v 1300 : The Holder Of Water | Legion's Object #99 | UNSOLVED INDONESIA

1300 : The Holder Of Water | Legion's Object #99

From theholders.org

“The Legion’s Objects”

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun di dunia, pergilah ke perairan mana pun di mana kau bisa tenggelam sepenuhnya. Berdirilah di tepi air, dan nyatakan dengan jelas namun tenang, "Aku mencari The Holder of Water" Lalu, cepat masuk ke dalam air.

Bergerak masuk sampai kau benar-benar tertutup dari ujung kepala sampai ujung kaki. Kau harus menahan nafas, bahkan sampai kau mulai kehabisan udara, karena jika kau naik terlalu dini, apa pun yang menembus permukaan akan meleleh kembali ke dalam air di sekitarmu. Jika kau bisa bertahan cukup lama, semuanya akan menjadi gelap gulita, dan kau sekarang bisa muncul ke permukaan.

Kau akan menemukan dirimu berada di dalam gua yang gelap, diterangi oleh cahaya lembut dan halus yang dipancarkan oleh air, sehingga kau dapat melihat. Berenanglah perlahan-lahan di dalam air, berhati-hatilah agar tidak menimbulkan suara. Minimalisir pergerakan, karena jika kau terlalu berisik, kau akan terseret ke kedalaman di bawahmu oleh makhluk yang akan menenggelamkanmu, namun tidak membunuhmu. Selamanya mengalami sensasi sesak nafas, tanpa bisa lagi merasakan kebebasan oksigen.

Jika Kau berhasil menghindari nasib ini, Kau akan mencapai titik di mana air menjadi cukup dangkal untuk menyusuri; itu akan berkurang hingga kedalamannya hanya beberapa inci, lalu kau akan mencapai pintu logam yang hampir seluruhnya berkarat dari engselnya. Buka tanpa suara, dan masuklah ke ruangan kecil berbentuk bulat, tutup dengan tenang pintu di belakangmu.

Kemudian, air akan mengguyur tempat itu secara cepat.

Kau tidak akan punya cukup waktu untuk mengambil apa pun selain menarik napas cepat sebelum kau benar-benar tenggelam lagi; tetap buka matamu, meskipun air akan menyengat kulit seolah-olah itu asam, dan sesosok tubuh akan muncul di depanmu ketika kau tergenang, bersinar dengan cahaya yang sama dengan sekelilingnya.

Jika masih ada sisa nafas di paru-parumu, kau harus menanyakannya melalui air, "Kapan Mereka akan membanjiri bumi?" Auranya akan berdenyut dan berkembang, dan kau boleh memejamkan mata sekarang, jangan sampai kau dibutakan; dalam pikiranmu, kau akan melihat masa depan ketika Objek-objek itu disatukan, dan kau harus berhati-hati untuk tidak berteriak dan menyia-nyiakan oksigen yang tersisa.

Setelah sekian waktu, penglihatan tersebut akan berhenti, dan kau akan menemukan bahwa sosok itu telah hilang bersamaan dengan air disekelilingmu. Sebagai gantinya akan ada satu cangkir polos yang diletakkan di lantai batu, dan semacam keran kuno tepat di depanmu; ambil cangkir dan bawa ke keran. jika kau beruntung, keran akan menuangkan air jernih ke dalam cangkir, meskipun tampilannya sudah tua. Namun jika tidak beruntung, keran akan mengeluarkan darah - darahmu sendiri, dan kau tidak akan bisa mematikannya, yang pada akhirnya membuatmu kehabisan tenaga, karena darah sangat penting bagimu, begitu pula air untuk semua makhluk hidup.

Jika kau menerima air, minum dari cangkir, dan saat kau menelannya, Kau akan kembali ke tempatmu memulai, meskipun dalam keadaan basah kuyup.

Cangkir tersebut adalah Objek 1300 dari 2538. Cangkir tersebut tidak dapat dikosongkan, karena tidak boleh kering.

Baca The Legion’s Objects Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "1300 : The Holder Of Water | Legion's Object #99"

Post a Comment