v 1327 : The Holder Of the Spire | Legion's Object #90 | UNSOLVED INDONESIA

1327 : The Holder Of the Spire | Legion's Object #90

From theholders.org

“The Legion’s Objects”

Translated By Admin

Di negara dan kota manapun tempat kau tinggal, carilah gedung tertinggi disana, entah itu gedung pencakar langit atau menara atau apapun itu, pergilah ke atap dan teriaklah sekeras-kerasnya agar kau dibawa ke “pemegang puncak menara".

Dengan asumsi kau telah memilih bangunan yang tepat, langit akan menjadi gelap dan bangunan tempatmu berada akan mulai menjulang. Bangunan itu akan mencuat dari tanah oleh kekuatan yang tidak diketahui dan terus bergerak naik semakin cepat. Nikmatilah udara selagi kau bisa, karena bangunan itu akan pergi ke luar angkasa, dimana udara hanyalah angan-angan belaka.

Tahan nafas semampumu, hinga kau yakin kalau udara sudah kembali.

Setelah sekitar 5 menit atau lebih, bangunan tersebut kemudian akan melambat ketika sudah berada di bawah langit yang asing. Apabila kau sudah melihatnya (dengan asumsi kau belum pingsan dan/atau mati tercekik setelah perjalananmu), udara akan kembali ke paru-parumu, dan kau akan mampu merasakan oksigen.

Gedung yang kau gunakan untuk sampai ketempat ini, akan berhenti beberapa meter dari gedung lain (atau menara) yang tingginya setara. Meskipun, gedung tersebut akan memiliki arsitektur yang sepenuhnya berbeda.

Kau sekarang harus melakukan perjalanan menuju puncak gedung lain tersebut. Kau boleh turun, melewati kerumunan “makhluk” yang berkeliaran, lalu naik ke gedung kedua dengan melewati “makhluk” yang sama, atau kau bisa lompat dari gedungmu sekarang ke gedung berikutnya.

Perjalanan panjang ketika kau harus menuruni gedung, bisa saja memakan waktu beberapa jam hingga beberapa hari, tergantung strategi apa yang akan kau gunakan. Jelas bahwa “makhluk-makhluk” yang dimaksud tidak akan terlalu ramah kepadamu dan akan langsung menerkammu tanpa kompromi apabila kau ditangkap. Mengendap-endap adalah strategi, begitu pula turun secara frontal dan menghadapi mereka semua dengan anarkis.

Tentu, kau boleh memilih untuk melompat dari atap gedung tempatmu berdiri ke gedung berikutnya, yang jarak lompatan itu tidak akan lebih dari 6 meter. Walaupun, resiko jatuh adalah sesuatu yang harus kau pertimbangkan. Orang bodoh manapun akan tau kalau jatuh dari ketinggian seperti itu sudah pasti akan membuat tubuhmu hancur berkeping-keping.

Apabila kau berhasil mencapai puncak gedung yang lain, dengan cara manapun yang kau pilih, maka kau berhak bertemu sang Holder.

Holdernya sendiri adalah sosok yang pendek, tetapi akan selalu terlihat berdiri di atas alas yang tinggi, menatap ke atas ke arah galaksi dan nebula. Hanya satu pertanyaan yang akan menghentikan kegiatannya menatap bintang.

"Berapa puncak pencapaian mereka?"

Mendengar pertanyaan itu, sang Holder biasanya akan melompat dari tempatnya berdirinya, dan turun seolah-olah menentang gravitasi. Saat dia membalikkan badan ke arahmu, dia akan menatapmu dengan sorot matanya yang sayu. Kau kemudian akan diberitahu tentang semua hal yang dapat dilakukan para obyek. Bukan hanya saat mereka bersatu, tapi tentang apa yang bisa mereka lakukan sendiri, baik, buruk, dan menghancurkan.

Segera setelah dia menyelesaikan pidatonya, seluruh tempat selain gedung tempat kalian berada akan menjadi gelap. Kegelapan akan semakin meluas hingga hanya tersisa puncak gedung itu lah yang masih memiliki warna.

Kau boleh menunggu sampai seluruh kegelapan mencapai batas kakimu, atau kau bisa melompat langsung dari gedung dan menyambut kegelapan itu sendiri. ketika semua sudah hilang, kau akan terjatuh menuju kegelapan murni. Terus terjatuh sampai warnamu perlahan sendiri menghilang dan kau akan bergabung dengan kegelapan tersebut.

Ketika kau bangun, Kau akan berada di lembah terendah di kotamu, sebuah jarum jahit harusnya sudah kau dapat sebagai hadiah dari pencarianmu yang berhasil.

Jarum itu adalah benda yang diberi gelar Nomor 1327.

Gunakan benda ini untuk menjahit realita yang rusak.

Baca The Legion’s Objects Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "1327 : The Holder Of the Spire | Legion's Object #90"

Post a Comment