v RIDDLE #27, BERANGKAT KERJA | UNSOLVED INDONESIA

RIDDLE #27, BERANGKAT KERJA


RIDDLE INDONESIA #27

“Go To Work.”

Seperti hari-hari biasa, aku bangun pagi, sarapan dan pergi ke stasuin untuk naik kereta dan berangkat kerja. Hari ini cukup lambat karena nampaknya kereta akan telat datang sekitar 10 menit.

Aku dan orang-orang yang memiliki tujuan yang sama ini hanya menunggu di kursi sebelum kereta datang. 15 menit. Itulah waktu yang sudah terlewati sebelum petugas stasiun membunyikan peluitnya.

Dengan mengumpat dalam hati aku berjalan malas menuju peron. Ini mah telat 15 menit!

Sembari menunggu kereta yang mulai mendekat dari kejauhan. Aku mengamati beberapa orang yang berdiri di dekatku. Disampingku ada seorang bapak-bapak yang mengenakan pakaian serba kuning, disebelahnya ada seorang pemuda yang nampaknya anak kuliahan. Ada juga seorang wanita yang sedari tadi mendongak ke arahku. Benar-benar wanita yang aneh.

Oh, itu keretanya sudah tiba.

Bisa Memecahkannya? Jawab Di Kolom Komentar




Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

3 Responses to "RIDDLE #27, BERANGKAT KERJA"

  1. wanita itu hantu yg tewas tertabrak kereta. penampakan dia muncul di rel kereta yg posisinya lebih rendah dari peron. makanya si wanita mendongak.

    ReplyDelete
  2. wanita itu jatuh ke rel dan mendongak keatas untuk minta bantuan

    ReplyDelete
  3. ada kemungkinan wanita tersebut tidak melihat kearah "aku", namun ketika "aku" melihat orang-orang yang ada disampingnya, kebetulan tokoh "aku" merasa bahwa dirinya dilihat karena jarak wanita dan "aku" ada 2 orang, mungkin "aku" secara tidak sadar merasa bahwa dirinya ditengok, namun sebenarnya wanita tersebut menengok bapak-bapak yang memakai baju kuning yang persis disamping "aku" karena memakai pakaian atau warna pakaian yang sama ketika wanita tersebut dibunuh.

    ReplyDelete