v 354 : The Holder Of Relinquishment | UNSOLVED INDONESIA

354 : The Holder Of Relinquishment

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke Rumah Sakit mana pun yang bisa kau datangi sendiri. Bawa serta kunci rumahmu, dan sebotol air yang sudah diberkati oleh kekuatan suci apapun.

Ketika kau tiba, pergi ke meja depan dan minta untuk bertemu dengan sosok yang dijuluki "The Holder of Relinquishment" atau “Pemegang Pelepasan”. Pekerja disana akan menginstruksikanmu untuk menunggu sebentar; iyakan saja dan duduklah di kursi tunggu dekat pintu masuk.

Setelah sekitar beberapa menit menunggu, seorang pasien baru akan terlihat masuk dari pintu depan. Dia biasanya akan dilarikan menggunakan tandu, tempat tidur beroda, atau apapun yang biasanya digunakan untuk membawa pasien secara darurat. Pasien yang benar haruslah memiliki gender yang berlawanan denganmu.

Saat dia lewat, berikan dia sebotol air yang sudah kau bawa. Jika sang korban itu tidak sadarkan diri, berikanlah botol itu kepada wali yang mendampinginya dan instruksikan untuk diberikan kepada sang pasien.

Apa yang terjadi dengan orang itu, sebenarnya bukan urusanmu. Namun, jika kau penasaran; Orang itu telah dikutuk karena melakukan perbuatan jahat dan mengerikan. Air yang kau berikan kepadanya, mungkin adalah harapan terakhir untuk menyucikan jiwanya, agar lolos dari kengerian apapun yang seharusnya dia dapatkan sebagai akibat.

Setelah kau melakukan ini, kembali dekati resepsionis dan katakan bahwa kau nampaknya harus membatalkan pencarianmu dan ingin pulang saja. Sang resepsionis kemudian akan memaksamu untuk tetap tinggal dan kau akan diarahkan untuk mengikuti seorang perawat. Perawat itu akan membawamu melewati rumah sakit, ke bangsal perawatan intensif di mana kau akan dibawa ke sebuah ruangan. Buka pintunya dan masuklah.

Disana, adalah sang Holder. Ruangan tersebut nampak seperti tempat tinggal dan bukanlah bangsal perawatan pada umumnya. Semua hal yang bisa kau bayangkan dari hunian sederhana, ada disana.

Sang Holder akan menawarkanmu tempat istirahat serta makanan dan minuman. Kau boleh menerima sambutan baiknya, apabila kau masih ingin melanjutkan pencarian obyak ini.

Sang Holder tidak akan terburu-buru menghakimimu ataupun melakukan sesuatu terhadapmu. Dia sangat santai dan benar-benar meluangkan waktunya agar kau bisa makan, istirahat bahkan bebersih diri dahulu di kediamannya yang sederhana ini. Setelah kau merasa nyaman, barulah dia akan mulai mengajakmu berbincang.

Dia akan menanyakan detail dari setiap pencarianmu sejauh ini, dosa yang telah Kau lakukan sepanjang hidupmu, dan kengerian yang sudah kau hadapi. Kau sebaiknya bersifat terbuka dengannya dan jangan berbohong. Jika kau ketahuan berbohong, santapan yang tadi kau makan akan menjadi cairan asam yang bisa melelehkan perutmu secara mematikan.

Setelah mendengar seluruh pengakuanmu, sang Holder kemudian akan menjelaskan konsekuensi dari seluruh tindakan tabu yang sudah kau lakukan. Hal ini, termasuk orang yang telah kau sakiti, kehidupan yang pernah kau hancurkan atas nama obyek, dan yang paling penting, konsekwensi dari dirimu yang telah memberikan sebotol air kepada pasien sekarat yang kau temui di pintu depan.

Latar belakang orang tersebut akan sang Holder ceritakan secara rinci. Kisah-kisah di balik tindakan yang dia lakukan mungkin membuatmu gila, tetapi jika demikian, sang Holder akan langsung mengirimmu kembali ke rumah sakit, di mana kau akan menghabiskan sisa hari-harimu dirawat.

Jika kau masih waras setelah mendengarkan ceritanya, sang Holder akan menawarimu Obyeknya. Pada saat ini, jika kau ingin tetap hidup, kau harus menolak dan menjawab "Terima kasih atas keramahanmu, tetapi aku tidak dapat mengambilnya tanpa pertukaran yang adil”

Sang Holder akan terdiam, sebelum kemudian mengatakan bahwa kalian harus menunda diskusi ini sampai besok. Dia lalu akan menawarkanmu bermalam di tempat ini. Terimalah tawarannya dan kau akan diberikan kasur cadangan agar kau bisa tidur.

Ketika Kau tertidur, kau akan bermimpi. Dalam mimpi itu, kau akan kembali ke rumah yang familiar. Rumah yang dimaksud tidak harus tempat di mana kau tinggal sekarang, tetapi bisa juga tempat masa kecilmu atau tempat tinggal manapun yang pernah kau tinggali, dan kau merasa bahagia.

Kau tidak akan sendirian dalam mimpi ini, seseorang yang dekat denganmu akan ada bersamamu. Ini akan menjadi orang yang pernah membuatmu paling bahagia di sepanjang hidupmu.

Jika kau tidak paham, ini adalah kesempatanmu untuk keluar, kesempatanmu untuk meninggalkan pencarian bodoh ini. Karena Kau akan mampu mengendalikan tindakanmu dalam mimpi ini, dan seandainya Kau meminta maaf kepada orang-orang yang kau sakiti, dan bertobat dari dosa-dosa yang pernah kau lakukan, maka kau akan terbangun kembali di tempat tidur rumahmumu sendiri, dengan botol air kosong di sampingmu. Semenjak saat itu, titlemu sebagai seorang Seeker akan dicabut dan obyek-obyek yang sudah kau dapatkan akan kembali ke Holder aslinya. Apabila kau memutuskan pergi ke rumah sakit jiwa manapun setelahnya, pintu pencarian apapun tidak akan terbuka lagi untukmu.

Tentu, disisi lain, apabila kau masih ingin menjadi pencari dan terus maju menapaki jalan kehancuran, maka lakukan hal lain dalam mimpi. Kau harus menghancurkan ikatanmu dengan orang yang bersamamu di dalam mimpi. Meskipun kau tidak boleh menyakiti mereka secara fisik, namun kau bisa menghina mereka, mengejek mereka, membuat mereka marah. Kau harus terus melakukannya sampai mereka menyerangmu. Serangan akan menyakitkan seperti yang belum pernah Kau rasakan sebelumnya; mereka akan merobekmu dan mengambil hatimu. Kau harus menertawakan mereka saat mereka melakukan ini, dan terus mengejek mereka.

Jika kau melakukan ini, sang Holder akan mengasihanimu dan berdoa untuk jiwamu. The Holder Of Relinquishment sekali lagi akan menawarkanmu kesempatan penebusan di dalam mimpi, untuk mengakui dosa-dosamu dan melarikan diri dari jalan gelap seorang Seeker.

Kau sudah tau konsekwensinya maka tolaklah.

Dalam mimpi, kau telah dibunuh oleh orang yang kau sayangi dan kasih mereka atas dirimu akan sepenuhnya hilang. Ketika kau terbangun, kau akan berada di ranjang rumah sakit.

Kau akan terbangun dalam tubuh pasien yang kemarin kau beri sebotol air. Botol itu akan kosong karena isinya nampak sudah diteguk habis. Di kaki tempat tidurmu, akan ada boneka beruang yang basah kuyup.

Boneka beruang ini adalah Objek 354 dari 538.

Kau telah bangun di tubuh orang lain. Orang itu telah disucikan dari setiap dosanya, namun kau harus memikul tanggung jawabnya mulai hari ini. Kehidupannya mungkin 180 derajat terbalik dari milikmu, namun belum tentu tidak ada kebahagiaan didalamnya.

Tubuh aslimu sudah diklaim oleh The Holder Of Relinquishment sebagai bayaran dari ‘pertukaran yang adil’, jadi mohon relakan saja.

Baca The Holders Series Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

2 Responses to "354 : The Holder Of Relinquishment"

  1. Gimana kalau sebelum kita mengambil objek ini, kita sudah memiliki objek yang melekat dengan tubuh kita.

    Misalnya penyakit the holder of after life, atau kecepatan the holder of the speed. Apakah kita akan kehilangan objek tersebut ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Well benar juga ya..
      Hmm.. Tapi admin gk tau jawabannya, karena memang belum ada penjelasan..
      ..
      "Essence" Dari obyek tertentu yang melekat di tubuh juga tidak diketahui melekat di "fisik" atau "jiwa" Sang Seeker.. ..
      ..
      Meskipun, admin berani beragumen apabila yang dimaksud adalah obyek nomor #50 yang merupakan penyakit, nampaknya akan hilang karena "secara tekhnis", obyek tersebut menjangkiti fisik (dan fisikmu setelah pencarian ini, sudah berganti)

      Delete