v The Holders Series Chapter 273 : The Holder Of Betrayal | UNSOLVED INDONESIA

The Holders Series Chapter 273 : The Holder Of Betrayal

From theholders.org

Translated By Admin

Informasi yang berkaitan dengan “Pemegang Pengkhianatan” [The Holder Of Betrayal], sempat ditemukan dalam dua buah email yang saling berkaitan. Kedua buah email tersebut adalah :

***

Dikirim 15 Mei 2011, 23:23

dari: investigator_c@unitedseekers.net
ke: professor.nowhere@unitedseekers.net

Perihal: Informasi yang kau inginkan

Hai, ini aku, C. Aku tahu kau sudah lama tidak mendengar kabar dariku, tetapi aku akhirnya - akhirnya - mendapatkan informasi yang kau inginkan. Aku paham bahwa kita sudah sepakat soal biaya, namun, asal kau tau, “profesor”, biaya itu tidak cukup

Tapi terserah lah, yang jelas, informasinya sudah ada. Aku menemukan apa yang ingin kau ketahui dan inilah petunjuknya, seperti yang kau tanyakan.

Kau tau harus memulai darimana; di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke rumah sakit jiwa atau rumah rehabilitasi mana pun yang bisa kau kunjungi. Institusi terkait memang terkadang tidak mudah ditemukan, namun; untuk tujuan kita, setidaknya, rumah sakit dengan bangsal jiwa manapun seharusnya bisa digunakan untuk memulai.

Temukan lobby disana, dan cari orang di meja depan, tidak peduli siapa, dan mintalah untuk melihat "The Holder Of Betrayal". Aku diberitahu bahwa mereka akan memberimu wajah gabungan antara keterkejutan dan kehancuran emosional yang mengerikan, tetapi kau harus menatap mata mereka dan mencoba untuk tidak berkedip.

Mereka lalu akan membawamu ke sebuah pintu yang seharusnya mengarah ke ruangan biasa, membukanya untukmu dan memintamu untuk "pelan-pelan saja.”

Namun, begitu kau masuk, pintu akan terkunci di belakangmu dan lampu akan padam. Kau akan mendengar tawa yang hampir tidak sesuai dengan apa yang Kau harapkan dari manusia normal, suara yang menggema dan menusuk.

Kau tahu, aku sebenarnya bukan ahli dalam hal ini. Aku sendiri belum pernah mencoba ‘pencarian’ secara pribadi. Kalian, para Seeker membayar dengan cukup dermawan, dan aku selalu mencoba mencarikan informasi terkait dengan benar. Meski, apa yang akan ku dengar hanyalah omong kosong yang menakutkan.

Aku hanya ingin memberi tahumu bahwa semenjak aku tau keberadaan kalian dan ikut terjun ke bisnis pertukaran informasi ini, hidupku menjadi sulit. Aku dulunya hanyalah investigator swasta biasa kau tau?

Anyways,  kembali ke topik.

Lampu akan kembali menyala setelah beberapa saat, dan semua harusnya akan berubah. Mereka bukan jenis lampu neon yang mengganggu dan berdengung ringan yang ada di sana beberapa menit yang lalu.

Ini adalah warna kuning yang menyakitkan, dengan cahaya menyilaukan yang terlihat tua. Ruangan itu juga hilang, dan sekarang menjadi lorong, tapi sama sekali tidak mencolok. Di sepanjang dinding, harusnya akan ada potret yang agak terlalu nyata, yang berubah seperti kotak film holografik saat kau berjalan melewati ekspresi mengerikan yang sama seperti yang kau lihat dari pekerja di meja depan.

Di ujung, akan ada pintu. Buka itu, dan jangan berbalik. Masuk saja ke dalam. Akan ada orang di sini. Satu orang atau lebih. Pria, wanita, mungkin juga anak-anak, semuanya tidak masalah.

Mereka akan dirantai ke dinding, kelaparan dan memohon bantuanmu melalui tenggorokan yang retak dan berdarah. Kau harus memberikannya kepada mereka. Kau akan menemukan kunci disekitar situ, dan kau dapat menggunakannya untuk melepaskan belenggu mereka. Membantu mereka untuk berdiri dan keluar dari situ.

Beri tahu mereka bahwa kau bisa mengeluarkan mereka dari sana. Bimbing mereka keluar dari pintu di seberang pintu yang kau masuki. Sekarang kau harusnya berada di luar, tetapi itu lebih seperti pemandangan mimpi yang mengerikan, sebuah ejekan dari kehidupan nyata. Mendung, dan jalanan kosong, tapi kelihatannya cukup nyata. Jangan tertipu. Ini bukan kenyataan.

Ikuti jalan yang ada; karena hanya akan ada satu rute untuk dilewati. Di ujungnya ada sesuatu yang menyerupai benteng, dengan pintu gerbang besar yang diikat ke rantai, yang tersambung dengan semacam mekanisme kait.

Rombonganmu akan sedikit gugup sekarang, karena meskipun mereka sudah lama tidak keluar, mereka seakan tau dan trauma dengan benteng tersebut. Yakinkan mereka dan beri tahu mereka bahwa semua akan baik-baik saja. Lalu, satu per satu... tidak ada cara mudah untuk mengatakannya, prof. Kau harus membunuh mereka.

Mungkin Kau bisa membawa pistol atau semacamnya, tapi menurutku tidak masalah bagaimana caranya. Setelah yang pertama, jika ada lebih banyak, yang lain akan mencoba berlari, tetapi pergelangan kaki mereka yang sudah lama tidak digunakan akan patah karena berat tubuh mereka sendiri.

Setelah semuanya diurus, kaitkan mayat mereka ke kait yang ada di  rantai. Wajah mereka akan terkunci dalam ekspresi sialan itu lagi, tapi cobalah untuk tidak membiarkannya mengganggumu. Berat mereka akan menyebabkan mekanisme gerbang naik dan terbuka.

Di belakang gerbang, di atas takhta yang rusak, adalah Holder yang Kau cari. Dia juga akan memperlihatkan ekpresi keterkejutan dan kehancuran emosional yang sama. Dia hanya akan menatapmu.

Tenangkan dirimu, dan tanyakan padanya, "Bagaimana jika aku membuang tanggung jawabku untuk keuntungan pribadi?"

Dia akan memberitahumu tentang semua pengkhianatan yang telah terjadi dalam sejarah. Ini akan memakan waktu lama, tetapi kau harus melihat matanya yang mengerikan secara terus menerus saat dia mengucapkannya. Atasi hentakan kegilaan yang akan terjadi, dan semua akan selesai. Kau akan mendapatkan obyekmu setelahnya.

Aku harap infotmasi ini membantu. Dan lain kali kau membutuhkan bantuanku, biaya akan menjadi dua kali lipat. Kau harus paham bahwa aku masih mendapat mimpi buruk setelah menggali informasi ini.

Hormatku,

Investigator C.

***

Dikirim 14 Mei 2011, 21:46

dari: thewarden@unitedseekers.net
ke: investigator_c@unitedseekers.net

Perihal: re: Betrayal

Hai Investigator, C. Aku ingin memberikan informasi tambahan perihal sesuatu yang kau tanyakan beberapa hari lalu. Aku harap, kau belum memberikan informasinya kepada si Professor, karena, aku baru saja mendapat informasi tambahan dari seseorang.

Jadi, seperti yang aku jelaskan sebelumnya, setelah kejadian dengan pintu gerbang, kau masuk ke dalam, dan kau akan melihat sang Holder di atas takhta kayu besar yang hampir rusak.

Inilah yang harus kau ketahui : Jangan menatap matanya. Ini bukan salah satu situasi di mana matanya akan membunuhmu atau mengeksposmu pada semacam mimpi buruk - setidaknya tidak secara langsung - dia hanya benar-benar membencinya, kudengar.

Bahkan, aku akan menghindari melihat di sekitar wajahnya sama sekali. Kebenarannya adalah, wajah yang dia pakai bukanlah miliknya. Itu adalah wajah orang mati yang dipakai oleh sang Holder seperti semacam topeng Halloween. Memang gila, tapi seperti itulah mereka.

Holder ini juga tidak seperti kebanyakan Holder lain yang mau menjawab pertanyaan apapun dari mereka yang menemuinya. Malahan, jangan sekalipun kau bertanya di hadapannya.

Itu adalah dua pantangan yang tidak boleh kau lakukan di depan sang holder karena jika kau melakukannya, dia akan mengganti ‘Topeng Halloween’ yang dia pakai dengan wajahmu.

Tindakan yang benar adalah, diam saja di hadapannya dan menunduk. Pada waktunya, dia akan turun dari tempat bertenggernya, memegang mantel yang sangat halus. Dia akan berjalan ke bawah, sangat lambat ke arahmu.

Dia lalu akan memakaikan mantel itu kepadamu sebelum kemudian menepuk pundakmu. Setelah kau ditepuk dan hening beberapa saat, dia akan meraih ke punggungmu dan menusukmu dari belakang. Rasa sakitnya, mungkin,  akan sangat menyiksa. Kisah populer di kalangan Seeker adalah, itu merupakan gabungan rasa sakit dari penderitaan semua orang yang pernah dikhianati dalam sejarah.

Setelah kekekalan rasa sakit ini, semua akan menjadi gelap dan kau akan  bangun di selokan tidak jauh dari tempatmu memulai pencarian. Rasa sakitnya akan hilang, tetapi kau masih akan memiliki bekas luka di sana sebagai pengingat. Selanjutnya, kau juga masih akan mengenakan mantel dengan sedikit robekan di bagian belakang.

Untuk lebih jelasnya, mantel adalah Object 273, The Coat Of Betrayal. Sebagus kelihatannya, Kau tidak akan pernah merasa nyaman dengannya. Apakah Kau memakainya atau tidak.

Tolong informasikan ini kepada Profesor sebelum dia melakukan pencariannya.

Salam,

Warden

Baca The Holders Series Lainnya.

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

3 Responses to "The Holders Series Chapter 273 : The Holder Of Betrayal"

  1. unitedseekers.net ???

    ReplyDelete
    Replies
    1. janagan dicari beneran. IRL, Fake web.. hahah

      Delete
    2. Bisa jadi, ini juga merupakan forum yang ditemukan "Erica" Dalam cerita The Holders Of Deliverance.

      Delete