v 556 : The Holder Of Ideas | Legion's Object #50 | UNSOLVED INDONESIA

556 : The Holder Of Ideas | Legion's Object #50

From theholders.org

“The Legion’s Objects”

Translated By Admin

Pergilah ke hutan manapun yang berada di belakang tempat ibadah apapun. Saat kau melakukan perjalanan di hutan, awalnya, kau harus mengikuti jalur yang disajikan kepadamu, tetapi begitu kau mencapai perpecahan di jalur tersebut, kau harus sepenuhnya keluar dari jalur tersebut dan mengembara ke kanan.

Jika kau berkeliaran cukup lama, cari rumah kecil, yang mungkin ada atau bahkan tidak ada. Itu tidak akan menampilkan dirinya kepadamu secara langsung, kau harus mencarinya. Mungkin butuh berjam-jam, berhari-hari, berminggu-minggu, atau berapa lama pun, sampai kau kehilangan dirimu di hutan dan menyadari bahwa kau tidak memiliki harapan untuk bertahsan hidup ketika serigala iblis mulai melolong.

Jika dan ketika rumah kecil itu muncul di hadapanmu, kau harus pergi ke depan rumah. Jangan mengetuk pintu. Tidak ada yang akan menjawab, karena isyarat itu akan membuat marah tuan rumah, dan serigala hanya akan menemukanmu lebih cepat dengan cara itu.

Tidak, Kau harus melihat apa yang ada di teras depan: grand piano hitam berkilau, yang sangat kontras dengan rumah putih pucat. Jangan menghabiskan seluruh waktumu untuk melihat keindahannya secara menyeluruh. Serigala pasti akan menemukanmu pada akhirnya, kecuali jika kau masuk ke dalam rumah.

Untuk masuk ke rumah, kau harus membuat musik yang cocok untuk telinga tuan rumahmu dalam waktu lima menit. Duduklah di depan piano, dan berkonsentrasilah. Komposisi musikmu harus orisinil, harus indah, dan kau harus membuatnya dalam lima menit itu. Saat kau berhasil membuat karya musik yang memenuhi standar, kau mungkin melihat ke seberang lapangan kecil di depan rumah, dan memperhatikan beberapa serigala yang kau dengar sebelumnya kini sudah bergerumul. Mereka sedang mendengarkan musikmu, menunggu celah sampai kau selesai dan menyerang.

Saat masih bermain, bagaimanapun, apabila lagumu bagus, maka pintu depan akan terbuka, dan seorang wanita muda berpenampilan biasa akan keluar dan berbisik kepadamu untuk bergegas masuk. Saat kau benar-benar siap, berhentilah bermain dan lari ke pintu. Setelah kalian berdua aman di dalam, dia akan menutup dan mengunci pintu, mencegah serigala mengikuti.

Dari sini, Kau harus memberi tahu wanita itu, “Aku disini untuk berbicara dengan The Holder Of Idea”

Dia akan diam-diam membungkuk kepadamu dan membawamu ke pintu putih polos. Mengambil kunci yang terkalung di lehernya, dia akan membuka pintu yang terkunci tersebut, sebelum kemudian menyerahkan kuncinya padamu. Terima dengan anggun, lalu lanjutkan menuruni tangga pendek yang muncul di sisi lain pintu. Saat kau berjalan ke bawah, wanita yang masih mengintipmu melalui celah di pintu di belakang, dengan hati-hati akan menutupnya.

Abaikanlah dan fokuslah ke depan. Pintu yang kau lewati itu akan hilang tidak peduli kau memperhatikannya atau tidak. Turun dari tangga dan masuk ke ruangan putih polos, lalu lihat kembali ke tangga, dan tangga itu juga akan menghilang.

Akan ada parit yang memisahkanmu dari sisi lain ruangan putih terang ini. Jika kau memeriksa sakumu, barang-barang lain yang sempat atau pernah kau bawa akan hilang, kecuali kunci yang diberikan wanita tadi kepadamu. Di belakangmu, di dinding, akan ada tiga gembok kecil. Kunci ini akan membuka kunci masing-masing gembok, yang masing-masing kemudian membuka pintu terpisah dengan tiga benda berbeda di dalamnya.

Barang-barang ini bervariasi dari orang ke orang, dan kau harus menggunakan ketiga barang ini untuk melintasi parit. Jika kau tidak mencoba, atau mencoba tetapi gagal, maka kau akan terjebak disini selama sisa hidupmu. Tidak ada yang akan datang membantumu, dan kau tidak akan menerima objek yang kau cari. Kau perlahan akan mati di ruangan itu, sampai akhirnya kau berubah menjadi debu hingga tidak ada yang tersisa.

Jika kau berhasil melintasi parit, masuk melalui celah yang ada. Tidak akan ada pintu,hanya tangga, lurus seperti anak panah, menuntunmu ke atas seperti sebelumnya ketika membawamu ke bawah. Ketika kau berbalik, celah akan hilang.

Saat kau mencapai puncak dan melewati pintu lain yang muncul dengan sendirinya, tangga akan menghilang, sama seperti sebelumnya. Ruangan di depanmu akan sama terangnya dengan ruang yang memiliki parit, tetapi dindingnya ditutupi dengan banyak lukisan, dan nampak sang Holder tengah sibuk membuat lebih banyak lagi. Beberapa akan berupa gambar dengan krayon, beberapa akan dilukis, beberapa akan diukir (meskipun dengan apa yang tidak ingin kau bayangkan), dan beberapa akan dibuat dengan metode-metode aneh yang tidak perlu kau ketahui.

Saat Kau melihat sang Holder, kau akan merasa seperti tengah melihat sosok yang kau lihat ketika bermimpi. Jangan tertipu oleh ini, karena kau sangat sadar.

The Holder Of Ideas, setiap kali kau berkedip, akan menjadi seseorang atau memiliki rupa yang berbeda, baik itu wanita cantik yang menggoda atau pria bermuka kadal yang tinggi. Apa pun yang diinginkan Sang Holder untuk menampilkan dirinya pada saat itu, akan menjadi variasi yang bermacam-macam dan berubah dengan sangat cepat.

Meskipun begitu, Holder ini, apa pun yang berubah dari kepalanya, tangannya akan tetap memegang semacam media artistik. Dia biasanya akan menyadari keberadaanmu dan menoleh. Namun apabila tidak, dekatilah, pegang bahunya agar dia memperhatikanmu. Melihatmu, maka dia akan memberimu media artistiknya. Ambillah, dan saat benda itu menyentuh tanganmu, itu akan berubah menjadi kuas kayu, dengan bulunya yang tebal ditutupi dengan cat putih.

Sang Holder, dalam bentuknya yang berubah-ubah, akan berbalik menghadapmu sepenuhnya, dan melihat luruskepadamu, mencoba menelaah pikiran abstrak apa yang tersimpan jauh di dalam jiwa dan pikiranmu.

Holder ini, adalah sosok yang menghargai orang berpemikiran hebat dalam seni. Berdoalah agar dirimu tidak dinilai sebagai orang berpikiran sempit; karena jika itu terjadi, sang Holder akan melepaskanmu ke dunia luar, di mana tidak ada yang akan mengenalimu, seolah-olah keberadaanmu terhapus, dan semua yang kau cintai tidak akan ada lagi.

Apabila kau diniliai sebagai orang berpikiran rata-rata, Sang Holder hanya akan mengejekmu, dan melanjutkan untuk mengubahmu menjadi bahan untuk cat nya. Ini adalah akhir paling umum yang diterima oleh Seeker-Seeker gagal sebelummu.

Namun, jika kau dianggap berjiwa artistik yang besar, Sang Holder akan menunjukkan kepadamu wujud aslinya, yaitu seorang wanita muda bermandikan putih. Gaunnya putih, rambutnya putih, kulitnya putih. Keberadaannya sendiri, adalah manifestasi dari kata “estetik”

Jangan terlalu terpengaruh. Setelah kau menyadari sosok aslinya, kau harus mengatakan tanpa ragu, “Pikiran hebat menghasilkan ide.”  Jika tidak, kau akan bernasib sama dengan orang yang berpikiran sempit.

Setelah kau mengutarakan pernyataanmu, Sang Holder akan tertawa pelan, dengan tawa yang menyenangkan. Dia kemudian tersenyum dan berpaling darimu.

Dia akan mengambil media artistik lain, biasanya adalah kuas serupa seperti yang dia berikan kepadamu. Dia lalu tanpa peringatan akan melukis wajahmu di dinding, dengan gaya seni yang unik. Lukisan mural wajahmu itu akan dominan berwarna hitam.

Setelah dia selesai, dan dia kembali kepadamu, itu adalah kesempatanmu untuk mengajukan pertanyaan lain, ”Apa satu-satunya inspirasi sejati umat manusia?”

Dia akan tertawa lagi, dan menjelaskan secara detail apa sebenarnya akar dari inspirasi umat manusia, dan memaparkan cerita panjang yang menjelaskan mengapa dan bagaimana hal itu terjadi. Ini akan memakan waktu berjam-jam sebelum dia selesai, dan ketika dia selesai, jika dia merasa kau layak, dia akan menyerahkan kuasnya yang lain, kali ini bulunya dilapisi cat hitam. Dia akan merobek ujung gaun putihnya dan memberikannya padamu. Gunakan robekan ini untuk menutup bagian bercat dari kedua kuas. Pastikan kedua bulu ber-cat nya kau bungkus sedemikian rupa agar tidak bersentuhan satu sama lain.

Saat kau kembali melihat ke atas, sang Holder akan hilang, dan sebuah pintu kecil akan berada di sebelah tempat dia melukis wajahmu. Masuk, dan kau akan dibutakan oleh kilatan cahaya putih. Ketika kau telah sadar kembali, kau akan berada di tangga depan bangunan ibadah di dekat hutan yang sempat kau datangi.

Kuas kembar, yang diikat menjadi satu menggunakan robekan gaun The Holder of Ideas, adalah Obyek 556 dari 2538 item. Sama seperti ujung kuas ini, Obyek ini tidak boleh disatukan dengan yang lain.

Ide datang dengan bermacam bentuk; sekarang kau bisa menyamarkan satu benda agar dilihat sebagai benda lain di mata orang-orang, menggunakan obyek ini. Sayang, tidak semua mata bisa ditipu.

Baca The Legion’s Objects Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "556 : The Holder Of Ideas | Legion's Object #50"

Post a Comment