v RIDDLE #25, PENGAGUM RAHASIA | UNSOLVED INDONESIA

RIDDLE #25, PENGAGUM RAHASIA


RIDDLE INDONESIA #25

“Pengagum Rahasia.”

Aku memiliki seorang pengagum rahasia yang sangat memujaku. Sayangnya, aku tidak suka dengannya. Pasalnya dia jelek dan kuno. Dia tidak paham internet, hapenya jadul, bahasa Inggris dia tak mengerti, gaya pakaiannya norak, pokoknya katrok sekali. Itulah kenapa aku memilih untuk mengabaikannya.

Hingga pada suatu hari dia menyatakan perasaannya padaku, dia dengan terang-terangan bilang bahwa dia ingin jadi pacarku. Tentu saja seketika langsung saja aku tolak. Aku ingat sekali saat itu aku membentaknya dan meneriakinya ‘Kampungan’

Oke, mungkin kata-kataku saat itu terlalu berlebihan dan mungkin juga menyakiti perasaannya. Pasalnya setelah itu ia pergi dengan raut muka sedih dan semenjak saat itu dia tak pernah menggangguku lagi.

Tapi Hey! Kenyataan harus disampaikan kan?

Namun pagi ini aku menerima sebuah paket atas namanya. Sebuah kotak berisi kue coklat yang kelihatannya lezat.

‘Wah ini kesukaanku!’ Aku membatin. Setengah terkejut, setengah senang.

Ia tak menyertakan surat apapun di dalamnya, tapi nampaknya ini adalah permintaan maaf darinya karena terus menggangguku sebelumnya. Meskipun dia norak dan kampungan, sifat gentle nya boleh juga.

Aku memakan kue itu sembari berpikir. Oke, mungkin dia memang kampungan, tapi kalau dipikir-pikir, wajahnya manis. Sebenarnya, kalau aku make over sedikit, dia pasti bisa jadi ganteng. Terlebih lagi, astaga! Kue ini sangat lezat.

 Tidak disangka, aku memakannya sampai habis.

Merenungkan apa yang aku katakan padanya, aku kini merasa bersalah. Entah kenapa aku ingin meminta maaf padanya. Meminta maaf atas sikapku karena menyebutnya kampungan.

Dan ibarat diduking oleh keadaan, ternyata dibawah kue yang sudah habis aku makan itu dia menyelipkan secarik kertas berisi nomor telfonnya. Wah, benar-benar peka.
2327772-22288-66344455-8833688

Mungkin aku harus mempertimbangkan untuk memberinya kesempatan kedua. 

Bisa Memecahkannya? Jawab Di Kolom Komentar





Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

6 Responses to "RIDDLE #25, PENGAGUM RAHASIA"

  1. "adara-cu-ndik-uemu" itu kode angka kalo kita ngetik di hp black senter..ikutin sesuai letak huruf,kan disampinya ada angkanya..misalkan 88=u,berarti dikotak 8 tekan 2 kali,nanti dpt u jdinya..

    ReplyDelete
  2. Jahat juga ya laki2 nya. Baperan cuy

    ReplyDelete