v A Seeker Of Darkness | UNSOLVED INDONESIA

A Seeker Of Darkness

 Diambil dari theholders.org

“Seeker Of Darkness”

Catatan Admin : Hanyalah cerita yang kurang lebih mirip dengan kisah yang diceritakan dalam The Holder Of Darkness. Karena gabut, admin translate aja Sekalian.

.

Tidak mungkin itu nyata, bukan? Ratusan objek yang bisa menimbulkan kengerian di dunia ketika disatukan... itu pasti hanyalah dongeng yang dibuat-buat.

Tapi untuk memastikan...

Aku gulir ke bawah daftar dan memilih Holder : The Holder of Darknes. Membaca lebih dari paragraf pertama mungkin merupakan ide bagus, tapi itu akan merusak kesenangan. Lagipula itu mungkin semuanya palsu.

Jadi, dengan pengetahuanku yang sangat terbatas tentang apa yang akan terjadi, aku memakai nama samaran Ansem dan berangkat ke rumah sakit jiwa di ujung blok.

Aku menuju ke konter dan meminta untuk bertemu dengan The Holder Of Darkness. Pria itu hanya menertawakanku. Dari apa yang kubaca, itulah yang seharusnya terjadi jika aku mendapat tempat yang tepat, tapi sekali lagi, menurutku itulah respons yang akan kudapat dari siapa pun, ketika menanyakan nama konyol seperti itu. Jadi aku melakukan apa yang diperintahkan beberapa kalimat pertama kepadaku dan bertanya lagi, dan lagi, lalu 2 kali lagi sebelum dia tiba-tiba berhenti.

"Uhh... halo?", tanyaku padanya saat dia mulai berjalan pergi. Mengikuti dia, aku mulai bertanya-tanya apa yang telah aku lakukan. Mungkin ini bukan ide yang bagus? Aku hendak berbalik ketika sesuatu menarik perhatianku:

sebuah pintu tanpa apa pun di atasnya, tanpa kenop, tanpa pegangan, tanpa kunci, tanpa apa pun. Resepsiunis mendorongnya hingga terbuka hanya dengan satu sentuhan.

Karena penasaran, aku mengikutinya melalui pintu yang aneh. Dan yang menungguku di sana, adalah tangga spiral yang lebih tinggi dari puncak yang bisa kulihat.

Oke, sekarang, biarkan aku berpikir. Rumah sakit jiwa ini adalah bangunan satu lantai, jadi tentu saja, aku punya beberapa pertanyaan. Namun saat aku berbalik untuk berbicara dengan pegawai tersebut, pintunya tertutup dan tidak mau terbuka! Aku terjebak!

Setelah berusaha sekitar sekian menit untuk mencoba membuka pintu, aku memutuskan, baiklah... sebaiknya naik tangga saja, tidak banyak lagi yang bisa dilakukan...

Sekarang, kondisi fisikku sedang tidak dalam kondisi terbaik, jadi untuk mengalihkan pikiranku dari jumlah tangga yang terlalu banyak, aku bernyanyi beberapa lagu favorit di kepalaku saat aku mendaki.

Aku naik cukup lama hingga Crazy Train karya Ozzy Osborne disela oleh derit keras dari salah satu tangga. Aku terdiam dan melihat sekeliling, ada pintu di sebelah kiriku, yang aneh, mengingat tangganya berputar, sebelah kiri ada di bagian dalam tangga yang berlubang; dan aku tidak tahu sudah berapa lama aku naik, itu mungkin hanya lebih tinggi dari yang bisa kulihat, tapi aku tidak melihat pintu apa pun ketika aku berada di bawah, jadi aku membuka pintu itu dengan hati-hati dan berjalan masuk perlahan.

Di sana gelap gulita, aku tidak dapat melihat apa pun. Jadi, aku melakukan hal yang selalu kulakukan saat aku tidak bisa melihat: berjalan lurus ke depan dengan tangan terentang hingga aku menabrak sesuatu. Untungnya aku tidak sempat menabrak apa pun, hawa dingin membuatku sangat takut hingga aku seperti membeku.

Saat itulah aku melihatnya, hal paling menjijikkan yang pernah kulihat, mayat membusuk dari makhluk tak dikenal. Pada saat itu, aku tidak memikirkan bagaimana aku bisa melihatnya di ruangan yang gelap gulita, karena hal-hal lain yang lebih penting sedang memenuhi pikiranku. Sebab, kalau tidak salah, aku hampir yakin kalau dia... bergumam pada dirinya sendiri.

Mengerikan sekali, aku akan berteriak jika aku tidak terlalu takut untuk membuat suara. Tapi kemudian adrenalin muncul, waktu melambat, dan aku bisa berpikir lebih jernih.

Pada saat itu, aku jadi bertanya-tanya, "Apa yang MEREKA takuti?", dan dalam pikiranku yang kacau, aku akhirnya diam-diam mengatakannya dengan lantang. Pada saat itulah mayat itu berbicara untuk menjawab pertanyaanku yang tidak disengaja.

Makhluk itu berbicara tentang penyakit, penyakit mengerikan yang tidak mempunyai nama; daging membusuk dari tubuh yang hidup, dan pori-pori berdarah menutupi tubuh, yang semuanya akan dilepaskan ke dunia jika rahasia mereka terbongkar dan seseorang mencoba menggunakannya untuk melawan mereka. Aku diberitahu begitu banyak hal dengan sangat cepat, pikiranku tidak dapat menerimanya, rasanya seperti akan meledak; tapi kemudian sebuah pintu muncul di depanku, aku terjatuh melewatinya dan pingsan di halaman depan institusi.

beberapa jam kemudian aku terbangun dan menemukan jam pasir pecah di tanganku. Tampaknya berseru, mencari teman dengan objek lain di seluruh dunia.

Itu nyata. semua cerita Holdernya adalah benar. Aku tidak ingin mengalalami hal seperti itu lagi namun, sekali lagi, aku masih punya banyak pertanyaan, dan hanya ada satu cara untuk menjawabnya.

Baca Cerita dari The Holders Series Lainnya.

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "A Seeker Of Darkness"

Post a Comment