v ? : The Holder Of Genocide | Legion's Object #44 | UNSOLVED INDONESIA

? : The Holder Of Genocide | Legion's Object #44

From theholders.org

“The Legion’s Objects”

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke rumah sakit jiwa atau rumah rehabilitasi mana pun yang bisa kau datangi sendiri. Ketika kau sampai di meja depan, mintalah untuk bertemu dengan seorang pria yang menyebut dirinya "The Holder of Genocide"

Ekspresi keputusasaan akan muncul di wajah pekerja, yang kemudian akan memberi tahumu bahwa pria yang ingin kau lihat itu jahat tak terlukiskan. Katakan bahwa kau tidak peduli dan dia akan mengantarmu.

Pekerja akan membawamu ke sebuah pintu kayu tua, jika kau melihat darah menetes dari bawah pintu diikuti dengan suara keras yang datang dari sisi lain pintu, LARI, keluar dari tempat itu secepat mungkin, kau tidak ingin melihat binatang buas yang bertanggung jawab atas gedoran itu. Pemandangan itu akan membuatmu merobek matamu sendiri. Jika tidak ada darah, maka aman untuk melanjutkan.

Begitu kau berada di sisi lain pintu, kau akan berada di lapangan tandus yang dikelilingi oleh dinding kawat berduri, dengan gubuk bertitik, di lanskap yang sangat mengingatkan pada kamp kematian Nazi (waduh).

Matahari akan tampak ditutupi gerhana, yang sinarnya membuat tempat itu semakin menakutkan. Jangan panik, teruslah berjalan ke arah gerhana itu berada. Posisinya yang tidak berada di tengah langit, akan memberitahumu arah yang benar.

Saat kau terus berjalan, Kau akan melihat ribuan mayat pria, wanita, dan anak-anak, nampak telanjang dan dimutilasi dengan berbagai cara yang mengerikan, beberapa anggota tubuh hilang, beberapa tertutup luka besar, yang lainnya akan terbakar habis. Mayat-mayat itu berserakan di lanskap dengan cara yang ceroboh, beberapa di antaranya bergelimpangan sendiri, sementara yang lain ditumpuk di kuburan massal. Mayat-mayat ini adalah alasan mengapa kau harus tetap diam, karena jika kau mengganggu salah satu dari mereka, mereka semua akan bangun dan menyeretmu ke dalam jurang. Jika mayat menghalangi jalanmu, berputarlah mengitarinya dan lanjutkan melintas. Berjarak terlalu dekat dengan mayat-mayat ini, akan menjadi akhir perjalananmu.

Ikuti gerhana matahari sampai kau mencapai tebing besar yang menghadap ke samudra berwarna merah darah. Begitu kau berada di sana, teriakkan satu kalimat ke arah cakrawala: "Aku di sini untuk melihat orang yang bertanggung jawab atas semua ini"

Setelah meneriakkan kalimat ini, ribuan tubuh yang mirip dengan yang ada di kamp kematian akan muncul dari laut, mengambang seolah-olah sama sekali tidak berbobot, mereka akan berkumpul untuk membentuk lorong besar.

Lanjutkan untuk berjalan ke tempat yang dibukakan untukmu. Pastikan kau benar-benar yakin bahwa kau akan mendapatkan apa yang kau inginkan. Sedikit keraguan, maka lorong yang dibentuk dari tumpukan mayat itu akan runtuh dan kau akan jatuh ke laut lepas.

Ketika kau mencapai ujung lorong, kau akan berada di sebuah ruangan besar berbentuk lingkaran. Aula tubuh akan menghilang, membuatmu terjebak di ruangan ini. Ruangan itu dipenuhi dengan mayat tentara Nazi yang dimutilasi dan ditusuk pada tiang kayu besar. Kau akan mendengar rintihan yang menandakan bahwa mayat tersebut sebenarnya masih hidup, selamanya dikutuk untuk menderita siksaan abadi atas kejahatan yang mereka lakukan terhadap kemanusiaan.

Di tengah ruangan akan ada tumpukan pakaian, sepatu, dan harta benda lainnya. Jelas barang-barang ini milik banyak mayat di kamp kematian. Di atas tumpukan ini akan ada kursi listrik, diikat ke kursi itu adalah seorang pria yang mengenakan topi Perwira Jenderal SS dan mantel parit abu-abu tua.

Dia akan kau lihat telah dimutilasi secara mengerikan, mantel paritnya yang terbuka menunjukkan bahwa tidak ada kulit di dadanya, tulang rusuk dan organ dalamnya terlihat jelas kecuali jantungnya yang hilang. Ada luka besar di tenggorokannya dengan darah masih menetes dari lukanya. Ini adalah The Holder Of Genocide. Dia hanya akan menjawab satu pertanyaan. "Berapa banyak yang akan mati ketika mereka disatukan?"

Sang Holder akan melepaskan tali yang mengikatnya, dan dia kemudian akan turun dari tumpukan. Dia akan mulai berbicara tentang bagaimana dia dan orang-orangnya bertanggung jawab atas pembunuhan banyak orang Yahudi selama Holocaust. Dia akan berbicara dengan detail yang mengerikan tentang bagaimana dia senang melihat anak buahnya menyiksa dan membunuh anak-anak dan bahkan akan terdengar sombong.

Kau mungkin mendapati dirimu ingin menyerang pria ini dalam kemarahan yang membutakan, tetapi kau harus tetap tenang, meskipun penampilannya termutilasi, dia dapat dengan mudah merobekmu menjadi dua dengan tangan kosong.

Teruslah dengarkan, sampai nada sombongnya akan berubah menjadi penyesalan, ketika dia mulai berbicara tentang bagaimana dia dan orang-orangnya sekarang selamanya terkutuk untuk menderita di tangan orang-orang yang telah mereka sakiti. Disatu titik di percakapan ini, kau mungkin mendengar bisikan datang dari belakangmu dan bahkan merasakan tangan seseorang di bahumu.

Kau tidak boleh memutuskan kontak mata dengan sang Holder meskipun kau merasakan keinginan yang sangat mendesak untuk berbalik. Jika Kau berbalik, sang Holder akan mengundangmu untuk berbagi penderitaannya.

Di akhir pidatonya dia akan melepas topinya dan menyerahkannya kepadamu. Dia akan berterima kasih karena kau telah mendengarkan, dan kemudian mengizinkanmu untuk pergi.

Ketika kau berbalik, kau akan melihat pintu hitam, setelah kau melihat pintu, kau tidak boleh melihat ke belakang lagi untuk memeriksa sang Holder, karena jika kau melakukannya, dia dan anak buahnya akan dapat mengikutimu kembali ke dunia nyata. Kembalinya tentara Nazi sebagai zombie untuk meneror dunia nyata, adalah hal terakhir yang ingin kau dapatkan pada pencarian ini.

Begitu kau melewati pintu, kau akan menemukan dirimu berada di pemakaman lokal, masih memegang topi sang Holder.

Ini adalah objek ? dari 2538, memakainya dan kau akan memiliki karisma pemimpin yang bisa mempengaruhi banyak orang. Sayang, kegilaan akan menyertai ketika kau memakainya terlalu lama.

Baca The Legion’s Objects Lainnya

Catatan Admin : soo.. untuk menghindari kesalah pahaman, Holder ini bukan adolf (semisal ada yang berpikir demikian), karena pemimpin pasukan Waffen-SS Nazi, menurut sejarah adalah Heinrich Himmler.

Pemimpin pasukan SS dengan pemimpin Nazi beda lho ya. Waffen-SS adalah pasukan khusus milik Nazi.

Btw, kekmana pula ceritanya lah jenderal Nazi jadi Holder.

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "? : The Holder Of Genocide | Legion's Object #44"

Post a Comment