v Catatan Singkat Pertemuan Henry McDaniel dengan “Enfield Monster” | UNSOLVED INDONESIA

Catatan Singkat Pertemuan Henry McDaniel dengan “Enfield Monster”

Suatu malam di tahun 1973, dua anak keluarga McDaniel dari Enfield, Illinois mengaku melihat makhluk aneh bersembunyi di halaman mereka dan mencoba masuk ke dalam rumah.

Karena takut dan khawatir, mereka pun memberitahu sang ayah.

Awalnya, sang ayah hanya mengabaikan dan menganggap itu sebagai imajinasi liar para bocah saja. Namun, sang ayah nampaknya harus berubah pikiran ditengah malam.

Setelah dibangunkan oleh suara garukan yang aneh, Kepala keluarga McDaniel mengambil pistol dan senter sebelum kemudian mengintip ke luar pintu depan rumahnya. Di sana, di antara dua semak mawar, dia melihat makhluk yang “hampir mirip manusia”, yang tengah menoleh aneh kearahnya..

Kejadian itu, adalah pertemuan pertama kepada sosok yang kemudian akan dikenal luas sebagai Enfield Monster

Kisah Enfield Monster

"Ia memiliki tiga kaki, tubuh pendek, dua lengan pendek kecil, dan dua mata merah muda sebesar senter," pengakuan Henry McDaniel, sang kepala keluarga.

McDaniel mengatakan dia sempat melepaskan empat tembakan dan yakin dia mengenai makhluk itu setidaknya sekali, menyebabkannya mendesis "seperti kucing liar" sebelum berlari menjauh menuju tanggul kereta api.

McDaniel tercengang ketika dia melihat monster aneh itu melompat sejauh 80 kaki dalam tiga lompatan sebelum dengan cepat menghilang dari pandangan.

Tatkala polisi tiba di TKP atas laporan McDaniel, Polisi menemukan kerusakan di pintu serta jejak kaki di tanah di dekat rumah McDaniel. Jejak kaki itu, dijelaskan mirip seperti jejak anjing namun memiliki enam jari kaki.

(Henry McDaniel dan Pintunya Yang Rusak)

Terlepas dari bukti yang ada, polisi tetap menganggap bahwa tidak ada yang “supranatural” dari hal ini. Mereka mengatakan bahwa kemungkinan makhluk itu memang anjing yang memiliki kecatatan pada kakinya.

Meskipun begitu, berita ini sempat masuk ke koran lokal dan menggembarkan penduduk.

Kelanjutan Kisah Enfield Monster

Semenjak kejadian itu, Henry McDaniel dikabarkan melaporkan dua penampakan lain dikemudian hari kepada polisi. Namun, polisi setempat yang tidak percaya malah bersikap kasar kepada McDaniel karena menuduh pria itu seorang pembohong dan pencari sensasi.

Mereka bahkan dengan gamblang langsung mengancam akan menangkap dan memenjarakan McDaniel apabila dia terus menggangu kepolisian dengan cerita-cerita bohong.

Terlepas dari hal itu,Dalam sebuah wawancara, McDaniel berani bersumpah bahwa dia benar-benar melihat makhluk tersebut. Dia sangat yakin bahwa apa yang dilihatnya bukanlah hewan normal pada umumnya.

Mengutip dari ucapan McDaniel, dia berkata “Yang aku khawatirkan adalah, jika kelak ada yang melihat hal yang sama, dan ternyata makhluk tersebut lebih dari satu,” Ujarnya “Lebih buruk lagi, bagaimana jika makhluk itu memang pandai bersembunyi, karena mereka sejatinya tidak berasal dari planet ini.”

Hmm..

Baca Juga :

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

2 Responses to "Catatan Singkat Pertemuan Henry McDaniel dengan “Enfield Monster”"

  1. Kalau Alien, kayanya kejauhan bambang. Fermi Paradox sampe sekarang masih belum terpecahkan.
    Mungkin hewan cacat, atau percobaan yg gagal (Yg kedua itu aslinya kejauhan juga).

    ReplyDelete
    Replies
    1. yah, admin juga lebih percaya kalau itu hewan yang cacat

      Delete