v The Holders Series Chapter 117 : The Holder Of Syzygy | UNSOLVED INDONESIA

The Holders Series Chapter 117 : The Holder Of Syzygy

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke gudang atau pabrik mana pun yang bisa kau kunjungi. Ketika kau mencapai meja resepsionis, katakanlah kepadanya bahwa kau membawa kiriman untuk seseorang yang disebut "Pemegang Syzygy." [The Holder Of Syzygy]

Sang resepsionis, akan enggan mempercayaimu. Ketika dia sudah menuduhmu sebagai pembohong, tegaskan lah bahwa kau tau bahwa sang Holder ada disini. Perjuangkan audiensi, bahkan apabila kau harus bertemu dengan bos atau atasan yang bertanggung jawab

Kau tidak akan tau kapan orang-orang disitu akan melunak. Yang jelas, pada akhirnya mereka akan menyerah juga apabila kau terus memaksa.

Dengan wajah gerutu, sang bos secara pribadi akan menuntunmu ke bagunan utama pabrik. Tidak lupa, dia juga akan memintamuuntuk memakai pelindung mata meskipun dia tidak akan memberimu kacamata atau  google apapun.

Pelindung yang dimaksud, adalah kacamata milik The Holders Of The Lens. Jika kau datang tanpa benda itu, atau bahkan tidak pernah melakukan perjalanan untuk menemui The Holder Of The Lens, larilah secepat mungkin dari tempat itu dan lupakanlah pencarianmu karena apapun yang kau lakukan tanpa kacamata tersebut, akan sia-sia saja di tempat itu.

Jika kau memilikinya, bagaimanapun, kenakanlah dan lanjutkanlah perjalananmu.

Sang bos akan membawamu ke bagian tertua dan terjauh dari pabrik. Akan ada deretan kotak dan peti yang tampaknya tak berujung di sini, tetapi jangan berhenti melangkah dan jangan memeriksa label dan tujuan pada salah satu dari mereka. kau akan menyadari bahwa kotak-kotak itu, berusia belasan, bahkan puluhan tahun, dengan tujuan yang aneh dan dengan isi yang lebih aneh. Jangan terlalu penasaran. Pasalnya, segala macam hal tentang kotak itu, bukanlah urusanmu.

Fokuskanlah pandanganmu kepada si  bos yang menjadi pemandu jalanmu.  Entah kau sadar atau tidak, orang itu nampaknya memang sangat ingin lepas darimu dan membuatmu tersesat di gudang ini. Pokoknya, jangan sampai kau kehilangan jejaknya.

Setelah apa yang mungkin tampak seperti satu hari berjalan menyusuri tumpukan rak bercabang yang tidak pernah berakhir, sang bos akan berhenti di depan satu peti besar. Itu adalah peti yang terlihat dibuat dari satu pohon yang sama, yang memiliki tekstur sangat gelap bahkan hampir hitam. Peti besar yang di berdirikan itu, akan menyembunyikan sebuah pintu didalamnya. Pintu tersebut, akan ditunjuk oleh sang bos dan kau dipersilahkan masuk.

Jika peti mengeluarkan rengekan bernada tinggi, semacam suara mendengung, atau tampaknya sedikit bergetar, ketika kau mencoba membuka pintu, maka kau dapat bernapas lega karena apa yang ada di dalamnya masih merupakan apa yang kau cari.

Tetapi jika udara di dalam kotak ini hanya diisi dengan keheningan, atau suara lainnya, maka apa yang kau cari di dalamnya telah dihancurkan atau diambil orang lain. Jika hal itu terjadi, kau boleh kabur dan lari dari nasibmu untuk menghindari kematian, ataupun kau juga boleh mencari benda benda tajam atau keras di gudang itu untuk mengambil nyawamu sendiri. Apapun itu, menunda atau menyambutnya lebih cepat, semua adalah pilihanmu. Yang jelas, kau sudah terlambat untuk keluar dari gudang itu.

Asumsikan kau mendapatkan kesempatan yang mudah dan kau berhasil memasuki pintu. apabila kau tidak memakai kacamata milik The Holder Of The Lens, maka apa yang akan menyambutmu hanyalah kegelapan abadi dan tak berujung.

Disisi lain, jika kekuatan dari obyek The Holder Of The Lens menyertaimu, kau akan menemukan dirimu berdiri di ruangan berbentuk cincin, dimana di bagian tengah, akan terdapat podium kecil dengan sebuah kursi yang dikelilingi oleh ratusan pisau bedah tertata di lantai. Di atas kursi, terdapat sosok manekin yang berwarna kayu gelap. Hanya dari melihatnya, kau akan paham kalau manekin itu terbuat dari kayu yang sama dengan peti yang ada di pintu masuk. Satu ciri khusus lain, adalah wajah manekin itu nampak cekung kedalam tanpa adanya facial sama sekali, hampir seperti mamgkuk.

Tugasmu, adalah pilih salah satu pisau yang ada di ruangan itu, sayatlah sebagian kecil tubuhmu untuk mengambil darah, yang kemudian harus kau teteskan ke dalam 'wajah mangkuk' milik sang manekin.

Tidak ada yang tau apa makna dari ratusan pisau yang berjejer, pasalnya, tidak ada konsekwensi tertentu yang harus kau tanggung apabila kau memilih pisau yang salah. Yap, memilih pisau manapun, ‘secara luar’ nampaknya sama saja—kemisteriusan pisau-pisau tersebut, katanya adalah bagian dari ‘mistik’ yang menyertai pencarian obyek milik The Holder Of Syzygy.

Kembali ke manekin, ketika kau meneteskan darahmu ke wajah mangkuk miliknya,  segera, tubuh manekin akan berubah dari kayu menjadi daging, dan penampilannya akan menyerupai dirimu.

Dia akan menjadi copy sempurna dari dirimu. Namun, dia akan lebih sensitif dengan rasa sakit dibanding dirimu. Bahkan luka yang baru saja kau buat, akan terjiplak sempurna di badannya dan dengan wajah yang menggambarkan 1000x rasa sakit hanya dari luka kecil, dia akan memohon kepadamu untuk dibunuh.

Penuhilah permintaannya nanti. Sebelum itu, gunakanlah pisau bedah manapun untuk membelah perutnya dan keluarkan lah sesuatu didalamnya. Proses ini harus kau lakukan ketika dia masih hidup. Apabila kau lakukan ketika Dopelgengermu tidak bernafas, maka apapun yang kau tarik dari perutnya, tidak akan menjadi obyek yang benar milik sang Holder.

Jika kau melakukan proses yang benar, kau akan mendapatkan sebuah buku kecil bersampul kulit putih dari perutnya. Buku tersebut, akan berisi peta bintang dan catatan-catatan astronomi kuno yang menggambarkan galaksi asing.

Atlas bintang yang sekarang kau pegang, adalah Obyek 117 dari 538.

Dengan catatan tentang bintang tersebut, kau akan dapat menjadi sosok yang mampu untuk b̴̪̆̒́͊͘a̵̠̫̦̺͌̈̒n̷̫̯̝͕͛̈́g̴̙̯̀ụ̶̄͠n̵̨̼̩̾̆̀̌͋,̶̛̥̘͓̈́̀͐͝ ̶̜̱̍̌̔ĭ̸̧̦̠̤͂́̈́̃ń̸̛̟̘̎̌̈í̶̤̗͝ ̴̢̻̟͌ȧ̸͇̳̅̈d̷͍̲̈́̔͐́̀a̷̟͐̏̈́̓l̶̰̐̿̚a̶̮͑̉̈͘h̵̝̰̣͕͘̚ ̵̛̹̐͝r̴̜̥̠̻̋͘͝e̴͚͎̘̞̐a̸̜͛̋̀̔l̵̫͎̱͖̓̆i̵̩̫͔̔̈́t̸͓̩͑̇̕̕ͅa̷̳͉͗̿͊̊s̶̡͈̩͓̦̓ ̶͓̉͝ṕ̵̻̭̘ą̴̛̥̻͕̬͐ľ̶̪̻̝s̸̳̆̈u̵͙̺͗́.̴̩̻̦̰̉̿̐͝ ̸̭̀̒̚͝k̴͕̟͗̂ả̶͔̙̝ụ̸͈̟̆̈̚ͅ ̸̲͚͉̈́̏̋̕ś̸̢̨͚͉͓̊͐ė̴̩͕͓̭̖͆ḋ̴̨̯̟̗͚̉̔̓ą̶͉̮̦̜͛͋̒̕̕n̵̘͋͒g̴̛̞̊̈́ ̸͖̹͈̱̎͂b̶̘͍̮̻̀ẽ̴̱͕̇̉̓͜ͅr̴̨̪̝̙̪͌̈̔̀͒m̸̱̦̮͎̀̊̇i̴͙͖͕̮̓m̵̩̎p̶̡̛̛̀͗ị̷̛̗͍̹.̵̧̛̗̼̤̰͂̇ ̶̺̑̇̈́́͝ǩ̶͈͉͑͗̉̂à̶̧̉̃̆m̵̞̗͓͝i̶̢̚ ̵̪͐͛̓̈́s̷̛̥̲͕̼̠̓ų̶̢̝͇̞͐d̶̤̀́́̓͆ą̴̦͍͗h̴̛͍̩̙̄͂̃ͅ ̸̧̞̙̖̎̇͝͝b̶̡̘͖͕̒̽̽͆e̵͖̙͍̳̒̑̇ͅr̶̖̜̠̝̭͐́͌̚͘t̷̤̥̳́͂̊̂͝a̵͙̞͚̗̣͠ĥ̵̠̤u̶̠̫̗̾̉͛͜ṇ̷̆͝͝-̷̱̭̪̑͋t̶̛͇̫̘͉͗̀a̸̡͉͎̠̼͐̏̃͠h̵̭̻̐̍̓ù̶̡͕̖̻͖ṇ̴̪̖̖̀̈́̄͝ ̸͖̥͈̀̅ͅm̷̪͖̾̏̄̔͘ͅȩ̵̣́̽͠ǹ̶̬̄̂̓͌c̵͕͚͚̗͗̇͂̚o̴̮̗̅b̵̪̟̘͚̋̈́̈́͐̓ä̷̡̬̫͕̼̀ ̸͙̼͙̩͗̿̌ͅm̵͔̎̌̈́ȩ̷̮̐̆m̵̢̛b̷͖̤̘̬̞̎̄͒a̴͖̹̽̉͌̊̈́ṉ̶̡͍̽g̸͔̬̻̊͒̈͗u̷͕̦͋̎ṋ̶̢̭̫̰̎͑̀́͝k̸͖͒̎a̶̟̺̟͆͒̉̂͝ņ̶̠̝̠̼͊ḿ̴̪́̊̑̐ư̴̺̣͓̗̦͊!̵̡͕̣͆͛͂̕ ̷̙͎̍̓̈́͒̕k̴̼̝̺̽́͌̚̕ͅa̴̠̮̐̚u̵̞̦̓̿͘͜ ̸̗̤̅̾̑͠h̶͎̰͍͇͘͜ä̸̡̢̠͙́ṙ̸̨̤̝̈́͋͝u̶̼̾̆̈̒͝ş̵̺̭̥͒̓͜ ̴͓̭̫̹̀͜b̶̨̥̩̹̀͗̃a̸̼̹͓̻͐͆͒n̷̪̈́͘g̶̫͝u̶̼̩͇̖̜͐̆n̷̛̯̘͎̽͛̾͘ ̶̟̥̞̱͙̇̏͋̂d̷̡̨̳̫͈̂ą̶͓̱͗͐̀r̷̝͗̋̃̕͠i̷̳͠ ̵̰͍̌͝k̷̫̲͚̰̊̉̓͊ǒ̷͉̞̊͝͝͝m̵̯͈̹͇̈́å̴̧̰̍͂!̷̟͈̬̥́̀͂͝ ̸͓̬̍́̋͝ḿ̶̧̧͎̳̝̀e̵̲̒̋͠r̴̲̯̯͠e̶̫͑̓̅͘k̷͚̻̄̇̒̅ą̶̰̪̜̈͒̀̽ ̷̨̫̩̀͌͊̎s̸͙̞̟͎̉͑̎͌͛e̶͖̙̾́̐̍̚ḿ̷̹̻̓͛ú̴͕̭̇a̸̮͂͒͌ ̸̧͓̟̝̪̃͛̎̀s̸̯̼̭͌̀̀̐u̴͔̇̈́̒͌̅d̷͍̀͠ȧ̶̬̠͇͇̒̍̃̅h̴̟̦̾͂͛ ̴͈̦̇̇̚ḅ̵̲͕̱̹̌͌ę̷̞̹̠͠r̸̠͖̞̭͕̅̈̆s̴͕̍͑a̵̧̰̬̳͊t̴̳̼̩͔̞́u̵̜͊!̸̢̦͔̭̗̑̇̒̽̕ ̵̧̲̉h̵͕͆a̴͖̱͐̀̽̚n̵̙̽͌͝y̴̫͈͉͗͒͆̕ā̸̘̊͐͌ ̴̙̀̃͝k̶̻͇̣̈́̀̽̕a̷̢͚͑̐̀̆ḿ̶͔̣̩̽̔̔͘u̵̼͚͛̅̾̕ľ̶̨̤̰͓̀͒̀̚ä̶̧̙͎͍̯̌̐́̋h̷̪̭̑͒̄̊ ̴͚̈s̴͎̉͂̆̃ḁ̸̣̌̏͊̀̏ţ̵̼͖̺̯̆u̶͚̥̳͇̩͆̍̊͋-̴̢̢̌̍͆̋s̵̟͉̰̼̼̽̕ą̵͙̣̒̅̍t̷͕̲͉̀̓̍͂u̴̧̠͍̤̽͋̾͝ņ̸͍͍̘̏y̸̢̦͖̗͊͆͌͜ǎ̸̺̰̜̮͋͘ ̵̲͎̻͇̐̓͑h̶͎̻̃a̷̲͊́̅́̀ȑ̴̨̫͕̝͜a̶̢̼͌̒͆̐̚p̶̨̃͆͂ä̴̳̲̘̂̾ņ̶̭͒͒̀̂ ̸̨̟͝ḱ̸͒͒͌̈́͜a̵͎͔͑̏m̷̧͇̪͉͛ͅȉ̸̢͌̒̊!̷̗̠̣̿̅͜ Pengetahuan itu, sepenuhnya menjadi milikmu

Baca The Holders Series Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

1 Response to "The Holders Series Chapter 117 : The Holder Of Syzygy"