v ? : The Holder Of Anticipation | Legion's Object #23 | UNSOLVED INDONESIA

? : The Holder Of Anticipation | Legion's Object #23

From theholders.org

“The Legion’s Objects”

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, di garis waktu yang tidak diketahui, pergilah ke rumah sakit mana pun dan, abaikan sepenuhnya meja depan, lalu pergilah ke ruang operasi. Pastikan itu sedang digunakan. Jangan masuk, dan tetaplah diluar.

Ambil dua kursi dari suatu tempat di rumah sakit dan letakkan di dekat ruangan dan duduk di salah satunya. Kemudian, tataplah lantai dengan tatapan tertekan.

Jika operasi selesai sebelum seseorang duduk di kursi lain, letakkan kembali kursi tepat di tempat asalnya dan pergi secepat mungkin tanpa diketahui. Jangan tidur selama tiga hari dan jangan sendirian. Jika kau bertahan dalam jangka waktu ini, mereka tidak menyadari kehadiranmu dan kau dapat mencoba lagi di lain waktu.

Jika ini tidak terjadi, seorang pria akan duduk di kursi di sebelahmu. Mintalah kepadanya untuk bertemu dengan "Pemegang Antisipasi".

Jangan melihat ke atas sampai dia meletakkan tangannya di bahumu. Dia harus memasang ekspresi muram dan mengangguk padamu. Dia akan bangun dan pindah ke depan pintu ruang operasi. Ikuti dia tapi dengan membelakangi pintu.

Dia lalu akan membukakan pintu untukmu. Berjalan mundur, ambil tiga langkah hati-hati. Kau akan melihat itu bukan ruang operasi tetapi jangan fokus pada hal yang tidak perlu. Awasi pria itu dan dia akan berbalik seperti yang kau lakukan dan berjalan melalui pintu yang akan menutup dengan diam di “belakang”nya (didepannya, karena dia juga masuk dengan mundur).

Saat dia mulai berjalan mundur, kau harus melakukan hal yang sama. Jangan berbalik karena Holder mengawasimu dan akan melindungi Objeknya tanpa ampun atau ragu-ragu. Saat Kau terus berjalan mundur, Kau akan melihat bahwa Kau tampaknya masih berada di rumah sakit tetapi ada jendela di kedua sisi lorong. Kau dapat melihat keluar jendela ini untuk saat ini tanpa konsekuensi tetapi jika kau menghargai keberadaanmu, aku tidak menyarankannya.

Segera, dinding akan terdistorsi dan berubah warna. Jendela akan menjadi gelap dan tidak lagi aman untuk jelalatan melihat kesana kemari, karena berbagai kengerian  akan segera mulai melayang dan mengalihkan perhatian dari tujuanmu.

Tetaplah berjalan mundur dengan kau yang memimpin didepan.

Jaga matamu tetap terkunci pada pria yang menunjukkanmu cara masuk. Distorsi dan noda jahat akan tumbuh di sekitarmu. Jika Kau tidak memiliki pikiran yang kuat, itu akan membuatmu gila dan kau akan tersedot keluar jendela, kedalam kehampaan hitam, dibiarkan selamanya dirusak oleh angin, setan, dan hal yang lebih buruk.

Kau berdua akan berjalan seperti ini untuk waktu yang berbeda dari orang ke orang tetapi jangan khawatir. Bahkan jika rasa lapar menggerogotimu dan kau merasa sangat lelah, kau tidak akan pingsan. Kau harus tetap fokus pada punggung pria itu. Pada suatu saat dalam perjalanan, dia akan mencoba untuk berbalik menghadapmu. Segera setelah dia melakukan ini, kau harus menutup mata dan berkata dengan berbisik, “Jangan, itu melanggar aturan.” Jika kau tidak melakukannya dengan cukup cepat, rahang yang tajam akan menghancurkanmu dan kau akan mengetahui rasa sakit yang tidak pernah dirasakan makhluk fana lainnya.

Jika dia mendengarkan teguranmu, dia akan berkata dengan suara yang terdengar aneh, “Oh ya, aku bodoh.” dan mengkoreksi kesalahannya.

Lanjutkan berjalan dengan mata tertutup.

Berhati-hatilah saat kau berjalan, karena pada titik waktu lain yang tampaknya acak, kau akan mencoba mundur dan tidak akan ada apa-apa di sana. Cukup tetap di tempatmu berdiri di tepi jurang ini. Ketahuilah bahwa pria itu telah pergi sekarang, berubah menjadi wujud aslinya dan berada di hadapan. Kau akan mendengar nafas yang tidak teratur dan mencium bau daging manusia yang busuk. Jangan buka matamu. Holder akan membuatmu membayar mahal jika kau menyerah sekarang.

Rasakan napas panas mulai menyapumu. Jangan bergerak dan mulailah menahan napas. Nafas panas akan datang semakin dekat, karena sang Holder akan bergerak maju dengan tenang tetapi tidak diam-diam. Itu akan berada tepat di depanmu tetapi jangan bereaksi sampai kau dapat merasakan napasnya tepat di tenggorokanmu.

Pada titik ini, katakan dengan tenang dan tanpa rasa takut, “Apa yang Mereka tunggu?”

Jika kau telah mengatakan ini pada waktu yang tepat, Holder akan mencondongkan tubuh ke bahumu dan berbisik kembali kepadamu dengan suara yang akan menyebabkan bahkan individu yang paling kuat untuk menangis.

Ini akan memberi tahumu tentang setiap penyergapan dan setiap pengkhianat yang menunggu waktunya. Itu akan berbicara tentang monster yang memburu anak-anak, dalam kegelapan dan hal-hal yang selalu ada di belakangu, menunggu untuk menyerang, dan tidak akan pernah kau lihat tidak peduli berapa kali kau mencarinya sampai benar-benar terlambat.

Setelah selesai, Kau harus berdiri di sana selama lima menit dengan mata tertutup rapat. Saat kau membukanya, Kau akan berbaring di tempat tidur, di tempat yang Kau sebut rumah. Kau akan merasakan nafas panas sesaat di belakang lehermu.

Nafas ini adalah Objek dan akan mengikutimu. Apabila kau berbalik, kau tidak akan pernah bisa melihat siapapun disana.

Dunia menyaksikan dengan napas tertahan.

Baca The Legion’s Objects Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "? : The Holder Of Anticipation | Legion's Object #23"

Post a Comment