v The Holders Series Chapter 256 : The Holder Of Hunger | UNSOLVED INDONESIA

The Holders Series Chapter 256 : The Holder Of Hunger

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke pantai atau taman air mana pun dengan kolam ombak yang dapat kau temukan. Ketika kau berada jauh di tengah air, nyatakanlah bahwa kau ingin melihat “Pemegang Kelaparan” [The Holder Of Hunger]

Segera, orang-orang di sekitarmu akan mulai menghilang. Kau akan mengantuk dan ingin tertidur. Aku sarankan kau melakukannya, tetapi mengapung dengan berbaringlah terlebih dahulu.

Sebenarnya tidak masalah jika kau hendak tidur atau tidak. Itu pilihanmu, dan terjaga atau terlelap, tetap saja akan membawamu ke tempat yang sama. Namun, jika kau bangun, kau akan melihat bagaimana kau sampai di sana, apa yang membawa kau, dan banyak kengerian lain yang tidak seharusnya dilihat oleh siapa pun. Banyak yang menjadi gila dalam perjalanan ‘turun’ ketika mereka terjaga.

Namun, jika kau memilih untuk tidur, Kau akan bangun jauh di dasar perairan yang luas. Kau akan menemukan dirimu diikat ke tiang kayu besar untuk waktu yang tidak ditentukan.

Kau harus menunggu sampai sembilan orang Seeker lain bergabung denganmu. Kau bisa menjadi yang pertama, kau bisa menjadi yang terakhir. Kau bisa menunggu lima menit, atau mungkin lima ribu tahun. Tidak peduli berapa lama kau menunggu, Kau akan merasakan segalanya—kekurangan udara di paru-paru, kelaparan, kelelahan, ketakutan yang tidak dapat diketahui. Semuanya, kecuali kematian.

Ketika sepuluh orang akhirnya bergabung di kedalaman keruh pada satu waktu, sang Holder akan muncul. Dia adalah makhluk laut raksasa, dengan sisik busuk tergantung longgar dari bentuknya yang ternoda. Baris demi baris gigi bergerigi akan melapisi ketiga mulutnya. Matanya akan lebih gelap dari malam yang paling gelap. Berhati-hatilah agar kau tidak melakukan kontak dengan mata itu.

Sosok ini akan berenang dan beralih ke setiap orang secara individual selama tepat lima detik sebelum melahap mereka. Ini adalah nasib terburuk yang bisa dibayangkan. Ia akan menelanmu utuh, memasukkanmu ke dalam ususnya, dan ke dalam salah satu perutnya di mana kauuakan dicerna untuk selama-lamanya.

Dia hanya akan memilih satu dari 10 dan berdoalah bahwa siapapun yang dia pilih adalah dirimu. Jika kau adalah yang dia pilih, dia akan menyentuh dahimu dengan tetakel atau salah satu bagian tubuhnya. Seketika, gambaran-gambaran kejadian akan muncul di benakmu.

Gambaran-gambaran itu akan menjelaskan kenapa mereka lapar, apa makanan favorit mereka dan kau lah yang harus memberi mereka makan.

Setelah selesai, sosok itu kemudian akan memakanmu. Jangan takut, karena binatang itu hanya memiliki sembilan perut. Kau hanya akan meluncur melewati mereka dan melalui tubuhnya yang tampaknya tak berujung. Ketika Kau melewati apa yang seharusnya menjadi anusnya, Kau akan kembali ke tempat kau memulai.

Cairan lendir yang akan menutupimu, adalah Object 256 dari 538.

Lendir itu akan masuk melalui pori-pori atau lubang tubuh manapun yang kau miliki setelah kau ada di dunia luar. Obyek itu, kemudian akan menjadi satu dengan tubuhmu dan membuat tubuhmu bisa melunak seperti mereka.

Kekuatan melunakkan diri itu, dapat melindungimu dari berbagai serangan fisik yang seharusnya membunuhmu.

Baca The Holders Series Lainnya.

Catatan Admin : Bah, kayak kekuatan buah Logia cuk.

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

2 Responses to "The Holders Series Chapter 256 : The Holder Of Hunger"

  1. Well.... sisi positifnya kita dapat kekuatan logia tapi masih bisa berenang.

    ReplyDelete
  2. Tipe Slime Jenis Logia

    ReplyDelete