v 587 : The Holder Of Gavity | Legion's Object #45 | UNSOLVED INDONESIA

587 : The Holder Of Gavity | Legion's Object #45

From theholders.org

“The Legion’s Objects”

Translated By Admin

Untuk melakukan pencarian ini, disarankan agar kau membawa setidaknya sepuluh Objek fisik, karena Holder ini sangat tidak suka dengan Seeker baru.

Pergi ke tanah lapang mana pun yang memiliki tumbuhan subur yang memenuhi areanya. Ketika kau sudah berada disana, berjalanlah ke pusat tempat itu dan duduklah di sana. Tunggu sampai matahari terbenam, dan ketika matahari sudah tidak terlihat lagi, bisikkan ke udara: "Aku ingin melihat The Holder Of Gravity”

Jika tidak terjadi apa-apa, maka kau harus meninggalkan lapangan, meninggalkan salah satu Objekmu, untuk mengalihkan perhatian dari kengerian tak terduga yang akan mencoba menghantuimu.

Mungkin kau akan kehilangan Object itu, dan kau harus mengklaim kembali kepada Holder pemilik sebelumnya, tapi camkanlah bahwa itu perlu, untuk memastikan keamananmu. Tidak akan ada yang bilang ini bisa berhasil dalam sekali percobaan, itulah kenapa relakan beberapa obyek pergi, apabila kau harus gagal berkali-kali.

Apabila sang Holder tertarik denganmu, bagaimanapun, kau akan mulai melayang di udara setelah berbisik. Tinggalkan obyekmu di tanah, dan kau akan mulai naik ke angkasa dengan kecepatan konstan.

Kau akan naik selama beberapa jam, merasakan perbedaan tekanan di setiap ketinggian; jantungmu akan memompa lebih cepat, napasmu akan menjadi kurang nyaman. Meskipun begitu, kau harus selalu tenang. Jika kau menunjukkan tanda-tanda ketidaknyamanan atau keresahan, maka kau akan dijatuhkan. Dengan gravitasi yang meningkat lima puluh kali lipat, kau akan dijatuhkan ke tanah untuk kemudian mencapai pusat bumi, dilebur dan dihancurkan oleh gaya gravitasi yang tak terukur di atasmu, dan panas yang menyengat, tanpa pernah memberimu kehendak kematian.

Tetap tenang, dan akhirnya kau akan mencapai awan. Awan itu akan tampak seperti stratocumulus*, tetapi dari mereka akan muncul tentakel dan tendon mengerikan yang mengikatnya secara aneh. Tutup matamu dan hitung sampai sebelas. Jika kau membukanya sebelum selesai berhitung, kau akan ditangkap oleh salah satu tentakel dan dibawa ke awan, di mana kau akan dicabik-cabik dengan segala cara yang memungkinkan, hingga daging dan sarafmu akan digunakan sebagai bahan membuat lebih banyak tentakel, untuk mengikat lebih banyak awan neraka hingga akhir zaman.

Jika kau berhasil, disisi lain, maka kau akan menemukan dirimu berada di ruangan berbentuk tabung yang besar, yang secara geometris mustahil untuk dibayangkan dalam pikiran manusia. Dari dasar ruangan tabung ini, kau akan terus melayang naik, menyusuri tabung ke bagian atas.

Saat kau terus naik, "Jendela" yang terpajang di permukaan tabung akan menampilkan pemandangan panorama; panorama tersebut adalah rangkaian kejadian ketika kau bertemu Holder lain, beberapa lanskap bumi, monumen aneh dunia asing, lokasi ibadah tertentu dan akhirnya, gambar dari kamar tidurmu yang diperlihatkan secara real-time.

Segera, kau akan melihat makhluk menyimpang nampak mengendap-endap di kamar tidurmu. Beberapa binatang paling mengerikan, akan diperlihatkan telah berada di tempat-tempat yang kau datangi di dunia nyata, namun bersembunyi di balik pandanganmu dan sama sekali tidak terdeteksi.

Kau kemudian akan menyadari bahwa kau telah dipantau setiap hari, dari siang dan malam sejak kau memulai perjalananmu sebagai Seeker. Banyak Seeker menjadi gila setelah menyaksikan ini. Jika demikian halnya dengan dirimu, makhluk di sini akan mengetahuinya. Mereka akan mendatangimu, dan kau akan tersedot masuk ke salah satu “Jendela”, kemudian muncul kembali di lokasi ini, dengan beberapa perangkat aneh ditanamkan di tubuhmu. Jika kau beruntung, kau mungkin akan dijatuhkan kembali ke Bumi, dengan ingatan yang benar-benar kosong.

Hal yang bisa kau lakukan untuk menghindari itu, hanyalah dengan tetap fokus dan pertahankan kewarasanmu, sampai kau benar-benar melayang lolos dari tempat tabung penuh jendela ini.

Di puncak tempat ini, adalah tempat sang Holder. Itu adalah ruang yang tampaknya berada di luar angkasa, dengan beberapa bintang merah raksasa sejajar, menarik dan melahap benda langit kecil lainnya.

Pada saat ini, gravitasi tanpa beban seharusnya memengaruhimu dalam beberapa hal. Kau tidak akan bisa merasakan bobot tubuhmu sendiri dan ide tentang kau yang tidak ditumpu oleh gravitasi, akan membuatmu shock apabila kau tidak bisa menahan kepanikanmu. Jatuh pingsan di alam ini akan membuatmu diserap oleh lubang hitam supermasif yang melayang jauh diatasmu. Dan akhir dari ceritamu apabila itu terjadi, adalah melayang di luar angkasa antah berantah tanpa bisa mati maupun pulang.

Jika kau tetap tenang, bagaimanapun, kau bisa fokus kepada sang Holder untuk menyelesaikan tujuanmu. Dia adalah sosok berbentuk Humanoid, namun beberapa fitur tubuhnya yang “menyangkal kemanusiaan” membuatmu yakin bahwa sosok ini adalah entitas yang lebih tinggi dibanding umat manusia.

Jangan biarkan fakta itu mempengaruhimu. Tatap mata sang Holder dan katakanlah : "Tidak ada gaya tarik yang lebih mengerikan, dibanding kekuatan yang akan datang ketika mereka bersatu.”

Sang Holder akan menyeringai, dan kemudian memberikan gambaran kepadamu.

Semua orang yang kau cintai, akan terlihat muncul di atasmu. Mereka kemudian akan ditusuk dan dihubungan dengan tendon yang sama yang kau lihat di awan. Kemudian, dengan lambaian tangan sang Holder, mereka semua akan bertemu di hadapanmu dalam singularitas yang sangat besar, menghancurkan dan meledak-ledak dengan cara yang sangat menyakitkan, sebelum diubah menjadi satu kelereng merah yang dapat kau raih dengan tanganmu.

Kemudian, sang Holder akan mulai memberi tahumu tentang semua hukum fisika di alam semesta, dan bagaimana penyatuan kembali atas Obyek akan mendistorsi hukum-hukum itu secara jahanam. Sang Holder akan menceritakan ini dalam detail yang luar biasa.

Kau lalu akan diajari tentang kekuatan gravitasi, dan cara memanipulasinya dengan kelereng merah yang dia tawarkan kepadamu. Namun, kau juga akan diperingatkan tentang konsekuensi penggunaannya: Setiap kali sesuatu diserap oleh Objek, maka berat dari sesuatu itu akan ditambahkan ke berat obyek sebagai gaya gravitasi. Contoh apabila obyek itu kau gunakan untuk menyerap gunung, maka obyek itu akan seberat gunung untuk diangkat. Berat akan terus diakumulasi tergantung seberapa besar dan banyaknya benda yang akan kau berikan.

Memberikan berat yang benar bisa membantumu dalam pertarungan, namun semakin berat obyek, maka semakin sulit pula usaha untuk memindahkan atau mengangkatnya.

Kelereng Marmer merah itu rindu untuk bersatu kembali dengan Yang Lain, dan kehendaknya adalah mengubah seluruh alam semesta menjadi singularitas yang tidak berharga.

Saat sang Holder menyelesaikan ceritanya, kau akan didekati dan disentuh. Satu sentuhan dari sang Holder dan kau akan pingsan. Saat Kau bangun, Kau akan melihat titik terang di langit; sebuah supernova imajiner yang hanya bisa dilihat oleh kau dan The Holder Of Gravity. Lihatlah kelereng, yang terletak di antara Obyekmu yang lain (yang kau tinggalkan sebelum perjalanan). Ambil Mereka dan pergi secepat mungkin,

Dengan Obyek ini, Kau akan dapat menyerap benda-benda, termasuk makhluk hidup, mereduksinya menjadi materi hitam pekat belaka yang bersatu di dalam obyek ini sebagai singularitas. Jangan lupakan peringatan sang Holder tentang obyek ini.  Ukurannya akan tetap sama namun beratnya akan bertambah.

Kelereng Marmer merah adalah Objek 587 dari 2538.

Semua hal bisa jatuh karena beratnya sendiri.

Baca The Legion’s Objects Lainnya

Catatan Admin : Awan stratokumulus adalah awan yang berbentuk gulungan dengan warna yang bervariasi dari abu-abu dan putih cerah, dimana dipermukannya biasanya terdapat bagian-bagian yang memiliki celah terang dari sinar matahari. Awan stratokumulus merupakan golongan awan rendah yang berada pada ketinggian dibawah 2 km. Stratokumulus cenderung bergerak lebih cepat dari awan biasa dan arah perkembangannya cenderung horizontal.

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "587 : The Holder Of Gavity | Legion's Object #45"

Post a Comment