v 1298 : The Holder Of the Middleman | Legion's Object #85 | UNSOLVED INDONESIA

1298 : The Holder Of the Middleman | Legion's Object #85

From theholders.org

“The Legion’s Objects”

Translated By Admin

WARNING : Mencari obyek ini, artinya adalah membuka prospek petualangan yang tidak diketahui.

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke Rumah rehabilitasi, Rumah Sakit Jiwa, atau Rumah Sakit mana pun tempat kau bisa mencari dan mendapatkan Object. Sesampainya di sana, carilah resepsionis di tempat tersebut. Jika resepsionis ini adalah orang yang sama yang pernah kau ajak bicara ketika kau mendapatkan Object yang telah lalu, maka kau datang ke tempat yang tepat.

Setelah kau menemukan resepsionis ini, berjalanlah dan bicaralah dengan mereka. Jika kau ingin mencari Obyek terntentu (apapun itu), Resepsionis khusus ini akan mengetahui banyak sekali informasi tentangnya. Meski begitu, yang terbaik adalah mencoba memimpin percakapan secara informal dan berbicara seperti yang kau lakukan kepada teman atau anggota keluarga. Kau tidak ingin Resepsionis ini membencimu lebih dari yang sudah mereka lakukan. Setelah kau berbicara selama beberapa waktu, ucapkan terima kasih atas bantuan mereka dalam pencarianmu sebelumnya, dan tanyakan bagaimana mereka mengetahui begitu banyak.

Resepsionis akan terdiam, segala keceriaan di wajah mereka akan hilang, tatapan mereka akan tertuju ke lantai, dan mereka akan mulai berjalan pergi. Ikuti mereka. Tidak peduli berapa lama perjalanannya. Mereka pada akhirnya akan berhenti di sebuah apartemen kecil atau rumah pribadi. Resepsionis akan menatap langsung ke matamu dan bertanya dengan nada putus asa dan sedih, "mengapa?"

Dia bermaksud menanyakan mengapa kau mencari, mengapa kau ingin mendapatkannya, mengapa kau harus menanyakan kepada Resepsionis ini khususnya tentang objek nomor 1298, dan mengapa kau begitu kekeh sampai kau mengikutinya sampai kemari.

Kau harus menjawab dengan detail, sebanyak yang kau bisa kumpulkan, tentang alasanmu mencari. Ingatanmu mungkin mulai memudar saat kau menjelaskan. Jika itu terjadi, kau hanya bisa berdoa setiap alasan yang ingin kau utarakan akan terjawab secara otomatis, atau kau memiliki cukup ketenangan untuk menjawabnya. Jika tidak, dan kau malah berbicara rancu, maka nasibmu selanjutnya adalah kematian yang tidak diketahui sumbernya.

Jika kau berhasil mengutarakan alasanmu dengan jelas dan memuaskan, dia akan terus menatap matamu. Kau harus mengambil giliranmu, dan mengajukan pertanyaan kepadanya ; "Apa?"

Jika sang Receptionist merasa puas dengan jawabanmu, maka dia akan menjelaskan apa saja peran The Receptionist, siapa mereka, dan untuk apa mereka berdiri di meja Receptionist. Kisah Resepsionis akan mempunyai pengaruh yang sama terhadapmu seperti yang kau alami terhadap mereka.

Setelah mereka selesai berbicara, mereka akan masuk ke dalam apartemen atau rumah mereka. Setelah mereka membuka pintu, mereka akan melihat kembali ke arahmu dari latar belakang yang gelap gulita. Tergantung apa yang terjadi sebelumnya, kau akan diundang masuk, atau tidak sama sekali.

Jika kau diundang masuk, masuklah untuk mendapati sang resepsionis duduk di sofa ruang tamu, dengan keadaan sekitar benar-benar hitam legam kecuali dirinya dan sofa. Kau harus duduk tepat di depan mereka, beberapa meter jauhnya, di kursi lain yang tidak terlihat. Resepsionis akan mulai meminum sesuatu dari cangkir yang tidak terlihat, menyeruputnya seperti teh.

Apa pun yang terjadi, mereka akan menceritakan kisah mereka kepadamu. Siapa mereka, darimana mereka, apa yang mereka lalui, mengapa mereka membantu Para pencari, apa yang harus kau lakukan terhadap mereka, dan hal-hal yang lebih dari itu.

Mereka lalu akan memberimu benda hitam, tidak dapat dilihat dalam kegelapan, dan mereka akan memintamu untuk membunuh mereka, melepaskan mereka dari apa yang kau tahu telah mereka lalui dan kenangan tentang apa yang telah mereka alami. Kau harus melakukannya dengan tergesa-gesa dan efisien, jika tidak, kematian yang mereka minta akan menjadi milikmu.

Jika kau berhasil mengakhiri hidup mereka tanpa rasa sakit dan cepat, Kau akan tiba-tiba terbangun di sebuah kursi di rumahmu sendiri.

Ketika kau meraih sekitar, kau akan menemukan Objek yang membantumu membunuh The Receptionist; benda yang benar-benar hitam legam tanpa tekstur, Bentuknya seperti belati.

Ini adalah objek 1298 dari 2538.

Memiliki obyek ini, artinya setiap pencarianmu setelahnya tidak akan lagi membutuhkan perantara. Tidak akan ada resepsionis yang akan menyambutmu di meja depan apalagi mengantarmu; itulah kenapa, kau sekarang bisa mencari dan bicaralah dengan para Holder secara langsung setelah kau memasuki rumah rehabilitasi atau RSJ manapun.

Setiap pencarian obyek tanpa elemen “resepsionis” atau para “middleman” serupa tidak pernah tercatat petunjuknya, itulah kenapa hati-hati.

Baca The Legion’s Objects Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

3 Responses to "1298 : The Holder Of the Middleman | Legion's Object #85"

  1. gak worth it buat nyari nih object wkwkwkw karena peran resepsionis itu penting buat nyari beberapa object yang perlu guide menuju ke suatu holder

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tetapi disaat yang sama sang Pencari tidak perlu lagi melakukan 'penumbalan' seorang resepsionis ketika ingin menemui Holder-Holder tertentu

      Delete
    2. Betul sih tapi ada juga yang perlu banget si resepsionis soalnya buat nuntun para pencari di domain sang holder

      Delete