v 412 : The Holder Of Meaning | UNSOLVED INDONESIA

412 : The Holder Of Meaning

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke rumah sakit jiwa atau rumah rehabilitasi mana pun yang bisa kau datangi sendiri. Saat Kau sampai di meja depan, mintalah untuk mengunjungi seseorang yang menyebut dirinya "Pemegang Makna" atau “The Holder Of Meaning”

Pekerja itu akan langsung berteriak, lalu mengeluarkan pisau dari laci kedua dan menusukkan benda itu ke perutnya. Tunggu dia pingsan. Kemudian keluarkan pisau dari tubuhnya dan berjalanlah ke lorong terdekat. Orang lain di lobi tidak akan peduli atas kejadian tersebut.

Melewati lorong, kau akan melewati banyak ruangan. Di dalamnya, kau akan mendengar jeritan paling mengerikan yang pernah kau dengar. Jangan mencoba menyelamatkan siapa pun. Mereka tidak bisa diselamatkan dari siksaan mereka.

Di ujung lorong, Kau akan menemukan sebuah pintu tanpa pegangan. Dobrak pintu sekuat yang kau bisa. Jangan berhenti sampai terbuka. Jika pisaumu patah secara tidak sengaja ketika kau melakukan itu, gunakan separuh sisanya untuk menggorok lehermu sendiri dan berharaplah cepat mati. Kusarankan untuk tidak kabur setelah sampai titik ini; karena hanya penderitaan tak terbatas yang ada di belakangmu.

Jika kau berhasil membuka pintu, Kau akan melihat di depanmu sebuah ruangan besar berisi mayat seratus orang. Orang-orang ini telah mati dengan cara yang akan membuatmu gila jika kau mengetahuinya. Jangan coba-coba menginspeksi luka mereka, atau kau akan menjadi mayat yang ke 101.

Saat kau berjalan maju melewati mayat-mayat ini, Kau akan diberikan gambaran akan kesalahan yang pernah kau lakukan dalam hidupmu. Jangan merasa menyesal. Jika Kau melakukannya, paru-parumu akan berubah menjadi duri, dan setiap napas yang kau hirup setelahnya akan menusuk jantungmu.

Ketika Kau mencapai sisi berlawanan dari ruangan, seorang gadis muda akan muncul dari udara kosong. Dia akan memberimu cupcake sebelum kau diharuskan membunuhnya dengan pisau yang kau bawa. Ketika dia sudah menjadi mayat, dia akan terbakar, dan hanya abu yang tersisa dari dirinya.

Cupcake ini adalah objek 412 dari 538. Pertanyaannya adalah ; beranikah kamu memakannya?

Baca The Holders Series Lainnya (400 – 538)

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

2 Responses to "412 : The Holder Of Meaning"

  1. Gapernah post tentang unsolved case atau konspirasi lagi min???

    ReplyDelete
    Replies
    1. tunggu serial ini selesai ya bro.. habis itu fokus ke kasus lagi

      Delete