v The Holders Series Chapter 294 : The Holder Of Decision | UNSOLVED INDONESIA

The Holders Series Chapter 294 : The Holder Of Decision

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke toko kamera atau tempat mana pun yang mengelola hal-hal yang berbau fotografi. Saat Kau sampai di meja depan, mintalah untuk berbicara dengan "Pemegang Keputusan" [The Holder Of Decision]

Mendengar permintaanmu, orang di meja akan meraih ke salah satu lacinya dan menyerahkan sebuah foto kepadamu. Saat dia melakukan ini, jangan katakan apa-apa. Bahkan, jangan terlalu mengakui bahwa orang itu ada di sana. Ketahuilah bahwa orang itu adalah iblis berlidah perak, dan dia akan mencoba membujukmu untuk tidak melakukan pencarian ini, apabila kau berbasa-basi.

Fokus saja lah dengan pencarianmu.

Foto yang dia berikan adalah gambar sederhana dari ruangan tempatmu berdiri sekarang. Di foto itu, akan ada dirimu yang nampak diabadikan, seakan foto ini dijepret dari sudut tertentu beberapa detik yang lalu.

Lihatlah foto itu dengan seksama dan seorang lelaki tua yang mengenakan celemek kulit, akan nampak berdiri di sudut. Jika Kau mencari sosok itu diluar foto, dia tidak akan ada ditempatnya.

Sesuatu tentang pria itu mengundangmu untuk mengikutinya. Berjalanlah ke tempatnya berdiri, dan kau akan menemukan foto lain di lantai. Kali ini, foto akan menampakkan koridor yang sangat panjang. Dua pintu baja berdiri di ujung koridor, masing-masing bertuliskan nomor 1 dan 2. Saat kau melihat ke belakang, koridor akan berada di depanmu, lebih panjang dari panjang bangunan sederhana yang kau masuki tadi. Jika ini bukan pencarian pertamamu, maka kau harusnya tidak kaget dengan keanehan seperti ini lagi.

Pergilah ke pintu nomor 1, karena di foto yang kau pegang, pintu nomor 1 adalah satu-satunya yang nampak terbuka.

Di kaki pintu nomor satu, akan ada foto lagi. Itu menunjukkan pintu terbuka ke ruangan redup, dengan satu-satunya cahaya yang berasal dari jendela yang jauh. Saat kau melihat ke atas, pintu akan terbuka dengan cara yang sama seperti pada foto koridor yang sudah kau lihat.

Berjalanlah melewati pintu, dan pintu itu akan terbanting menutup di belakangmu. Hiraukanlah saat pengaratan mulai menyegel pintu itu dengan cepat.

Jika kau sudah ada di titik ini, maka kuucapkan selamat karena kau berhasil menghindari pintu nomor 2.  Bersyukurlah karena apapun yang ada di balik pintu itu, bukanlah urusanmu.

Lanjutkanlah perjalanan mendekati jendela yang nampak berada di sudut jauh. Jika kau sudah mendekatinya, jendela tersebut akan menyinari sebuah meja yang menampilkan sebuah jam jinjing*

Waktu mungkin agak sulit dibaca karena kegelapan, tetapi jika kau melihat lebih dekat, kau akan tau bahwa waktu menunjukkan pukul 9:45. Angkatlah jam tersebut dan dibawahnya akan terdapat tumpukan lima foto yang disembunyikan.

Bersiaplah, karena apapun yang kau lihat di kelima foto itu, adalah hal yang tidak akan kau harapkan. Setiap foto, akan terdapat penanda jam yang terlihat di bagian bawah kiri.

Foto pertama, jam di foto menunjukkan pukul 9:48. Di dalam foto, orang yang paling kau cintai digambarkan sedang berbicara dengan pria di meja depan.

Melihat Foto kedua, dan jam di foto menunjukkan pukul 9:50. Di dalam foto, orang yang paling kau cintai akan nampak dibawa ke koridor oleh pria di meja depan. Pemandunya nampak membukakan pintu nomor 2 untuknya.

Melihat Foto ketiga, jam di foto yang akan menunjukkan pukul 9:53. Di dalam foto, dua pria akan diperlihatkan tengah melakukan sesuatu yang tabu kepada orang yang kau cintai. Wajah kotor mereka dikacaukan dengan kesenangan erotis yang cabul. Disisi lain, orang yang kau cintai tidak berbagi kegembiraan dengan mereka, namun nampak menangis dan pasrah kepada nasibnya.

Melihat Foto keempat, dan jam di foto akan menunjukkan 9:49. Foto Ini menunjukkan dirimu yang tengah membawa jam yang ada di meja dan hendak melewati jendela untuk melanjutkan pencarianmu.

Foto Kelima, akan memperlihatkan ‘????’ di bawah kiri. Di dalam foto, jam jinjing nampak rusak dipenuhi darah, dan terlihat akan dibawa pergi oleh tangan kotor dua pria. Tubuhmu dan kekasihmu akan nampak tergeletak hancur di lantai dan bertumpuk tak bernyawa.

Setelah melihat kelima foto itu, semua sekarang terserah padamu. The Holder Of Decision telah membocorkan apa yang akan terjadi kepadamu beberapa menit kedepan, dan terserah padamu untuk mencoba melawannya dengan pilihan-pilihan lain.

Berpikirlah cepat dan lihat waktu, Sekarang jam sudah menunjukan pukul 9:49.

Jam jinjing itu adalah Obyek 294 dari 538.

Banyak orang yang datang sebelummu telah membuat begitu banyak variasi keputusan, dan mempertimbangkan obyeknya masih ada, berarti mereka gagal dalam prosesnya.

Sekarang Kau harus membuat keputusanmu sendiri: apakah kau akan tetap mengambil jam dari sang Holder, menyelamatkan kekasihmu, atau membuat keputusan yang sepenuhnya berbeda.

Baca The Holders Series Lainnya.

Catatan Admin : Jam Jinjing, atau carriage clock adalah jenis jam yang memiliki jinjingan diatasnya. Biasanya dimiliki oleh orang-orang di abad 19 dan termasuk jam yang ‘mobile

Artinya, banyak orang yang berkendara menggunakan kereta (atau carriage) akan membawa jam ini. Jam ini juga disebut Jam Portugis, karena tentara portugis ketika dalam ekspedisi atau perang, akan selalu membawa jam ini. Jam ini terkenal dengan daya tahannya yang mirip HP Nokia.

Gambar dari carriage clock :

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

2 Responses to "The Holders Series Chapter 294 : The Holder Of Decision"

  1. Apa yang terjadi, jika kamu memutuskan menunggu dan mengambil jam dinding diatas jam 09:49.
    Misalnya jam 09:55, atau 10:00.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Well.. Menurut admin, waktu akan tetap berjalan namun masa depan akan berubah.
      You see, kelima foto hanyalah 'bocoran' dari sang holder dan semua, pada akhirnya terserah pada seeker tentang tindakan apa yg harus dilakukan.

      Delete