v ? : The Holder Of a Prize | Legion's Object #21 | UNSOLVED INDONESIA

? : The Holder Of a Prize | Legion's Object #21

From theholders.org

“The Legion’s Objects”

Translated By Admin

Cepat cepat! Cepat bergerak! Ayo satu, ayo semua! Itu dia, berkumpul lah!

Cepat sekarang, Ey Bocah! Sini sini! Kau akan melewatkannya jika kau tidak cepat.

Kau yang di sana, Nyonya! Apakah kau tidak penasaran?

Hanya sedikit yang akan percaya pada yang aneh, tidak biasa, kuno, dan eksotis. Namun apakah kau akan mempercayaiku jika aku memberi tahumu tentang beberapa barang fantastis dan tak ternilai yang telah dimenangkan oleh orang lain seperti salah satu darimu di antara kerumunan ini?

Siapa aku? Kau bertanya? Aku dikenal luas sebagai Mad Stan Goode, dan aku disini menawarkan kesempatan sekali seumur hidup untuk kalian para penonton.

Jika kau melihat ke kiriku, Kau akan melihat asistenku yang cakap dengan hadiah utama yang disediakan untuk pemenang yang beruntung malam ini.

Ya, ya, luangkan waktu sejenak untuk memanjakan mata kalian. Bukankah itu adalah hadiah yang indah?

Nyonya, maukah kau menebak berapa banyak uang hasil jerih payahmu, yang mungkin rela kau berikan kepada kami, apabila kau harus memberi harga untuk ikut dalam permainanku ini?

Apa maksudmu tidak masuk akal. Bayangkan saja jika kami menarik biaya seikhlasnya dari kalian, dan kalian bebas menentukan berapa harga untuk ikut dalam permainan ini.  

Dan Kau, Pak, bagaimana denganmu? Berapa harga yang mau kau bayar?

Hah, tawaran yang bagus, sayang masih kurang tepat. Hadiah dan harga masih belum bertemu dalam level yang sama.

Mungkin yang muda ini bisa mengalahkan penawaran orang tua?

Oke, oke, itu adalah harga yang masuk akal.

Well, Meskipun itu mungkin tebakan yang sepenuhnya adil dan masuk akal, aku khawatir aku sendiri tidak sepenuhnya bisa menentukan secara adil dan masuk akal. Sejujurnya, biaya yang layak untuk kalian berikan malam ini, dan hanya malam ini, adalah Nol. Benar para penonton! Tidak satu sen pun, itulah harga dari pendaftarannya!

Apa? Kau masih belum percaya kami melakukan ini dengan gratis? Tentu, aku tidak bisa menyalahkan kalian, maksudku jika melihat kembali hadiahnya, peluang sehebat ini biasanya hanya ada dalam mitos.

Tapi memang, yang perlu kalian lakukan hanyalah masuk ke tenda hitam di belakangku, di mana asistenku yang cakap sudah mengambil posisinya didalam. Apa permainanya katamu? Hah ini adalah karnaval! Tentu saja permaiannya adalah tentang hal yang seru dan menyenangkan! tidak akan ada aksi yang berbahaya, jangan khawatir!

Datang datang! ayo datang, merapatlah sekarang. Permainan akan dimulai hanya dalam beberapa saat.

Aturan harus menjadi sangat jelas saat kau melangkah masuk. Ingatlah ini: meskipun kau mungkin tidak membayar uang, setiap hadiah bagus masih memiliki harga yang mahal.

Baca The Legion’s Objects Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

2 Responses to "? : The Holder Of a Prize | Legion's Object #21"

  1. objek dari karnaval ini bisa bermacam macam,

    salah satu teman ku mendapatkan tas penyimpanan spasial, namun dengan harga setimpal, kurasa aku tidak perlu menyembut apa itu

    ReplyDelete
  2. jujur kukatakan, objek yang akan kamu dapatkan selalu setimpal dengan bayaran yang kamu berikan

    ReplyDelete