v RIDDLE #100, HI SISTER | UNSOLVED INDONESIA

RIDDLE #100, HI SISTER


RIDDLE INDONESIA #100

"Hi Sister"

Satu minggu yang lalu, aku iseng melakukan sebuah ritual pemanggilan arwah yang aku baca dari internet.


Dari artikel tersebut, disebutkan bahwa apabila kau berdiri di depan cermin pada jam 12 malam sembari memegang lilin dan mengucap “Hi Sister.” sementara seluluh lampu dimatikan, maka kau akan melihat sesuatu di pantulan dirimu.

Awalnya sih, aku tidak percaya. Bahkan beberapa hari pertama tidak terjadi apa apa padaku,

Hingga sampai pada hari ke 4. Aku mulai menyadari sesuatu yang aneh. Aku terkadang memegoki bayanganku sendiri tersenyum padaku di cermin. Padahal saat itu aku tidak tersenyum sama sekali.

Sebenarnya aku mencoba menghiraukannya. Namun kejadian aneh itu bertambah parah. Dan puncaknya adalah 2 hari yang lalu.

2 hari yang lalu semuanya berubah tatkala aku sedang duduk belajar, sementara pantulan tubuhku di cermin kudapati menari-nari. Ya! Gestur tubuhnya benar-benar melawan hukum alam!

Aku kala itu langsung panik dan berteriak keluar kamar. Aku mengadu ke ayahku yang sedang menonton TV dan dia malah mengejekku. Aku menatapnya marah sembari meringkuk ketakutan kala itu. Saat dia mematikan TV yang ia tonton, aku pun langsung berlari ke atas dan menggedor kamar ibuku. Membuat ibuku yang tengah terlelap itu langsung memarahiku.

Aku yang masih tidak bisa mengontrol emosiku langsung turun ke basement dan naik lagi.

Detik berikutnya, aku langsung menghantam wajah ibuku dengan palu godam.

Ham-sama,

Kau Bisa Memecahkannya? Jawab Di Kolom Komentar





Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

8 Responses to "RIDDLE #100, HI SISTER"

  1. dia masuk ke dalam cermin.

    atau dia memang hantu di dunia cermin. ritual itu membuatnya menjadi hantu yg tdk lagi berfungsi sebagai pantulan bayangan cermin. jadi yg dilihat dari cermin dunia nyata masih bayangan biasa. tapi hantunya sudah lepas dari bayangan itu. sehingga cuma hantunya saja yg melihat pantulan dirinya berbeda.

    awalnya dia melihat dunia nyata lewat meja rias kamar manusia kembarannya sendiri.

    kemudian dia melihat dunia nyata lewat layar televisi. ayahnya mungkin sedang nonton sepakbola, tinju, atau debat politik. ia sambil melontarkan cacian atau cemoohan. itu emg biasa kalo orang nonton acara2 tsb.

    kemudian dia melihat dunia nyata lewat layar ponsel ibunya. ibunya marah ke penelpon yg dianggap mengganggu tidurnya.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Dia melihat bayangan sister di televisi saat dimatikan, kemudian dia kekamar ibunya dan melihat bayangannya di kacamata ibunya?

    ReplyDelete
  4. Kayaknya sih si aku itu ketuker sama hantu bayangan yg ada di cerminnya, maksudnya menari itu si aku yg gabisa keluar dari cermin sementara si hantunya nge bunuh bapak ibuknya. Am i right?

    ReplyDelete
  5. Mungkin karena hantunya ada di dalam cermin, saat dia pergi ke bawah menemui ayahnya, dia melihat hantu itu di layar TV yang telah dimatikan. Lalu saat dia pergi ke kamar ibunya, dia melihat bayangan hantu itu di bola mata ibunya

    ReplyDelete
  6. Kayaknya dia berkperibadian ganda dan yang selama ini diliat itu adalah dirinya yang lain

    ReplyDelete