v 323 : The Holder Of Hopelessness | UNSOLVED INDONESIA

323 : The Holder Of Hopelessness

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke rumah sakit jiwa atau rumah rehabilitasi mana pun yang bisa kau datangi sendiri. Saat kau sampai di meja depan, mintalah untuk mengunjungi seseorang yang menyebut dirinya "Pemegang Keputusasaan" [The Holder Of Hopelessness]

Jika pekerja melihat ke dalam dirimu, seolah-olah dia melihat sesuatu yang diluar nalar, maka kau aman. Disisi lain, apabila mereka memperhatikanmu dengan pandangan tidak tertarik, maka larilah dari tempat itu. Ketahuilah bahwa sang Holder sudah lama menempatkanmu ke dalam blacklist nya, bahkan sebelum kau terpikirkan untuk menjadi seorang Seeker. LARI! Berlarilah sejauh mungkin. Kau hanya boleh berhenti ketika ototmu sudah tidak mampu untuk berlari, nafasmu sudah sampai batasnya untuk memompa udara, serta kesadaranmu sudah ada di ujung tanduk.

Itulah kenapa, bersyukurlah kalau kau bukanlah bagian dari daftar hitam sang Holder. Apabila kau merupakan bagian dari mereka yang direstui, pekerja akan menatapmu intens sebelum kemudian dia akan berdiri dan berjalan membabi buta menuju apa yang dia lihat di belakangmu. Ikutilah pekerja itu sampai dia mencapai sebuah dinding kosong di sebuah tempat yang sangat random. Pengalaman ini bisa berbeda-beda dari tiap orang. Terkadang sang pekerja akan berlari keluar gedung, terkadang juga, sang pekerja akan masuk lebih dalam ke institusi, melewati lorong-lorong yang tidak diketahui siapapun.

Semuanya, akan berakhir ketika dia mencapai sebuah dinding kosong. Dia akan pergi meninggalkanmu, setelah yakin kalau kau sudah terfokus dengan dinding tersebut. Dinding yang dimaksud, bagaimanapun, tidak memiliki ciri spesial. Hanya dinding kosong.

Kau boleh meraba dinding tersebut, mencoba mengetuknya, atau menendang, mencakar, serta meneriakinya. Kau bahkan boleh mengencingi dinding itu jika kau sedang ingin. Semacam ‘aksi tertentu yang tidak disebutkan’ kepada tembok itu lah, yang kemudian akan memicu sebuah kejadian pada area sekitarmu

Pada titik ini, daerah di sekitarmu akan mulai terdistorsi. Jangan melihat apa yang terjadi di sekitarmu, karena ruang yang meliuk serta pemudaran realita yang berlaku, berada di luar kemampuan mentalmu untuk melogikakan.

Segera, hawa dingin akan memenuhi udara dan kau akan menemukan dirimu berada di ruangan kosong yang diliputi kegelapan. Paduan suara yang berasal dari jeritan dan rintihan, akan bergema di seluruh penjuru. Ketika distorsi disekitar sudah terhenti sepenuhnya, lolongan suara akan mulai memanggilmu dari arah-arah tertentu di tempat tersebut. Suara itu akan terdengar berani; namun terasa putus asa. Jangan mencari sumber suara; cukup ajukan saja pertanyaan, “Mengapa mereka semua menyerah?”

Sesosok makhluk akan muncul dari kehampaan yang akan terbuka di depanmu. Makhluk ini akan mengambil wujud dari sosok yang paling membuatmu nyaman. Hal tersebut bertujuan untuk menghapus sepenuhnya rasa takut dari dalam dirimu. Namun, hati hati... jika sosok didepanmu ini merasakan setitik ketakutan di dalam dirimu, bahkan setelah semua, maka dia akan berubah menjadi binatang neraka dengan ukuran dan bentuk yang tak terbatas dari kengerian. Apa yang akan menimpamu ketika melihat binatang buruk itu, adalah kematian paling barbarik dan keji yang bisa dirasakan oleh setiap seeker manapun yang pernah hidup

Itulah kenapa kau harus tenang dan jangan takut. Bagi mereka yang tidak memiliki ketakutan, sang Holder tersebut akan mulai menceritakan gambaran kejadian dalam bahasa yang tidak pernah kau dengar namun bisa kau mengerti. Apa yang dia gambarkan, adalah kehampaan dalam setiap detail yang dingin, gelap, dan mengerikan. Sosok itu akan menceritakan kisah kesedihan, penderitaan, dan rasa sakit yang dialami jiwa-jiwa yang tersiksa setelah mereka dilupakan—Sekadar menyebutkan, bahwa kisah-kisah ini akan menggodamu untuk bunuh diri guna membebaskan diri dari siksaan yang akan dialami pikiranmu. Berdoalah, demi apapun, agar kau lolos dari ujian mengerikan ini.

Jika kau berhasil tetap waras setelah mendengarkan semua kisahnya, maka jawablah dia dengan sebuah kalimat “Peringatanmu tidak akan membuatku berkecil hati.”

Dia kemudian akan mulai merajuk. Perlahan, dia akan mendekat ke arahmu sebelum kemudian kulitnya akan meleleh untuk memperlihatkan sosok iblis jahat dengan kengerian yang tak terbayangkan. Jangan bergerak. Jangan bernafas. Tataplah dia secara langsung tanpa berkedip. Bibirnya akan meringkuk menjadi seringai kejahatan murni. Bersamaan dengan senyuman itu, tiba-tiba, tubuhmu akan terlempar ke dalam jurang yang gelap dan dingin. Saat kau jatuh, kau akan kehilangan kemampuan untuk berpikir atau merasakan apapun. Waktu yang akan kau habiskan di area ini tidak diketahui, karena jenis waktu manapun tidak akan berlaku di alam itu. Di akhir jatuhmu yang kekal itu, kau akhirnya akan terbangun.

Ketika kau sadar kembali, kau akan menemukan dirimu tengah menghadap ke dinding yang sebelumnya kosong, namun sekarang, akan tergantung lukisan berbingkai yang aneh dan sangat menakutkan. Lukisan di dinding itu akan berupa seorang pria yang tersenyum, berlumuran darah, berdiri di tengah tanah tandus, dikelilingi oleh berbagai benda terkutuk. Lukisan ini akan tampak familier, seperti kau pernah melihatnya di suatu tempat sebelumnya. Namun, ada sesuatu yang sedikit miring, seolah-olah banyak hal yang hilang dari gambar tersebut. Saat kau melepas lukisan dari dinding, perasaan putus asa akan menjalar ke seluruh tubuhmu.

Lukisan itu adalah Objek 323 dari 538. Lukisan itu tidak boleh diperlihatkan kepada orang lain, karena tidak ada jaminan apa yang akan mereka lihat di lukisan itu adalah gambar yang sama.

Simpanlah sampai hari penyatuan tiba.

Baca The Holders Series Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

1 Response to "323 : The Holder Of Hopelessness"

  1. Keputusasaan, keputusasaan yang berlebihan dapat menyebabkan apa ?
    Yap, benar, BUNUH DIRI.

    Hantamkan kepalamu ketembok sekeras mungkin (mungkin perlu lebih dari 1x) agar aku bisa bertemu dengan sang holder.

    ReplyDelete