v ? : The Holder Of Vampirism | Legion's Object #98 | UNSOLVED INDONESIA

? : The Holder Of Vampirism | Legion's Object #98

 

From theholders.org

“The Legion’s Objects”

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, temukan rumah sakit jiwa atau rumah rehabilitasi yang bisa kau masuki. Saat bertemu dengan petugas di meja depan, mintalah untuk bertemu dengan seseorang yang menyebut dirinya "Pemegang Vampirisme".

Mata petugas akan berubah menjadi merah marun bersinar dan semua orang yang hadir di ruangan akan berteriak keras sampai kau dihajar sampai tidak sadarkan diri.

Ketika kau membuka mata, kau akan menemukan dirimu berada di kastil abad pertengahan di tengah malam. Jangan menyentuh apapun, karena ini adalah milik sang Holder.

Pergilah ke kamar tidur utama di lantai paling atas melalui jalan yang tampak tak ada habisnya. Saat menaiki tangga dan melewati lorong, kau akan menjumpai gargoyle dengan sepuluh mata, satu gigi tajam, dan ciri-ciri aneh lainnya. Mereka mengintai dalam bayangan dan di langit-langit, jadi berhati-hatilah untuk tidak menyentuh salah satu dari mereka, jangan sampai kau membuatnya memperingatkan semua gargoyle untuk melompat ke arahmu, menutupi setiap inci tubuhmu sambil menusukmu dengan taring beracun mereka sampai kau tidak ada lagi.

Jika kau berhasil melewati makhluk-makhluk mengerikan itu tanpa diserang, kau mungkin mulai mendengar organ-organ memainkan nada yang akan menghantuimu hingga akhir hari-hari fanamu. Namun, jika organ-organ tersebut berhenti bersuara dan kau mulai mendengar dengungan pelan, lompatlah keluar dari salah satu jendela menuju pekarangan dimana makhluk-makhluk mentah, berdaging, dan mengerikan yang ukurannya tidak dapat diukur tengah berkumpul. Menghadapi monster yang membuat mual ini selamanya adalah takdir yang lebih baik daripada apa yang akan terjadi selanjutnya.

Tentu, jika semua terjadi sebagaimana mestinya, kau tidak perlu melompat keluar jendela. Teruslah berjalan dan kau akhirnya akan berhasil mencapai lantai atas kastil. Mengambang di dekat langit-langit, adalah segerombolan mata tanpa tubuh yang diam, mengawasi setiap langkahmu. Walaupun kelihatannya menakutkan, masuklah melalui pintu dengan patung Medusa yang tertanam di atasnya. Di sinilah kau akan bertemu dengan sang Holder.

Ruangan ini akan dipenuhi dengan bayangan buram yang menggeliat dengan cara yang tidak dapat dilakukan oleh binatang apa pun. Berdiri setinggi tujuh kaki di tengah ruangan, adalah seorang pria dewasa yang mengenakan jubah dengan tekstur yang hanya bisa digambarkan sebagai kegelapan.

Hanya perhatikan dia saat kau berjalan mendekatinya hingga kau berada lima kaki darinya. Bahkan tidak fokus barang sedetik, akan menyebabkan kau diserang dengan belati beracun sampai kau lumpuh. Selamanya darahmu akan diambil sebagai nutrisi dengan kau yang tidak bisa mati.

Disisi lain, apabila kau berhasil mendekatinya cukup, tanpa diserang. Kau boleh mengajukan satu pertanyaan. Ia hanya akan menjawab satu pertanyaan dan satu pertanyaan saja, “Apa yang akan mereka makan?”

Untuk menjawab pertanyaanmu, dia akan menjelaskan kepadamu secara rinci setiap ritual darah, setiap pengorbanan, dan setiap tindakan kanabilistik yang terjadi sepanjang sejarah. Banyak yang menjadi gila mendengar kisah yang meresahkan ini, sementara yang lain berteriak dan lari keluar ruangan.

Namun, jika Kau berhasil menjaga kewarasanmu, dia akan mengakhiri ceritanya dan menghilang ke dalam genangan darah. Kau kemudian akan dibawa kembali ke rumahmu, menjumbul dari bak mandimu yang penuh dengan darah yang entah dari makhluk apa. Di tanganmu, Kau akan memegang liontin rubi.

Liontin ini adalah Object ? dari 2538. Memakainya akan membuatmu menghentikan penuaan untuk sementara, tapi apakah itu cukup untuk melindungimu dari kekuatan Mereka?

Baca The Legion’s Objects Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "? : The Holder Of Vampirism | Legion's Object #98"

Post a Comment