v ? : The Holder Of the Storm | Legion's Object #91 | UNSOLVED INDONESIA

? : The Holder Of the Storm | Legion's Object #91

From theholders.org

“The Legion’s Objects”

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke dermaga perahu mana pun yang bisa kau datangi. Saat kau mencapai ujung dermaga, tempat dimana daratan bertemu dengan air, tarik napas dalam-dalam, dan ucapkan dengan penuh semangat, "Aku mencari, Sang Penguasa Badai."

Jika dilakukan dengan cukup bangga, air yang tadinya tenang kini akan berubah menjadi berombak, langit yang tadinya biru kini berubah menjadi hitam. Hujan, turun dari segala arah, sambaran petir, menerjang. Jangan takut, karena jika kau menunjukkan rasa takut sekecil apa pun, setiap sambaran petir yang pernah menyambar di sekitamu, akan terbentuk bersama-sama, dan menjatuhkanmu.

Jika kau berhasil untuk tidak menunjukkan rasa takut, setelah waktu yang terasa seperti selamanya, serangkaian tangga akan muncul, menuju ke atas langit. Ikuti tangga, sampai kau mencapai sebuah tempat gelap. Diantara tempat gelap itu, adalah sebuah koridor yang sangat remang-remang. Masuki.

Mulailah berjalan menyusuri lorong, hingga mencapai pintu ke-5 di sebelah kirimu, buka perlahan, tapi jangan masuk. Jika dibuka cukup lambat, sebuah cahaya akan muncul, dan di kejauhan kau akan melihat sesosok bertudung, berdiri dengan punggung menghadapmu. Jika kau melihat lampu apapun yang menyala, sekali lagi dengan penuh kebanggaan dan semangat, ucapkanlah; "Permisi, aku mencari, Sang Penguasa Badai. Aku hanya ingin berbicara, dan belajar."

Jika lampu di ruangan itu tidak ada yang menyala, maka pergilah. Lari sejauh mungkin dan bersembunyi dari cuaca buruk atau potensi bencana alam apapun yang ada, karena sekarang mereka akan mengejarmu.

Tentu, dengan lampu yang menyala serta sang Holder yang mempersilahkanmu masuk, maka kau sudah berada di jalan yang benar.

Dibawah naungan cahaya yang temaram, berjalanlah perlahan ke arah pria yang tampak itu. Dari sekelilingmu, kau mungkin akan mendengar tangisan dan jeritan yang nyaring. Jangan biarkan suara-suara ini membuat kau takut, teruslah berjalan sampai kau mencapai pria tersebut. Tanpa menyentuhnya, ketika kau sudah berada cukup dekat dengannya, tanyakan pertanyaan, "Apa yang terjadi jika cahaya padam?"

Jika diucapkan dengan cukup bangga, pria itu akan berbalik, meletakkan tangannya di bahu kananmu, dan menjelaskan dengan detail yang mengerikan tentang saat-saat kegelapan merajalela. Jika kau berhasil menjaga kewarasanmu, pria itu akan melepas tudung kepalanya, dengan tangannya yang bebas, memperlihatkan wajahnya yang seperti iblis. Jangan berteriak.

Jika kau berhasil untuk tidak berteriak, dia akan dengan lembut meletakkan sesuatu di tangan dominanmu. Jangan melihat objeknya dulu. Dia kemudian akan meletakkan tangan kirinya di dahimu, Kau akan merasakan sensasi hangat memenuhi tubuhmu, ruangan yang tadinya normal, kini semuanya terdistorsi. Saat kau membuka mata, kau akan kembali ke dermaga, tepat dititik kau pertama kali  berdiri ketika badai datang.

Perairan dan langit akan tenang, dan sekarang, kau dapat melihat benda di tanganmu.

Kristal tersebut adalah objek ? dari 2538. Kristal ini harus kau simpan selamanya, selama kau memegangnya, badai adalah sekutumu.

Baca The Legion’s Objects Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "? : The Holder Of the Storm | Legion's Object #91"

Post a Comment