mulai meninggalkan pandanganmu, pengemudi akan berbelok ke medan yang sangat bergelombang sambil menghindari banyak potensi bahaya yang mematikan.

Apabila suatu saat kau mendengar radio di bus menyala, keluarlah dari pintu  bus secepat mungkin. Cedera apa pun yang kau derita akan lebih baik daripada nasib yang bisa kau terima ketika kau memilih untuk tetap berada di bus itu.

Jika radio tidak menyala, bus pada akhirnya akan berhenti di sebuah pondok yang sangat-sangat kecil di antah berantah. Keluarlah dan dekati pondok itu.

Saat kau menaiki tangga teras, jika angin bertiup dan kau mendengar bunyi lonceng angin, berdoalah agar kematianmu menjadi sesuatu yang sederhana, karena kau akan terlempar keluar dari kenyataan dan masuk ke dalam salah satu dari jutaan kemungkinan situasi kematian.

Jika angin tidak bertiup, ketuklah pintu (pelan-pelan) sebanyak dua kali. Pintu kemudian akan dibanting hingga terbuka ke dinding dan kau akan ditarik oleh (semacam kekuatan) ke dalam pondok.

Di dalam pondok ini, akan terdapat kengerian yang tak terkatakan; semua muncul dari pikiran dan perasaanmu sendiri. Jangan takut, karena rasa takut akan memicu serangan makhluk-makhluk itu dan mereka akan memutilasi tubuhmu hingga yang tersisa hanyalah tulang belulangmu. Jika kau memiliki keberanian untuk melanjutkan, di ujung ruangan gelap akan terdapat seorang pria kecil berpenampilan aneh dengan janggut panjang dan wajah penuh sayatan. Dia akan bersenjatakan pisau tempur yang akan dia mainkan di tangan kirinya.

Jangan mengeluarkan suara apa pun pada saat ini, karena Dia akan menyerang lebih cepat daripada yang dapat kau bayangkan untuk bereaksi. Dia akan memberi isyarat agar kau mendekat dan berlutut. Lakukanlah apa yang Dia perintahkan sambil menatap matanya sepanjang waktu. Jika kau tidak menatap mata-Nya, lantai akan hilang dan meninggalkanmu untuk selamanya jatuh di dalam kantong mimpi buruk.

Setelah berlutut, Dia akan menyentuh hidungmu dengan kukunya yang sangat...sangat tajam dan menusuknya hingga berdarah. Dengan kuku jarinya yang berdarah itu, Dia akan mengambil selembar kertas dan meletakkannya di atas perkamen. Segera setelah hal ini terjadi, tanyakan kepada-Nya pertanyaan ini dan pertanyaan ini saja; "Mengapa Dia begitu palsu?"

Saat Kau menanyakan hal ini, pria asing itu kemudian akan mulai membuat daftar semua kesalahan yang telah kau lakukan dalam hidupmu, sambil berbicara kepadamu tentang setiap kesalahanmu itu. Jangan menyela Dia, atau Dia akan mengangkat kukunya-Nya dan mencakar kulitmu, terus mengikis semua dagingmu sampai mayatmu yang tak bergerak akan menjadi tidak lebih dari seonggok tulang yang tidak berdaya.

Setelah Dia selesai membuat daftar semuanya, ruangan akan mulai bergetar, dan cahaya akan mulai menerangi ruangan tersebut. Tutup matamu saat ini terjadi,

Setelah getaran berhenti, buka matamu dan kau akan menemukan dirimu berada di halaman belakang rumah sakit, terbaring di rumput. Berdirilah dan kau akan melihat daftar yang ditulis pria itu bersama dengan kuku jarinya yang sangat panjang dan berujung darah. Jangan sentuh daftarnya, tapi ambil kukunya. Jika kau menyentuh daftarnya, Kau akan membeku di tempat dan kau akan jatuh ke dalam jurang tak berujung, tidak dapat bergerak hingga akhir zaman.

Kuku ini adalah Objek 685 dari 2538. Darahmu tidak cukup berharga bagi mereka yang telah kau sakiti.

Baca The Legion’s Objects Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "685 : The Holder Of the List | Legion's Object #84"

Post a Comment