v 541 : The Holder Of Animals | Legion's Object #22 | UNSOLVED INDONESIA

541 : The Holder Of Animals | Legion's Object #22

From theholders.org

“The Legion’s Objects”

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, di garis waktu yang tidak diketahui, pergilah ke taman nasional mana pun yang bisa kau masuki. Saat kau mencapai pusat bantuan, mintalah untuk mengunjungi seseorang yang menyebut dirinya "The Holder Of Animals"

Jika pekerja terlihat bingung, diamlah. Jangan gerakkan otot sedikitpun. Jika kau bergerak, kau akan mati dengan cara yang sangat menyiksa yang bahkan setan pun tidak dapat menggambarkannya.

Jika pekerja memiliki wajah teror, maka ikuti dia ketika dia secara terburu-buru beranjak pergi. Saat Kau sampai di kandang singa, buka pintu kandang sebelum sang pekerja melakukannya untukmu. Ketika kau sudah masuk, Kau harus langsung menutup pintu dan menguncinya.

Tatap mata singa selama 5 detik; kemudian palingkan muka dan mundur selangkah. Jika kau melakukan kesalahan, singa akan berubah menjadi Hell Hound dan memakanmu hidup-hidup.

Jika kau melakukannya dengan benar, Singa akan menceritakan kisah paling berdarah tentang bagaimana semua hewan punah, setiap hewan yang terbunuh, dan apa yang dilakukan manusia untuk memperbaikinya. Setelah kisah itu, kau akan menyadari bahwa kau sedang memegang tombak yang tidak ada disana sebelumnya.

Tusuk singa di tenggorokan dan hanya tenggorokannya, atau dia tidak akan langsung mati dan akan menyerangmu sebagai balasan. Saat Kau membunuh singa, tanah di bawahmu akan terbuka. Tepat sebelum Kau jatuh ke dalam kehampaan tak berujung, Kau akan bangun jam 9:15 di tempat tidurmu sambil memegang sebuah tombak.

Tombak itu adalah objek 541 dari 2538. Tombak itu hanya bisa digunakan sekali lagi sebelum hancur. Gunakan pada waktu yang tepat.

Baca The Legion’s Objects Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "541 : The Holder Of Animals | Legion's Object #22"

Post a Comment