v Chapter 500 : The Holder Of Birth | UNSOLVED INDONESIA

Chapter 500 : The Holder Of Birth

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke taman kanak-kanak mana pun yang bisa kau masuki. Ketika kau sudah ada disana, abaikanlah siapapun yang mencegahmu masuk dan pergilah ke ruang kelas manapun. Lakukanlah pencarian di hari libur atau dikala kelas sudah bubar jika kau tidak mau keadaan menjadi canggung.

Setelah kau menemukan ruang kelas, pergi ke tengah ruangan dan berlutut. Tundukkan kepala dan pejamkan mata. Jika kau berada di ruangan yang salah, maka tidak akan ada yang terjadi. Pulanglah dan jangan pernah kembali ke taman kanak-kanak manapun karena kunjungan kedua mungkin tidak akan menyenangkan bagimu.

Apabila kau berada di tempat yang tepat, kau akan mulai mendengar sesuatu. Perlahan-lahan, dengan volume semakin meningkat, kau akan mulai mengidentifikasi suara sebagai jeritan wanita dan bayi. Jangan buka matamu, karena membukanya di waktu yang salah akan menimbulkan kegilaan. Sampai akhir hayatmu tidak ada yang tahu persis apa yang akan kau lihat.

Jika kau berhasil menahan matamu tetap terpejam, bagaimanapun, jeritan akan terus berlanjut, untuk waktu yang terasa selamanya. Meskipun begitu, tetap pertahankan posisimu. Setelah suara berhenti, kau baru dapat membuka matamu.

Kau akan menemukan dirimu kini berada di kamar bayi yang hampir tidak berbeda dengan ruang kelas yang kau datangi beberapa waktu lalu. Bedanya, warna sebagian besar telah meninggalkan dinding dan lantai, dan genangan darah nampak berada dibawah sebuah tempat tidur bayi.

Tempat yang normalnya dihuni bayi manusia, kini juga nampak dihuni oleh makhluk mengerikan berpostur bayi yang memuakkan. Dia akan terlihat menjijikan dan akan membuatmu merinding hanya dari menatapnya.

Meskipun begitu, kau tidak boleh menunjukkan tanda-tanda ketidaksukaan atau ketakutan. Jika kau melakukannya, kau tidak akan pernah bisa keluar dari tempat ini. Selamanya, akan terjebak dengan bayi iblis ini hingga kau pada akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hidupmu.

Sayang, tidak ada jalan pintas dalam pencarian ini. Kau harus tetap berada disini sampai waktu yang tidak ditentukan. Setiap kali kau tertidur dan bagun, ruangan akan bertambah besar dikeesokan harinya. Barang-barang juga akan bertambah dan mungkin akan memuatmu kebingungan.

Bayi iblis akan tetap ada disana, dia akan menangis di jam-jam tertentu dengan suara teriakan yang akan mampu memecahkan gendang telinga. Kau tidak perlu mengurusnya namun kau mungkin tergoda untuk membunuhnya—saranku, jangan lakukan.

Di hari kesekian, ruangan ini sudah melebar seukuran gudang logistik kecil. di beberapa pagi, akan muncul tempat tidur bayi lain dimana didalamnya akan terdapat bayi-bayi aneh dari makhluk-makhluk tidak diketahui. Mereka akan terus menghantuimu dengan teriakan serta tangisan mereka yang pekik.

Di pagi yang entah kapan, ruangan akan melebar seperti sebuah pabrik. Di pagi yang ditentukan inilah, kau akan mulai melihat sosok yang lebih dewasa dibanding bayi.

Dia adalah seorang gadis kecil, sekitar 4 tahun, dengan rambut sangat panjang berwarna paling gelap yang pernah dilihat mata manusia. Dia akan mengamatimu dari jauh, dan sorot mata kalian akan bertemu.

Pada awalnya, dia tampak memegang potongan daging mentah di lengannya, tetapi kau kemudian akan menyadari bahwa itu merupakan bagian dari tubuhnya. Apabila kau menunjukan rasa jijik yang sama kepadanya seperti ketika kau melihat ‘adik-adiknya’, kau akan terjebak disini untuk menyesali keputusanmu itu dalam keabadian.

Itulah kenapa, kepada sang gadis, kau harus menatap jauh ke dalam matanya dan bertanya "Bagaimana mereka dipilih?"

Mulutnya akan bergerak tetapi tidak akan mengeluarkan suara. Kau akan memahami semua yang dia komunikasikan, dan dia akan menyampaikan setiap detail terakhir dari setiap Pencari yang pernah datang.

Setiap jiwa, setiap orang yang gagal dalam setiap ujian, setiap kematian mereka, dan setiap kelahiran kembali mereka di tempat ini.

Ketika dia masih bercerita, kau tidak boleh, apapun yang terjadi, mengalihkan pandanganmu dari matanya, atau dia akan memotong kalimatnya dan kau akan terjebak di tempat yang menyedihkan itu untuk selama-lamanya.

Apabila kau sudah mendengarkan sampai akhir, maka gadis itu akan tersenyum dan pergi. Bersembunyi entah dimana di ruangan yang luas ini. Tidurlah dimanapun, dan pencarianmu hampir selesai.

Kau akan terbangun di luar tempat yang kau masuki ketika melakukan pencarian. Di tanganmu akan ada seorang anak kecil yang kau gendong terbungkus selimut. Anak itu sudah mati, dan kau tidak bisa menyelamatkannya.

Sekarang, ujian terakhirmu. Bawa anak itu ke satu arah yang kau pilih, dan teruslah berjalan. Sepanjang waktu, kau harus bersenandung dengan lembut, dan menyanyikannya nina bobo (atau lagi pengantar tidur apapun). Kau tidak boleh membuangnya, menguburnya dan mentelantarkan jasadnya, dan dia haruslan menghilang dengan sendirinya.

Ketika dia sudah menghilang secara ajaib, selimut yang membungkusnya akan tertinggal.

Selimut itu tidak memiliki ukuran yang tetap—itu berubah sesuai keinginan pemakainya—dan akan membuat siapa pun yang tertutup di dalamnya tetap hangat bahkan melalui badai salju terdingin atau panas terik. Benda itu juga akan meredam pukulan sekeras apapun menjadi seperti tepukan kecil.

Selimut itu adalah objek 500 dari 538. Bahkan iblis terkuat pun awalnya adalah bayi yang tak berdaya.

Baca The Holders Series Lainnya (401 – 538)

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

2 Responses to "Chapter 500 : The Holder Of Birth"

  1. Semangat min 38 holder lagi, nanti the legion

    ReplyDelete
    Replies
    1. yap yap.. pelan pelan pasti selesai..
      meskipun sebenarnya admin sudah muak..
      takut ketemu chapter yang mengandung SARA banget, aokwoakwo

      Delete