v ? : The Holder Of the Rift | Legion's Object #88 | UNSOLVED INDONESIA

? : The Holder Of the Rift | Legion's Object #88

From theholders.org

“The Legion’s Objects”

Translated By Admin

Di kota manapun, di negara mana pun, di garis waktu yang tidak diketahui, pada malam hari, kau bisa berjalan sendirian, ketika hujan ringan tengah turun. Jika kau masih sendirian saat jam menunjukkan pukul 1:37, Kau akan mendengar langkah kaki di belakangmu. Jangan melihat ke balik bahumu, atau kau akan melihatku, The Holder of the Rift. Tidak, belum, ini bukan waktunya. Jika kau menemuiku sebelum semuanya siap, perjalananmu akan berakhir sebelum waktunya.

Sebaliknya, teruslah berjalan dalam garis lurus. Segala sesuatu di sekitarmu perlahan-lahan akan mulai padam, tetapi kau harus terus berjalan, dan matamu harus tetap terfokus ke depan. Akhirnya, setelah jangka waktu yang tidak terhitung dan tidak diketehui, kau akan melihat satu-satunya lampu jalan di kejauhan.

Tetap saja, jangan melihat ke belakang, Kau belum siap. Kau akan mendengar langkah kaki di sekitarmu sekarang. Kau harus tetap memperhatikan cahaya, dan tidak pada yang lain. Abaikan periferalmu, tidak peduli gambar menyimpang apa yang masuk dan keluar. Tubuhmu mungkin akan merespon secara tidak karuan, dan kau mungkin akan berkeringat tak terkendali, tapi tetap saja, kau harus terus melanjutkan, tanpa goyah.

Ketika kau hampir berada dalam jangkauan cahaya, cahaya itu tiba-tiba akan padam, dan kau akan terjebak dalam kegelapan. Jangan bergerak, meskipun rasa dingin kini menjalar ke tulang belakangmu dan kau akan merasakan hembusan nafas dari belakang tengkukmu. Satu-satunya cara untuk menyelamatkan jiwamu yang telah ditandai, adalah dengan mengajukan satu pertanyaan. "Mengapa kau mengikutiku?"

Jika kau tidak bergerak, dan mengajukan pertanyaan yang tepat, pandanganmu akan diganggu dengan kombinasi warna biru dan ungu, dan kau akan dikirim berputar ke dalam pusaran yang retak di garis ruang.

Tidak peduli berapa kali kau berkedip, warna biru dan ungu tidak akan hilang dari matamu. Segera, Kau akan linglung, dan menemukan dirimu berada di terowongan kecil yang berputar-putar. Segera mulai berjalan dalam garis lurus, sampai kau mendengar langkah kaki lagi—terus melangkah tidak peduli berapa lama waktu yang dibutuhkan sampai suara itu terdengar.

Kau sekarang siap.

Berbaliklah, dan kau akan melihatku. Aku adalah sosok yang tinggi, mengenakan topeng baja di wajahku, jubah ungu panjang menutupi tubuhku, dan aura biru mengelilingiku.

Aku akan mulai menjawab pertanyaanmu sebelumnya, tetapi kau harus menyelaku dengan cepat dan berkata, "Aku ingin sesuatu yang memungkinkanmu melakukan perjalanan di Rift."

Itulah satu-satunya cara agar kau bisa mendapatkan apa yang paling aku sayangi.

Kemudian, aku akan mencoba berbicara lagi.

Jika kau menunggu terlalu lama sebelum menginterupsi lagi, kau akan menemukan dirimu terjebak disini, hanya untuk mendengarkan aku bicara terus menerus. Kata-kataku akan begitu memikat sehingga kau tidak menyadari gerombolan mimpi buruk yang terlalu mengerikan untuk digambarkan, telah berbaris untuk menangkapmu.

Namun jika kau melakukan seperti yang diinstruksikan, terowongan di sekitarmu akan bersinar dalam cahaya putih yang menyilaukan, memaksamu kembali ke kenyataan.

Saat kau akhirnya sadar, aku akan pergi, dan kau akan mendapati dirimu sendirian, di malam hari, tepat pukul 01.37. Kau akan berdiri dan tertawa, mengira itu semua hanya mimpi. Hanya ketika kau memutuskan untuk menyentuh wajahmu, kau akan menyadari topeng baja kini telah menutupinya.

Topeng ini adalah objek ? dari 2538.  

The Rift adalah tempat dimana rahasia-rahasia yang dibicarakan tidak pernah bocor.

Baca The Legion’s Objects Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

4 Responses to "? : The Holder Of the Rift | Legion's Object #88"

  1. Yosh 15 chapter lagi yang tersisa

    ReplyDelete
    Replies
    1. awalnya, Legion objects ini ada 120, tapi setelah bermacam pertimbangan, admin memutuskan untuk skip beberapa chapter yang kontradiksi, terlalu pendek, tidak koheren, dan "terlalu SARA".. dan karena 103 nanggung, admin mungkin akan membulatkannya ke 100 saja. ya, translate Legion objects akan berakhir di chapter 100, dan kita akan move on ke serial the Holders lainnya. [itulah_rencananya].
      jangan khawatir, meski beberapa chapter tidak admin translate, tapi admin janji itu gak bakal terlalu berpengaruh dengan keseluruhan cerita.

      Delete
    2. berarti 12 lagi ya dari chapter ini

      Delete
    3. 100 chapters + 1 epilogue bro

      Delete