v The Holders Series Chapter 109 : The Holder Of Rigor Mortis | UNSOLVED INDONESIA

The Holders Series Chapter 109 : The Holder Of Rigor Mortis

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke rumah sakit mana pun yang bisa kau masuki. Ketika kau masuk, kau akan melihat resepsionis berada di belakang mejanya. Jangan mendekatinya, cukup berdiri di tempatmu berada.

Ketika tidak ada yang melihat, pura-puralah kejang ataupun komplikasi dengan akting terbaik yang kau bisa. Resepsionis akan melihat ini, sebelum kemudian terkesiap, dan meminta bantuan.

Beberapa dokter kemudian akan menempatkanmu di atas tandu dan mendorong mu melewati banyak pintu menyusuri lorong yang tampaknya tidak pernah berakhir. Lampu akan menyala dan mati, dan Kau akan melihat sekilas para dokter dalam bentuk mereka yang sudah meninggal. Setelah apa yang tampak seperti satu jam, kau akan menjadi lelah, dan merasa lumpuh sebelum kemudian tak sadarkan diri.

Tubuhmu, akan didorong ke sebuah ruangan, dan ditinggalkan di sana. Ruangan itu akan terlihat seperti ruang operasi normal, dengan meja operasi yang berisi pisau bedah, jarum, spuit, dan perlengkapan medis lainnya.

Ketika Kau bangun, kau akan menemukan dokter kembar siam yang berdiri di samping tempat tidurmu. Kau mungkin mencoba untuk duduk, tetapi tubuhmu akan tetap lumpuh dan tidak bisa digerakkan.

Jika kau melihat dengan lebih seksama, kau akan menemukan sang dokter memang, nyatanya, memiliki dua kepala. Kepala kanan, adalah yang akan berbicara sedangkan kepala kiri, hanya akan terfokus kepadamu tanpa suara. Meskipun begitu, kepala yang berbicara akan memerintah kepada kepala kiri dan sepenuhnya mengabaikanmu.

Ketika kesadaranmu sudah kembali secara sempurna, sang kepala kanan akan memerintahkan untuk ‘memulai operasi’—aneh memang, karena seolah-olah, ‘dua’ dokter itu sengaja menunggumu bangun untuk memulai ‘operasi’mereka.

Mereka akan mulai dari mengambil pisau bedah, dan tanpa aba-aba langsung memotong garis panjang dari bagian atas dada sampai daerah pusarmu. Kau boleh memilih untuk menyaksikan seluruh operasi tersebut atau memejamkan mata.

Kau tidak akan merasakan sakit, tetapi fakta bahwa tubuhmu baru di belak terbuka, mungkin akan perlahan-lahan membuatmu gila.

selama satu jam mereka akan mengoperasimu. Kau mungkin tidak akan paham atas apa yang mereka lakukan pada tubuhmu mengingat mereka akan mengeluarkan satu atau beberapa benda yang berlumuran darah. Kala selesai, dokter tersebut akan menjahitmu kembali dan meninggalkanmu begitu saja.

Dikala kau berada di ruangan itu seorang diri, usahakanlah untuk tertidur ataupun buatlah dirimu tidak sadar dengan cara apapun. Jika kau terjaga terlalu lama, maka kelumpuhanmu akan mulai memudar dan rasa sakit yang tak terelakkan akan datang.

Disisi lain, jika kau terlelap, kau kemudian akan menemukan dirimu tersadar ke ‘dunia nyata’ kemudian.Tentu ketika kau bangun untuk kedua kalinya, maka kau masih akan berada di tempat yang sama. Meskipun begitu, luka bedah yang ada di tubuhmu akan hilang tak berbekas.

Ditanganmu, kau akan memegang sebuah pisau bedah ‘tiruan’ yang dihadiahkan oleh sang holder hanya untukmu. Sebagai gantinya, seluruh organ dalammu sudah diambil oleh “The Holder Of Rigor Mortis”

Sang holder akan menyebar seluruh organ dalammu kembali ke dunia, memberikannya kepada orang-orang yang sangat random dan mungkin akan sulit kau temukan. Ujianmu adalah, untuk mengambil organ-organ yang awalmnya menjadi milikmu dan menempelkannya kembali ke bagian tubuhmu yang semestinya.

Jika kau sudah berhasi melakukannya, kau akan bertemu kembali dengan sang Holder dan dia akan memerikanmu pisau bedah yang asli.

Pisau bedah tersebut  adalah Object 109 dari 538. Pisau tersebut tidak akan memberikan rasa sakit kepada mereka yang membawa organ-organmu. Meskipun begitu, rasa sakit akan berlaku kepadamu dan orang lain yang tidak ada hubungannya dengan organ dalammu. Pisau tersebut, memiliki hubungan khusus dengan Pisau Bedah yang dijaga oleh The Holder Of Eternity.

Sayangnya, untuk mengetahui organ dalam mana saja yang diambil oleh The Holder Of Rigor Mortis, kau harus memeriksanya sendiri dengan membuka perutmu. Tidak akan ada pula petunjuk akan dimana dan siapa yang membawa organ-organmu di dunia nyata. Tugasmu adalah mencarinya sendiri.

Sang Holder akan menjamin nyawamu selama Jantung yang dia ambil darimu masih berdetak di dada orang yang sekarang memilikinya.

Baca The Holders Series Lainnya.

Kamus : Rigor mortis adalah kondisi dimana daging dari sebuah mayat akan menjadi kaku pasca kematian.

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "The Holders Series Chapter 109 : The Holder Of Rigor Mortis"

Post a Comment