v 540: The Holder Of Reclamation | Legion's Object #71 | UNSOLVED INDONESIA

540: The Holder Of Reclamation | Legion's Object #71

From theholders.org

“The Legion’s Objects”

Translated By Admin

Ketahuilah wahai Seeker, bahwa perjalanan ini tidak akan menghasilkan Object apa pun, karena Object ini telah diklaim oleh Legion, sang Pencari Legendaris, berabad-abad yang lalu. Namun, informasi yang akan kau peroleh mungkin masih bisa membawamu lebih dekat untuk menemukan dan mendapatkan kembali obyek yang hilang ini.

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke stasiun kereta mana pun yang bisa kau datangi. Sesampainya di sana, dekati loket tiket dan nyatakan dengan jelas, “Waktu reklamasi sudah dekat. Aku di sini untuk mengambil kembali milikku"

Siapa pun yang berada di loket tiket akan mengangguk pelan dan memberikanmu sebuah tiket. Segera setelah kau mendapatkan tiket, turunlah ke peron secepat mungkin. Kereta akan segera tiba, dan jika kau ketinggalan, perjalanan ini akan tertuup selamanya bagimu.

Saat kau melihat kereta, tutupi telingamu sepenuhnya; derit kereta yang masuk ke stasiun tidak dimaksudkan untuk didengar oleh manusia. Mereka yang pernah mendengar suara menakutkan itu... nah, kau akan melihat apa yang terjadi setelah kau naik kereta.

Setelah kau berada di dalam kereta, tunggu sampai pintu ditutup di belakangmu. Kemudian pergilah ke kursi mana pun yang kosong, duduklah, dan jangan mengucapkan sepatah kata pun sampai kereta benar-benar meninggalkan stasiun. Setelah kereta bergerak, kau dapat mulai mencari The Holder of Reclamation diantara para ‘penumpang’, namun perlu diingat bahwa dia hanya akan menjawab satu pertanyaan: “Mengapa kau menaiki kereta ini?”

Mungkin diperlukan waktu beberapa menit, jam, atau bahkan berhari-hari untuk menemukan Sang Holder. Jika beruntung, Kau mungkin akan menemukannya pada percobaan pertama. Di sisi lain, jika takdir sangat kejam bagimu, Kau mungkin harus bertanya kepada semua penumpang di kereta sampai kau menemukannya.

Pahami, bahwa setiap orang yang kau tanyai dan ajak bicara, mereka memiliki cerita uniknya masing-masing. Mereka tidak akan membiarkanmu pergi sampai mereka selesai bercerita.

Setiap orang yang kau tanyai akan menjawab pertanyaanmu secara detail, dan kau akan terdorong untuk mendengarkan cerita mereka lebih lanjut. Mereka akan memberi tahumu tentang siapa mereka, dari mana asal mereka dan alasan sebenarnya mereka bisa menaiki kereta ini. Setiap petualangan mereka, setiap kejadian yang membentuk watak mereka. Apa yang hilang, bagaimana mereka kehilangannya, dan yang terpenting, mereka akan menceritakan penderitaan yang mereka alami setiap hari sebelum dan setelah menjadi penumpang kereta ini.

Saat mereka berbicara tentang rasa sakit mereka, kau akan mampu merasakan setiap pancaran perasaan mereka, dan itu tidak akan berhenti sampai ceritanya berakhir. Beberapa menjadi gila saat mendengarkan penumpang tertentu, dan pada akhirnya, Seeker-seker yang datang sebelummu itu, ikut berakhir menjadi penumpang abadi kereta ini.

Satu-satunya cara untuk membedakan sang Holder dengan penumpang umum, adalah bahwa sang Holder tidak akan bereaksi terhadap pertanyaannmu dengan cara yang sama. Ketika ditanya, dia akan bangkit dari tempat duduknya, tatapan kebencian terpancar di matanya, dan dia akan mulai berbicara. Suara yang akan kau dengar tidak akan terlukiskan; kau belum pernah mendengar hal seperti itu seumur hidupmu, namun jangan biarkan hal itu mengalihkan perhatianmu. Kau harus mendengarkan saat dia memberi tahumu bagaimana dia bisa menghuni kereta ini. Kau akan melihat gambaran dalam pikiranmu, menunjukkan banyak tempat, Objects, dan Holders.

Pencari yang lebih berpendidikan mungkin memperhatikan bahwa semua gambar ini berkaitan dengan apa yang disebut "The Lost Objects" yang dimiliki Legion (yang kemudian berubah nama menjadi “Legion’s Objects”)

Saat ceritanya selesai, kau akan melihat satu gambaran terakhir di benakmu; kau akan melihat kereta tempatmu berdiri, tetapi kereta itu kosong kecuali hanya ada sang Holder. Dia akan memegang tiket serupa dengan yang diberikan kepadamu di loket sebelum kau menaiki kereta ini.

Setelah cerita berakhir, tunjukkan kepada Holder tiketmu dan ajukan satu pertanyaan terakhir kepadanya: “Apa yang terjadi dengan tiketmu?”

Sang Holder akan mengambil tiket dari tanganmu dan memberi tahumu bagaimana tepatnya tiketnya telah diambil, betapa dia telah menunggu selama berabad-abad untuk mendapatkannya kembali.

Kereta kemudian akan berhenti lagi dan pintunya akan terbuka. Sang Holder akan berlari menuju pintu, masih memegang tiketmu. Kau harus mencegah dia meninggalkan kereta dengan cara apa pun, jangan sampai kau terjebak di kereta selamanya.

Jika Kau berhasil menjauhkannya dari pintu cukup lama, pintu akan tertutup dan sang Holder akan melepaskan tiketnya. Ambillah dan katakan dengan jelas, “Kau telah gagal; akulah yang akan mendapatkan kembali milikku, bukan kau.”

Jika kamu berhasil, pintunya akan terbuka sekali lagi. Kantongi tiketnya dan tinggalkan kereta.

Di mana pun kereta berhenti, kau akan kembali ke peron. Tidak ada yang berubah, tapi semua gambaran yang kau lihat di kereta akan tetap segar dalam ingatanmu selamanya. Sejak saat itu, setiap kali kau menyentuh tiket “perjalanan” apapun, gambar tersebut akan muncul kembali, tidak peduli seberapa keras kau mencoba menyembunyikannya.

Ada alasan untuk ini. Jika Kau dapat mengetahui petunjuknya, gambar-gambar itu akan membantumu menemukan Objek 540 dari 2538. Itu adalah tiket kereta, hampir sama seperti yang kau dapatkan, namun lebih resmi.

Semua perjalanan menggunakan kereta, cepat atau lambat akan mencapai akhir jalur. Ketika kau sampai di sana, apakah kau sudah siap?

Baca The Legion’s Objects Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

2 Responses to "540: The Holder Of Reclamation | Legion's Object #71"

  1. Perjalanan ini sih yang mesti pertama kali dilakuin kalo mau dapet Legion object

    ReplyDelete
  2. Ayo dong min bahas kasus dan semacamnya lagi :(

    ReplyDelete