v The Holders Series Chapter 223 : The Holder Of Equation | UNSOLVED INDONESIA

The Holders Series Chapter 223 : The Holder Of Equation

From theholders.org

Translated By Admin

Dikota manapun, dinegara manapun, pergilah ke fakultas matematika perguruan tinggi atau universitas mana pun yang bisa kau datangi. Ketika kau sudah ada disana, temukan kantor profesor senior, dan beri tahu dia bahwa kau sedang mencari “Pemegang Persamaan” [The Holder Of Equation]

Jika dia menjawab bahwa kau tidak mungkin serius, katakan padanya, "Aku telah mempelajari ini sepanjang hidupku.”

Dia akan menggelengkan kepalanya, sebelum kemudian mengajakmu berkendara, dan membawamu ke ruang kelas sekolah dasar di mana beberapa anak sedang mengikuti ujian.

Berkeliaran dan melihat-lihatlah jika kau mau, tetapi berhati-hatilah untuk tidak melihat terlalu dekat pada kertas ujian mereka. Jika kau melakukannya, Kau akan menyadari bahwa dua tambah dua tidak selalu sama dengan empat di alam ini, dan apapun ilmu yang diajarkan disini, mungkin akan menghancurkan struktur logikamu yang rapuh.

Setelah tes mereka selesai, guru akan mengumpulkan tes dan mulai menilai mereka. Sang guru, adalah The Holder Of Equation, dan dia akan menghukum siapa saja yang gagal dalam ujiannya.

Dekatilah sang guru dan tanyakan : “Apa yang mereka tambahkan?”

Dia akan melihatmu dengan pandangan kosong dan akan memberimu lembar soal dan menyuruhmu untuk mengerjakan soal itu di salah satu meja.

Soal yang disajikan akan mudah. Layaknya soal anak SD pada umumnya. Apabila kau sudah bertemu dengan The Holder Of Forsaken Reality, maka kau akan tau bahwa matematika yang disajikan disini, haruslah memiliki jawaban yang berbeda dari matematika yang kau tau di kampung halamanmu.

Jangan khawatir karena  tidak ada batasan waktu dalam mengerjakan soal ini. Kau tidak akan pernah lapar atau haus, itulah kenapa kau tidak perlu melakukan apa pun selain menyelesaikan soal ini.

Seeker yang tak terhitung jumlahnya telah terjebak dalam ujian ini dan banyak yang hanya pasrah pada nasib mereka; mereka akan menatap kosong pada satu masalah yang tidak dapat mereka pecahkan, dan berharap akan ada percikan wawasan yang tidak akan pernah datang.

Tentu ada juga dari mereka yang malah menjawab ngawur dan menyelesaikan soal dengan matematika ‘manusia’ yang jelas tidak akan dianggap benar oleh sang Holder. Mereka baru tau kalau mereka kacau, ketika akibat dari jawaban ngawur mereka akan mereka terima setelah mengumpulkan jawaban.

Dalam kasusmu, apabila kau berhasil menjawab soal-soal dengan benar sesuai ekspektasi sang Holder. Maka dia akan memujimu dan memberimu hadiah. Hadiah yang akan kau dapat, selain nilai sempurna, adalah sebuah kertas yang dibungkus ke dalam sebuah amplop coklat tua.

Terimalah amplop itu dan perjalananmu sudah selesai

Ditulis di atas kertas yang ada di dalam amplop adalah sebuah rumus. Rumus itu merupakan, Objek 223 dari 538.

Hafalkanlah rumus itu karena di dalam rumus itu, akan ada simbol-simbol yang tidak akan bisa kau tulis ulang di dunia nyata. Untuk menyelesaikannya, gunakanalah matematika pakem yang diajarkan oleh The Holder Of Forsaken Reality kepadmu.

Rumus tersebut adalah “Rumus Penyatuan”, kebalikan dari “Rumus Pemisahan” yang ada di buku milik The Holder Of Research. Apabila kau berhasil mempelajarinya, kau akan tau bahwa rumus itu semudah matematika anak SD.

Baca The Holders Series Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

1 Response to "The Holders Series Chapter 223 : The Holder Of Equation"

  1. hey ini sekedar Trivia tak berlandasan kan apapun.

    jika kau sudah mendapatkan kedua Rumus tersebut.

    WHAT IF ?
    KAU COBA GABUNG KAN KEDUA RUMUS TERSEBUT MENJADI SATU.

    siapa yang tau, jika kau penasaran

    benar bukan ?

    terserah
    Mr. D

    ReplyDelete