v The Holders Series Chapter 205 : The Holder Of Influence | UNSOLVED INDONESIA

The Holders Series Chapter 205 : The Holder Of Influence

From theholders.org

Translated By Admin

Keberadaan obyek yang dijaga oleh The Holder Of The Influence, hanya akan kau ketahui dari cerita-cerita seorang pria. Di kota manapun di negara manapun, datanglah apabila sang pria ini tengah melakukan seminar ataupun kuliah umum.

Pria ini mengaku bahwa dia dulu bekerja untuk badan intelijen negara tertentu (dia tidak mau menyebutkan yang mana). Selama pengalamannya di sana, ia bercerita bahwa dia diikutsertakan dalam sebuah eksperimen untuk mempelajari teknik-teknik tertentu yang dikenal efektif dalam interogasi.

Terlepas dari apakah sang pria menyetujui metode yang dilakukan atau tidak, semua tetap berjalan sesuai agenda.

Kini, dia sering kali berbicara di seminar, dan menjual kursus tertentu untuk mempelajari versi modifikasi, dari teknik interogasi yang dia pelajari dari badan intelejen tertentu tersebut.

Dalam kuliah umumnya, dia akan menjelaskan tentang ambang batas tertentu dari frekuensi otak yang dilewati seseorang saat sedang tertidur. Jika kau tidak tau, ketika manusia tidur, pikiran akan melewati dua fase bernama Alfa dan Theta.

Fase Alfa adalah, ketika seorang mulai mengantuk dan memasuki transisi dari terjaga ke tidur. Sedangkan Fase Theta adalah, ketika seorang mulai memasuki alam mimpi, namun belum sampai ke tidur lelap. Bisa dibilang, adalah bermimpi ketika tidur ringan.

Sang pria, disini akan mengajarkanmu untuk masuk ke dalam Fase Delta. Fase tersebut, secara umum adalah sebuah kondisi tidur nyenyak dimana suara, sentuhan dan gangguan dunia luar, tidak akan lagi bisa membuatmu terbangun.

Memang, dalam tidur biasa, manusia masih bisa diganggu dan dibangunkan ketika berada di dalam Fase Delta tersebut. Namun, apa yang akan sang pria ajarkan, adalah untuk memasuki fase Delta tersebut tanpa tertidur terlebih dahulu.

Kebanyakan, seminar, kuliah umum dan pelatihannya, hanya akan terlihat seperti terapi tidur biasa. Namun, tanyakanlah kepada setiap orang yang berlatih meditasi, bahwa di alam bawah sadarmu, ketika kau di di fase Delta, dan kau mampu secara sadar berfikir tanpa tertidur, maka pada dasarnya kau dapat mencari sebuah portal, sebuah pintu gerbang, atau jika kau suka, sebuah terowongan untuk mencapai ‘the higher conscious’ (Keadaan mental yang lebih tinggi)

Bagi mereka yang bertapa untuk menemukan kedamaian batin, fenomena ini telah dinamai sebagai banyak hal : "pencerahan", "kebangkitan", dan variasi lain dari konsep semacam itu.

Bukan suatu kebetulan bahwa pada manusia normal, satu-satunya saat mereka akan mencapai fase delta yang mendominasi, adalah jika mereka tertidur lelap.

Sangat sedikit manusia yang mampu memperlambat frekuensi otak mereka hingga ke fase Delta tanpa tertidur, karena pengetahuan yang diberikan kepada orang tersebut selama keadaan ini, tidak dimaksudkan untuk mereka yang tidak siap.

Sang Pria sendiri menyebut bahwa berada di Fase Delta tanpa tertidur, sebagai keadaan "God-like" (Seperti sosok Dewa), karena apapun yang kau temukan didalamnya, adalah sesuatu yang melebihi pemahaman manusia.

Diperingatkan sebelumnya; jika Kau mencoba melakukan pencarian ini tanpa arah, Kau harus mempertahankan kepercayaan total pada diri sendiri. Ini adalah tugas yang lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.

Pria itu telah memutuskan untuk mengajarkan teknik ini kepada siapa saja bagi semua orang yang mampu membeli dan melakukannyanya. Apakah ini benar-benar hal yang baik atau tidak, kita hanya bisa melakukan yang terbaik dengan apa yang kita miliki dan membiarkan takdir melakukan sisanya.

Jika Kau berhasil mempelajari tekhnik dari sang pria dan mencapai fase Delta tanpa tertidur, jangan lewati lorong, gerbang ataupun pintu bercahaya yang kau lihat. Alih-alih, carilah gorong-gorong, pintu jebakan ataupun sumur manapun dan masukilah.

Gerbang-gerbang astral yang akan terlihat buruk dan menakutkan itu, adalah portal yang akan membawamu ke tempat sang Holder.

Apapun yang sang Holder tawarkan, adalah Object 205 dari 538.

Beberapa dari mereka yang berhasil masuk ke fase delta tanpa tertidur, terkadang akan tersentak dan bangun begitu saja. Sebagian akan akan bertingkah seperti orang lain, seakan tubuhnya kini dimiliki oleh sosok yang berbeda.

Itulah kenapa, Berhati-hatilah. Apabila kau tersesat dan tidak bisa bangun, mungkin tubuhmu kini sudah dipakai oleh jiwa yang lain.

Baca The Holders Series Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

5 Responses to "The Holders Series Chapter 205 : The Holder Of Influence"

  1. No guide, no intruction.
    Just straight to the Holder, that Mean you screen.

    ReplyDelete
    Replies
    1. teori admin : mungkin juga sebenarnya ada semacam 'ujian' yang harus dilewati ketika sudah berada di realm nya si Holder.. tapi, ada kemungkin ujian tersebut tidak pernah bocor ke dunia luar, jadi tidak ada penjelasan... who knows.

      Delete
  2. tidak ada jalan, tidak ada penjelasan khusus yang menuju sang the Holder itu sendiri.

    kupikir bahwa meditasi yang di lakukan hanya untuk mencari ketenangan batin..

    tapi kurasa semua nya menjadi jelas..

    bahwa setiap orang yang bermeditasi itu adalah seeker

    ReplyDelete
    Replies
    1. njir..ngeri bet kalau setiap orang yang bermeditasi diam-diam adalah seeker secara terselubung... tapi suka teorinya.
      ,,
      admin merasa bahwa fase delta ini semacam benang tipis yang memisahkan antara dua perasaan : portal untuk mencapai higher conscius mengarah kepada kedamaian batin, sedangkan gerbang buruk mencapai holder mengarah kepada kegilaan...

      Delete
  3. hay admin, ini aku yang komen kemarin.. kau tau sejak aku mencoba teknik yang "Orang itu" ajarkan kepada ku, aku sudah mencapai tahap Delta, tapi sayang masalah ku adalah.. aku selalu mati pada fase tsb

    ReplyDelete