v 1234 : The Holder Of the Pulse | Legion's Object #87 | UNSOLVED INDONESIA

1234 : The Holder Of the Pulse | Legion's Object #87

From theholders.org

“The Legion’s Objects”

Translated By Admin

Di kota mana pun, carilah rumah sakit atau fasilitas medis terdekat, pada tanggal di mana seseorang yang kau cintai atau kerabatmu lahir atau mengalami kematian. Tanggal kelahiranmu sendiri akan menjadi tidak sah dan jika kau tetap melakukan pencarian pada hari lahirmu, kau akan mendapatkan malapetaka yang sangat menyedihkan.

Ketika kau sudah ada di RS, tenangkan dirimu dengan benar lalu dekati meja depan. Tatap orang di belakang meja tepat di mata dan mintalah untuk bertemu dengan orang yang dikenal sebagai "Pemegang Denyut Nadi".

Mereka akan balas menatap dengan rasa bosan tanpa emosi, sepertinya ingin merenggut hidupmu dari keberadaan, karena mereka juga akan melakukan segalanya untuk menjadi satu dengan ‘Denyut Nadi’

Kau tidak boleh bergerak, bimbang, atau menunjukkan emosi baik itu senyuman kecil atau cemberut sederhana. Jika kau melakukannya, maka kau telah gagal. Jika mau, Kau dapat mencoba membunuh petugas meja, dan menebus dirimu sendiri. Apabila kau memilih solusi tersebut, segera pergi dari gedung tanpa sepatah kata pun, dan perbuatan burukmu itu tidak akan diketahui oleh kehidupan fana.

Disisi lain, jika kau tidak dapat membunuh, atau kau mengakui kekalahanmu, nasibmu sudah ditentukan dan hal terakhir yang dapat kau pahami adalah antek sang Holder yang akan datang dan menyeretmu ke ruang operasi, mengekstrak semua nadimu dan denyutnya akan digunakan untuk menghidupi eksistensi jahanam mereka.

Tentu, jika kau berhasil tetap tenang didepan resepsionis, lawan bicaramu akan mengakui kekalahannya, dan memberimu instruksi dari Sang Holder, dengarkan baik-baik, dan jangan menginterupsi.

Petugas di meja akan mengulurkan tangannya kepadamu dan memintamu untuk menutup mata. Kalian berdua akan berjalan menyusuri lorong tak bertanda, dimana pikiranmu akan secara konstan dilanda vertigo. Saranku, jangan membuka mata sampai waktu yang ditentukan.

Dari pemahaman pikiranmu, kau akan menyadari bahwa dunia yang kau masuki akan berwarna putih bersih, hangat dan nyaman bagi seluruh indramu. Kehadiran lain akan ada di sana, menolehlah dan dia akan tersenyum. Tetap, jangan buka mata.

Selama waktu ini, kau akan ditinggalkan oleh orang yang memandumu, dan kau akan berhadapan dengan sosok yang ada disana. Dua detak jantung akan berbunyi. Yang kedua keduanya secara perlahan akan beresonansi menjadi satu.

Tanyakan kepada sosok yang ada disana "Mengapa hidup kita dimulai?"

Walau matamu tertutup, kau akan tau bahwa ekspresinya akan berubah menjadi marah atau sedih. Tidak peduli apa yang pikiran, hati, atau jiwamu perintahkan untuk kau lakukan, sebaiknya tahan saja.

Kau harus terus menanyakan pertanyaan yang sama. Setiap kali kau mengucapkan kata terakhir, 'Mulai', sosok itu akan semakin marah atau sedih, indramu akan berkobar kesakitan dan akan lebih sulit untuk fokus karena aura membunuh dari sosok itu akan terasa.

Kemudian, dimensi aneh disekitar akan berkedip, membutakan matamu yang tertutup, lalu suara jeritan yang memekakkan telinga akan terdengar. Jeritan itu akan menghanguskan dan membakar sarafmu. Kau akan terserang penyakit, banyak luka yang fatal, dan kau akan menderita siksaan yang tiada habisnya dari dalam tubuh.

Kau mungkin mendengar dagingmu berkotek saat terasa terbakar hingga ke tulang, atau tengkorakmu seperti hancur berkeping-keping, bahkan mungkin kau akan merasakan isi perutmu berceceran di lantai.

Apabila kau memutuskan untuk membuka mata karena tidak tahan, maka perasaan-perasaan itu akan menjadi kenyataan dan ini akan menjadi akhirmu.

Jika kau berhasil menahan semua perasaan tanpa membuka mata sampai suara detak jantung yang menggema berhenti sepenuhnya, maka kau aman. Sekarang, kau boleh membuka matamu.

Didepanmu, kau akan melihat sang Holder. Seorang gadis yang terlihat pucat dan sepenuhnya berbeda dari yang kau lihat ketika matamu tertutup.

Dengan gerakan cepat, dia akan memberikan ciuman lembut di telapak tangan kirimu; denyut hangat akan menerpamu sepenuhnya, memberkatimu dengan anugerah kehidupan yang baru. Kau dan dia kini telah terikat oleh ikatan yang sakral namun tidak suci. Kau telah membebaskannya dari  domainnya sendiri dan dia akan memburu jiwa-jiwa manusia yang kotor untukmu. Setiap jiwa yang hilang, sisa umur mereka akan ditambahkan kepada umurmu.

Tetapi ketahuilah, kau yang mencari kemampuan ini untuk hidup kekal, sebaiknya mengetahui satu hal penting ; setiap tahun di hari ulang tahunmu, selama 24 ham, jiwa-jiwa yang mengamuk dan tersiksa dalam jumlah tak terhitung akan mencoba merobek kulit mu dari dalam, sambil mengutuk Holder jahanam yang menyiksa dan membunuh mereka agar kau tetap abadi. Ketika itu terjadi, tidak ada yang bisa sang Holder lakukan selain menghibur dan memeluk tubuhmu yang berteriak kesakitan.

Jika menurutmu beban ini sepadan dengan manfaatnya, silakan ambil Obyeknya.

Denyut nadi di pembuluh darahmu adalah item 1234 dari 2538. Ia akan berdetak selamanya, karena ia mencuri nyawa orang yang tidak layak.

Baca The Legion’s Objects Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

4 Responses to "1234 : The Holder Of the Pulse | Legion's Object #87"

  1. Tunggu? Bukankah ini objek Legion? Jadi apakah dia menjadi paling rentan pada saat hari ulang tahunnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hm, benar juga ya..
      bisa jadi sih..

      Delete
    2. Berarti ada kemungkinan atau cara mengembalikan 2000 lost object kepada Holder mereka, karena seingat saya, object akan kembali ke Holder mereka apabila inangnya atau sang pemilik object mati.

      Delete
    3. bakal mantap sekali semisal ada yang bisa membunuh legion dan membebaskan semua obyek, tapi yah, 2000 obyek itu banyak, dan kita gak tau kekuatan apa yang dimiliki 2000 obyek itu.
      semisal Legion benar-benar memiliki 2000 obyek, mana tau diantara 2000 obyek itu, ada satu yang memiliki kekuatan untuk menangkal efek dari obyek nomor 1234 ini.

      Delete