v 591 : The Holder Of the Smells | Legion's Object #89 | UNSOLVED INDONESIA

591 : The Holder Of the Smells | Legion's Object #89

From theholders.org

“The Legion’s Objects”

Translated By Admin

Di kota mana pun yang terletak di dekat danau mana pun, temukan gubuk kayu yang dibangun di tepi perairannya. Berdiri di depan pintu, berlutut dan ambil ikan busuk yang tergeletak di ambang pintu dan sembunyikan di sakumu.

Ketuk pintunya tiga kali, tidak kurang, tidak lebih. Pintu akan terbuka dan kau akan disambut oleh seorang wanita tua. Minta dia untuk membawamu ke The Holder Of The Smells. Wajahnya akan menjadi pucat, dan dia akan bersikeras agar kau pergi saja, tetapi tanyakan lebih banyak padanya, dan dia akan mengizinkanmu masuk.

Di dalam tempat itu adalah ruangan gelap, dengan dua pintu kayu, satu di kiri dan satu lagi di kanan. Masuk ke yang kiri, jangan pikirkan yang kanan. Pintu akan menutup di belakangmu dengan sendirinya. Koridor dibalik pintu akan gelap gulita, akan berbau busuk, kotor, dan kau akan mendengar cipratan air di bawah kakimu, tetapi teruslah maju tanpa keraguan.

Melangkahlah dengan ringan, karena di ujung koridor akan ada sumur yang dangkal. Berlutut dan masuk ke dalamnya, karena itu adalah lubang menuju ruang bawah tanah. Itu akan diterangi oleh sebatang lilin, di lampu di atas pintu yang diperkuat di ujungnya. Seluruh ruang bawah tanah akan dipenuhi lumpur dan kotoran - baunya tidak enak, tetapi jangan menutup hidungmu, karena jika kau mulai bernapas dengan mulut, kau akan lumpuh dan kau akan tenggelam dalam kotoran.

Ditempat itu, akan ada empat tong kecil, satu untuk setiap sudut. Pergi ke kiri di sudut paling dekat dengan pintu masuk. Hanya tuju yang itu, bukan yang lain, aku ulangi, jangan dekati salah satu dari tiga lainnya, bahkan jangan berani-berani!

Ketika kau sudah berada didepan tong yang benar, julurkan tanganmu dan raihlah bagian bawah tong, tidak peduli seberapa busuk dan lengketnya bahan yang ada di dalam tong, tidak peduli benda apa yang akan kau rasakan di sana, jangan tarik kembali tanganmu sampai kau mendapatkan apa yang kau coba cari.

Di bagian bawah, kau akan menemukan kunci. Gunakan itu untuk membuka pintu lain dan masuk ke ruang berikutnya.

Di ruangan ini, ujung meja kayu tua yang retak, akan duduk The Holder of the Smells. Dia akan terlihat sebagai seorang nelayan tua yang gemuk. Bagaimana kau tau dia adalah seorang nelayan? Percayalah, banyak detail yang akan memberitahumu.

Ketika kau ada didalam ruangan, seketika, kau akan diserang oleh apa yang tampak seperti seekor anjing bersisik. Dia akan menggonggong secara buas, dan ketika itu terjadi, berilah dia ikan yang kau ambil dari depan gubuk tempatmu masuk. Jika kau tidak membawanya atau benda itu jatuh dalam perjalananmu kemari, maka anjing bersisik itu akan mencabik-cabik tubuhmu dan memakanmu. Sementara tubuhmu dikoyak, sang Holder akan tertawa, dan melontarkan komentar yang merendahkan.

Disisi lain, apabila kau melakukan semuanya dengan benar, sang Holder akan menoleh saat anjing bersisik itu sudah tenang.

Duduklah di hadapannya, dan tanyakan kepadanya, "Dapatkah Para Pencari merasakannya?",

Dia akan menjelaskan kisah mengerikan tentang upaya yang gagal, mengomentari setiap keseriusan dengan cara yang sinis, memberi tahumu tentang hal-hal yang seharusnya tidak pernah terjadi.

Jika kau berhasil terus mendengarkan, tanpa menjadi gila atau muntah-muntah sepanjang cerita, Dia akan berkata, "Oke, waktunya pergi" dan membuatmu pingsan dengan tangannya yang bertelapak besar.

Kau akan terbangun di depan rumahmu sendiri, berlumuran lumpur dan kotoran. Kemudian, kau akan merasakan keinginan untuk muntah. Ketika itu terjadi, cari muntahanmu, disana kau akan menemukan sisik ikan yang mengkilat.

Sisik itu adalah Objek nomor 591 dari 2538.

Baca The Legion’s Objects Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "591 : The Holder Of the Smells | Legion's Object #89"

Post a Comment