v 786 : The Holder Of Force | Legion's Object #43 | UNSOLVED INDONESIA

786 : The Holder Of Force | Legion's Object #43

From theholders.org

“The Legion’s Objects”

Translated By Admin

Aku bisa mendengar langkah kakinya sekarang, aku bisa mendengar jeritan anak-anakku saat dia mencabik-cabik mereka dan melepaskan monster dari sangkar mereka... dia datang untukku, Seeker, dia datang.

Dia datang tetapi tidak tahu bahwa tidak ada yang bisa dia cari di sini. Apa yang dia cari sudah dicuri dariku oleh pria dengan mata dan seringai yang jauh lebih kejam.

Itu adalah kesalahan dari satu pihak Holder yang membuatnya menjadi seperti ini, perangkap yang membuat Seeker terdampar dengan setan di dimensi lain gagal dalam kasus yang satu ini. Dia BELAJAR, dia belajar bagaimana melawan mereka, dia belajar bagaimana memaksa mereka, dia belajar bahwa mereka bisa pergi dan dia juga bisa jika dia menghancurkan mereka sesuai keinginannya.

Aku tahu apa yang dia cari; dia mencari mataku, permata jingga yang bisa menghancurkan apa saja yang dikehendaki penggunanya. Tapi sayang benda itu sudah lama dicuri. Oh, betapa aku akan tertawa ketika dia mencapai singgasanaku yang terbuat dari tulang-tulang sejenisnya, betapa aku akan tertawa saat dia menumpahkan darahku dalam kemarahan! Dia benar-benar tidak tau, bahwa Legion telah mencuri mataku dan tidak ada orang lain yang akan pernah memilikinya lagi.

Aku melihatnya.. itu dia! kenapa dia tersenyum?

“Kenapa kau tersenyum?” aku bertanya. Tanpa rasa takut, hanya penasaran.

Mulutnya terbuka, kemudian dia berbicara. Kata-kata itu, sangat menarik. Aku masih hidup bahkan setelah dia merobek kulitku. Aku melihat tubuhku. Kulihat dia memegang sebuah buku.

“Aku ingin kau melihat apa yang akan terjadi padamu, The Holder Of Force.”

Suaranya.. itu menenangkan. Kurasa aku tidak bisa bertahan lebih lama lagi. Dia merobek kulitku, aku tidak merasakannya, aku merasa terlalu tenang. Aku merasakan belenggu baja dingin yang dia ikat padaku sebelum dia menghancurkan singgasanaku dan duduk diatasnya.

Dia kemudian membacakan buku terkutuknya kepadaku.

Ada saat ketika seorang Seeker datang untuk bertanya kepadaku "Apa yang dapat menyebabkan Mereka bertindak?", dan aku akan memberi mereka jawaban panjang daripada memberi tahu mereka bahwa hanya kekuatan yang menyaingi kekuatan Merekalah, yang dapat melakukannya.

Seeker ini, bagaimanapun, tidak datang untuk bertanya, dia datang untuk memberi tahu. Tidak, tidak, dia bukan Seeker, dia mencari tapi bukan Seeker, dia memegang tapi bukan Holder. Dia bukan Legion, bukan pula pria dengan senyum lebar. Hah, pria senyum lebar, siapa namanya? Ah benar, Jack. Kupikir, orang ini adalah kebalikan dari Jack..

Mengapa aku hanya merasakan harapan ketika dia berbicara? Mengapa kedengkian perlahan menghilang dari pikiranku, saat aku perlahan membusuk dan dia menghancurkan titleku sebagai The Holder Of Force?

Kulihat dia sudah memiliki Object tertentu, dan dia tahu cara menggunakannya untuk melarikan diri. Dia memberi tahuku bahwa seorang Seeker akan datang dalam 2.000 tahun dan akan menggantikannya, yah, aku tidak peduli lagi.

Aku adalah The Holder Of Force. Permata jingga adalah objek 786 dari 2.538. Obyek itu sekarang dimiliki oleh seorang pria yang sangat kuat. Ada saat ketika manusia fana tidak bisa berbuat apa-apa melawan Mereka, namun kemudian datanglah Legion. Legion datang sebagai penyeimbang spektrum, memberikan keseimbangan di level kekuatan para Seeker.

Sekarang, aku disadarkan kembali bahwa kekuatan bisa datang dari berbagai bentuk dan rupa. Aku, The Holder Of Force, diajari sesuatu tentang kekuatan? Benar-benar ironi. Apapun itu, pria ini berbahaya. Pertanyaannya adalah, kepada siapa dia memihak?

Aku meninggalkan pesan ini, sebagai peringatan atas keberadaannya. Orang ini berbahaya, baik bagi Holder, Seeker, bahkan Legion, bahkan Mereka. Meskipun begitu, dia memiliki kelemahan; kau harus mencari nama aslinya, itu tertulis di buku yang selalu dia pegang. Dia menatapku sekarang... dia pasti tahu apa yang aku-

“Jangan rencanakan sesuatu yang tidak perlu. Buku ini telah memberitahuku segalanya.”

Buku, dengan sampul bermotif aneh. Tunggu... Benda itu bukan Obyek!

Baca The Legion’s Objects Lainnya

Catatan Admin : Siapa lagi lah ini.. Banyak kali tokohnya lah woy.

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

5 Responses to "786 : The Holder Of Force | Legion's Object #43"

  1. Ini siapa lagi, mana pasti itu buku yang dia pegang pasti OP juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin (hanya mungkin), dia adalah Mark Tene, kolega Louis Rockwell yang di kisah "Keeping Us Better", di chapter Rebirth diceritakan mendapatkan sebuah buku...
      yang admin belum paham adalah soal bukunya. Itu buku apa?. kalau bukan obyek, mungkin saja ini adalah salah satu items of power, karena dikatakan bahwa benda-benda bernama "items" ini, akan berbeda dengan "Objects"
      .
      ini bukan spoiler, karena admin gak begitu yakin. hanya teori ngawur yang belum terungkap kebenarannya.

      Delete
    2. hmm menarik sih kalo salah satu items of power

      Delete
    3. atau mungkin dia adalah pemilik buku sebelum Mark Tene, karena ada kalimat "...seorang Seeker akan datang dalam 2.000 tahun dan akan menggantikannya..", merujuk kepada hari dimana buku itu kembali ditemukan.
      ..
      hm, masih banyak misterinya

      Delete
  2. UPDATE : dua komentar admin diatas, silahkan coret, karena terbukti salah.
    .
    Admin sudah translate sampai akhir.

    ReplyDelete