v 'Who Seek The Seekers?' Chapter 2 : I Seek You, Gentleman Jack | UNSOLVED INDONESIA

'Who Seek The Seekers?' Chapter 2 : I Seek You, Gentleman Jack

 “Who Seek the Seekers?” Series

Translated By Admin

Ini adalah bagian kedua dari cerita ‘Who Seek the Seekers?’

.

“I Seek You, Gentleman Jack”

Mereka bilang dia pernah ke pusat neraka dan kembali lagi.

Secara pribadi, aku percaya itu. Karena, tidak ada orang waras manapun yang akan membuat kebohongan seperti itu tanpa alasan—terlebih, di dunia Holders yang serba aneh ini.

Ada dua alasan kenapa ‘legenda’ tentang dirimu bisa bertahan di kalangan para Seeker. Yang pertama adalah karena kau Mati, dan yang kedua adalah karena kau cukup kuat untuk membela ceritanya.

Informasiku tentang orang ini tidak banyak. Kudengar, dia dijuluki sebagai “Jack Blank” atau semacamnya, karena dia kosong (entah perutnya, atau otaknya, ha ha). Kukatakan, dia akan dijuluki sebagai ‘Jack Dead’ setelah aku mengirimnya ke hadapan The Pure One.

Yah, aku tidak takut padanya. Yang ku tau, karena dia dikabarkan memiliki Objects, itu artinya dia adalah seorang Seeker.

.

Satu-satunya masalah adalah, aku tidak tahu di mana dia berada. Maksudku, aku sudah mencari di seluruh penjuru bumi selama hampir dua tahun sekarang, sambil menyembelih banyak Seeker dalam prosesnya. Aku juga menyadari fakta bahwa para Seeker ini ibarat kepala Hydra. Kau penggal satu, maka akan tumbuh dua. 

Ketika aku terlalu kesal, aku bahkan tidak segan membunuh Seeker ‘perawan’. Kau tau? Mereka yang mendeklarasikan diri menjadi pencari, dan tau tentang The Holders, walaupun dalam hidup mereka, mereka belum pernah sekalipun memiliki obyek.

Dalam dua tahun itu, aku juga menyadari tentang betapa “misi ilahi” ini tidak benar-benar memiliki tujuan yang pasti. Maksudku, ya, misinya memang untuk membunuh para Seeker, namun setelah itu apa? tidak pernah benar-benar ada “end goal” atau “tujuan akhir” dari misi ini. Aku hanya mengikuti kemana kakiku melangkah.

Itulah kenapa, betapa sumringahnya aku ketika aku mendengar Seeker kuat seperti Jack Blank, dan legenda-legenda serupa. Eksistensi mereka memberiku tujuan baru. Membunuh “kroco” memang masih menyenangkan, namun mengetahui ada ‘ikan yang lebih besar di lautan yang luas’, membuat gairahku dalam melaksanakan tugas ini berada di titik tinggi.

Dari yang kudengar, si Jack ini pandai bersembunyi. Yah pokoknya, bersembunyi di balik bayang atau pergi ke yellow road atau semacamnya. Aku tidak, sungguh, cerita-cerita tentang orang ini terdengar bodoh ditelingaku, tapi hey, kurasa, kelihaiannya dalam bersembunyi membuat ‘kejar-kejaran’ ini semakin menyenangkan—aku hanya berharap dia sekuat perkataan orang ketika kita saling berhadapan. Aku akan kecewa jika dia adalah lawan yang lemah.

Hm, ini membuatku berpikir. Menurutmu? Apakah The Pure One akan membuat siksaan pribadi yang baru untuk orang ini. Kau tahu, karena dari apa yang kudengar, dia... well, dia bukan pria baik. bahkan menyebutnya jahat adalah sesuatu yang terlalu remeh (katanya)

Aku memang belum pernah melihatnya secara pribadi, namun, saksi mengatakan bahwa dia adalah bajing$an abu-abu. Kulit abu-abu, pakaian abu-abu, kepribadian abu-abu, abu-abu… semuanya abu-abu.

Aku ingin melihat apakah aku bisa mendapatkan percikan merah untuk memberinya sedikit warna. Pahamilah bahwa, semakin banyak objek yang dimiliki seorang seeker ketika aku memotongnya dengan pedangku ini, maka semakin banyak sensasi ekstasi yang kurasakan.

Maksudku, dengan membunuh pemilik ‘satu obyek’ saja, kepuasan ilahi itu benar-benar luar biasa. Lebih dari satu, maka kepuasan tersebut dapat bertahan selama berjam-jam. Pencapaian terbesarku, adalah membunuh Seeker yang memiliki 7 obyek, dan jiwaku benar-benar seakan naik ke surga kala itu.

Tentu, rumor yang mengatakan bahwa si abu-abu ini pernah (atau kemungkinan masih) memiliki obyek yang banyak, adalah hal yang memotivasiku untuk mencarinya.

Jadi, Jack Ass ini, ya, apa pun sebutannya, dia adalah buruanku, dan yang lucu adalah dia mungkin bahkan tidak tahu kalau aku ada! Ketika aku bertemu dengannya, aku sangat berharap dia tidak takut.

Awas saja, jika dengan segenap kesialan, ketika aku  akhirnya bisa mendapatkan petunjuk tentang dia, dan aku malah menemukan fakta bahwa dia sudah lama meninggal atau semacamnya, aku akan mencari kuburannya dan menamparnya sampai dia mau bangun untuk bertarung.

Lihat saja.

.

.

Hah, Jack Blank.

Julukan yang benar-benar aneh. 

.

.

.

Opsional : Silahkan baca info lebih lengkap tentang Jack disini, sebelum berlanjut ke Chapter selanjutnya. (Gak juga gak papa sih) - Admin/Translator.

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

2 Responses to "'Who Seek The Seekers?' Chapter 2 : I Seek You, Gentleman Jack"

  1. mungkin Jack sembunyi dari nih orang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya, bisa jadi.. Di cerita the one who is empty, dia sembunyi dari orang ini.

      Delete