v The Holders Series Chapter 239 : The Holder Of Details | UNSOLVED INDONESIA

The Holders Series Chapter 239 : The Holder Of Details

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, temukan dan kunjungi perpustakaan tua, yang setahumu setidaknya berusia 50 tahun. Ketika kau ada disana, carilah meja informasi dan mintalah kepada siapapun disana untuk membawamu ke “Pemegang Rincian” [The Holder Of Details]

Petugas, nampaknya akan enggan, bahkan terlihat takut untuk menyanggupi permintaanmu. Mereka awalnya akan memberi tahumu bahwa hal seperti itu tidak ada di perpustakaan mereka. Abaikan ini dan bersikeraslah untuk dibawa ke sang Holder. Pada suatu titik, akhirnya mereka akan menyerah, meskipun mereka tidak akan pergi denganmu. Mereka malah akan menulis nomor rak dan baris di selembar kertas, yang harus kau cari sendiri di tempat ini.

Ambil nomornya dan mulailah mencari, mengikuti bagian perpustakaan. Kau akan menemukan bahwa itu mengarah ke bagian yang dalam, jauh di dalam perpustakaan; lebih dalam dari yang bisa kau bayangkan, apabila kau mengingat ukuran bangunan ini jika kau melihatnya dari luar.

Teruslah mencari, dan jangan melihat ke belakang. Tidak akan ada jalan untuk kembali setelah titik ini, karena rak-rak besar akan berpindah tanpa kau sadari dan mengubah tata letak mereka agar kau tidak bisa mundur.

Jika Kau terus mencoba melarikan diri, rak rak besar itu akan menyesatkanmu ke tempat-tempat yang tidak seharusnya kau datangi. Berada diluar domain milik sang Holder, tempat-tempat itu adalah tempat dimana jiwa-jiwa malang akan merasakan kengerian yang tidak bisa mereka bayangkan sebelumnya.

Teruslah berjalan dan terus cari, untuk menemukan seksi yang tertera di kertas yang kau pegang.

Sesekali, akan ada bisikan di antara rak, dan akan semakin keras saat kau semakin dekat ke tujuanmu. Jangan jawab mereka, karena mereka bukan berasal dari manusia, Lanjutkan dan biarkan mereka berbisik tanpa disahut.

Ketahuilah bahwa kau tidak akan menemukan seksi yang benar, sebelum kau menemukan sepasang rak yang menghalangi jalan di depan. Jika kau berbalik, kau akan melihat bahwa keempat arah sudah diblokir oleh rak rak tinggi.

Tetap di tempatmu berada, dan jangan terlalu berpikir untuk melarikan diri. Setiap upaya untuk melarikan diri dengan memanjat keatas, akan berakibat kematian yang cepat.

Selang berapa lama, kau akan mendengar suara serak yang berbicara dari balik salah satu rak buku. Apa pun yang dikatakannya kepadamu, hanya ada satu jawaban yang benar: “Aku hanya ingin belajar.”

Suara ini kemudian akan memberikan tiga rahasia rinci, yang semuanya berhubungan dengan hidupmu dan orang yang kau cintai. Untuk setiap rincian, suara itu akan memberi tahumu dengan detail yang menyakitkan, tentang rahasia gelap yang disimpan oleh orang-orang tersebut ; Baik itu ibumu, pasanganmu, atau sahabatmu. Rincian ini adalah kebenaran, fakta. Dan kau tidak bisa mendebatnya.

Ketika selesai, suara itu akan diam selama beberapa saat, memungkinkanmu untuk mencerna detail mengerikan tentang orang-orang dekatmu itu. Setelah beberapa saat berlalu, suara itu akan bertanya : ”Apakah kau menerima kebenaran ini?”

Jangan berbohong, dan katakanlah sejujurnya apakah kau menerima rahasia ini atau tidak. Suara itu bisa mencium bau kebohongan dan berbohong didepannya hanya akan memberimu celaka.

Hanya jika kau menerima hal-hal mengerikan ini di dalam hatimu, dan mengatakan yang sebenarnya; barulah kau akan dibiarkan hidup. Pahamilah bahwa tidak ada tempat bagi yang lemah hati di sini. Jika kebetulan kau kuat hati dan bertahan, dua set rak yang membuatmu terjebak akan menyingkir dan kau akan bebas untuk pergi. Meskipun, jangan pergi terlalu cepat.

Sebuah buku akan jatuh dari salah satu rak ke lantai di belakangmu, terbungkus dalam sampul kulit cokelat yang berdebu. Di sampul depannya, akan ada lekukan dalam bentuk telinga manusia, dan di punggungnya adalah mulut yang akan tersenyum kepadamu.

Buku ini, adalah Obyek sekaligus Holdernya. Dia akan dengan senang hati memberimu detail-detail atas sesuatu yang kau ketahui, dan hanya detail dari sesuatu yang kau ketahui saja.

Buku ini, atau sang Holder, adalah Obyek 239 dari 538.

Berkawanlah dengan buku ini karena dia akan membantumu di masa-masa sulit.

Baca The Holders Series Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

1 Response to "The Holders Series Chapter 239 : The Holder Of Details"

  1. Berhubung dengan apa yang sidah kau lakukan,

    jika kau sudah mendapatkan "Informasi " atau paling tidak secuil "Kebenaran" dari benerapa Holders yang sudah kau kunjungi.

    coba lah tanyakan setiap detail yang sengaja atau memang tidak ingin para Holders beritahu kepada mu melewati buku ini.

    maka detail dari "Informasi" atau " "Keberanan" yang disembunyikan oleh "Mereka" juga akan terungkap .

    oh iya, coba tanyakan detail rumus pakem kepada "Buku" tersebut jika kau ingin rincian terjelas dari Rumus tersebut jika otak bodoh mu tidak terlalu paham.

    dan jika kau ingin mencoba, Tanyakan juga tentang "Api yang Sempurna" hahaha jika kau ingin

    terserah
    Mr. D

    ReplyDelete