v The Holders Series Chapter 195 : The Holder Of Trade | UNSOLVED INDONESIA

The Holders Series Chapter 195 : The Holder Of Trade

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun di negara mana pun, masuklah ke pusat perbelanjaan terbesar manapun yang dapat kau temukan. Lakukanlah perjalanan ini hanya apabila kau sudah bertemu dengan The Holder Of The Wealth dan sudah mendapatkan obyeknya.

Ketika kau sudah berada di tempat yang dimaksudkan, carilah kantor layanan pelanggan dan katakan kepara penjaga yang ada disana, bahwa kau kemari untuk bertemu dengan “Pemegang Perdagangan” [The Holder Of Trade]

Mendengar permintaanmu, Orang di meja akan melihat sekeliling dengan sembunyi-sembunyi, sebelum kemudian membawamu ke pintu kantor terdekat, yang tidak kau sadari keberadaannya sebelum kau berbicara dengan mereka tadi.

Siapapun yang memandumu, akan mengetuk tiga kali dan membuka pintu tersebut. Orang yang melangkah keluar haruslah seorang pria berambut abu-abu kekar, mengenakan setelan bisnis biru, dan merokok cerutu. Jika kau melihat orang lain yang berbeda keluar, maka larilah dari tempat itu. Ketahuilah bahwa bertemu dengan sosok yang salah, akan menimbulkan celaka bagimu.

Sementara, orang yang benar akan menyapamu dengan kasar dan bertanya apa maumu. Jangan tertipu, dia bukanlah sang Holder dan hanyalah sosok penjaga biasa. Kepadanya, tataplah matanya dengan sama-sama galak dan katakan dengan lantang “Aku ingin bertemu sang Holder yang asli!”

Ekspresi ketakutan akan muncul sebentar di wajahnya, lalu digantikan dengan kemarahan saat dia memberitahumu bahwa dia adalah The Holder Of Trade yang asli. Dia kemudian akan memarahimu dan cekcok mulut pun tidak bisa dihindarkan.

Sekali lagi, katakan dengan lantang bahwa kau ingin bertemu dengan Sang Holder yang asli. Semua tergantung perilakumu. Kalau kau cukup keras kepala dan tidak mau kalah, akhirnya orang yang ada di depanmu akan layu juga.

Merasa tidak mampu mendebatmu, dia akan kembali masuk ke kantornya dan membanting pintunya tepat diwajahmu. Jangan ikuti dia ataupun membuka pintu semena-mena. Kau mungkin akan mendengar dia merengek dari balik pintu sebelum kemudian dia akan kembali keluar dan membawa seseorang bersamanya.

Dia akan menggandeng keluar sosok Holder yang sebenarnya. Sang Holder, akan selalu mengambil bentuk anak kecil, meskipun penampilan persisnya bervariasi.

Janganlah bertanya atas keaslian identitasnya. Percaya saja bahwa sosok yang di depanmu itu adalah anak kecil, dan perlakukanlah dia seperti itu. Cobalah untuk tidak menatap matanya, karena aku yakin kau tidak akan menyukai apa yang akan kau lihat di dalamnya.

Tanpa berucap sepatah katapun, anak itu akan bergegas mendekatimu dan menggenggam tanganmu tanpa izin. Tangannya akan terasa sangat dingin, sehingga kau mungkin akan takut tanganmu bisa membeku dan patah. Jangan bergeming. Kau aman selama kau tidak menunjukkan tanda-tanda bahwa kau tahu ada sesuatu yang aneh tentang itu.

Setelah tangan kalian bergandeng, sapalah anak itu dengan ramah. Kau boleh mengacak-acak rambutnya jika kau suka. Apabila dia tidak menunjukkan penolakan, maka itu adalah sinyal bahwa kau bebas melakukan pencarianmu ini.

Sang Holder, akan menarikmu untuk menjelajahi gedung tempat perbelanjaan. Dia tidak akan bicara namun akan menyeretmu kemana-mana sementara dirinya akan melihat barang-barang yang dipajang di toko-toko. Sosok pria dewasa yang kau ajak debat tadi, akan menatap kalian berdua dari pintu tempat kalian bertemu, dan meninggalkanmu sendiri untuk berjalan-jalan sambil menggandeng sang Holder.

Awalnya, perjalanan itu akan sangat santai ibarat perjalanan belanja pada umumnya. Namun, seiring berjalannya waktu, suasana di mall akan semakin sepi. Semakin lama kalian menjelajah, maka kau akan menyadari bahwa dirimu akan dibawa ke bagian mall yang menjual benda-benda yang tidak biasa.

Mall akan terlihat sedikit berbeda sekarang. Lampu-lampu yang awalnya neon akan berubah menjadi terbuat dari tulang dan tengkorak manusia. Lampu itu, akan memancarkan cahaya hijau berpendar yang menyakitkan, dan tidak enak untuk dilihat.

Dinding di sekitarmu juga akan mulai meneteskan darah yang bau amis. Lantai-lantai yang kau pijaki, juga akan bergoyang dan terasa seperti bernapas di bawah kakimu.

Tentu yang paling menakutkan dari semua, kau akan melihat bahwa setiap pengunjung mall yang kau lewati, perlahan akan berubah menjadi sesuatu yang mengerikan. Setiap orang berbeda dan masing-masing lebih mengerikan daripada yang terakhir.

Tetaplah tenang. Tersenyumlah jika mereka melihatmu, dan minta maaflah jika kau tidak senjaga menabrak mereka. Bersikaplah seolah-olah mereka adalah manusia normal. Pahamilah bahwa, beberapa dari mereka, adalah manusia normal yang tidak melihat perbedaan disekitar mereka. Mereka akan berbelanja seperti biasa karena hanya matamu-lah yang sekarang terkena ilusi, sehingga kau melihat mereka sebagai sosok lain.

Tentu kau juga jangan terlalu santai. Karena diantara mereka, memanglah ada sosok horor yang nyata. Mereka kehilangan ilusi yang mempertahankan agar wajah mereka menyerupai manusia, sehingga kau kini dapat melihat rupa-rupa mereka yang asli.

Karena tidak ada cara untuk membedakan mereka, maka janganlah buang energi untuk mencoba. Alih-alih, lanjutkanlah saja perjalananmu seperti biasa.

Setelah lama berjalan-jalan, sang anak kemudian akan berhenti. Dia lalu akan memberikanmu gulungan yang terbuat dari kulit manusia. Jangan kaget, dan bukalah gulungan itu sehingga kau akan tau bahwa, didalamnya tertulis semacam daftar belanjaan yang harus kau cari dan beli.

Lakukan saja dan carilah keranjang belanja yang terdekat. Jangan lepaskan tangan sang anak kecil dan mulailah berbelanja.

Ikuti daftar yang diberikan anak itu kepadamu. Sebagian darinya akan ditulis dalam hieroglif yang tidak dapat dipahami, tetapi begitu juga semua label pada kotak dan barang yang ada di area perbelanjaan, jadi tidak masalah.

Cocokkanlah huruf per huruf, simbol per simbol dan pastikan kau tidak salah membeli. Disisnilah, obyek milik The Holder Of The Wealth akan berguna.

You see, satu lembar uang yang kau dapat dari perjalananmu menemui The Holder Of The Wealth, tidak akan pernah habis. Gunakanlah untuk membeli sesuatu dan kasir yang menerima uangnya akan memberimu kembalian 2 sampai sekian lembar uang yang serupa, kembali kepadamu.

Jika kau baru pertama kali menggunakan obyek itu, tentu bagi matematikamu, sangat tidak masuk akal. Karena obyek milik The Holder Of The Wealth mengambil wujud selembar uang yang kau kenali di duniamu, dan setahumu, uang haruslah hilang apabila digunakan dan bukannya berlipat ganda.

Contohnya, semisal uang itu adalah 1 dollar, dan kau gunakan untuk berbelanja sebanyak 1 dollar, jika itu adalah uang The Holder Of The Wealth, maka kau akan dapat kembalian 5, 10, 15, atau bahkan 100 dollar begitu saja dari kasir.

Saranku, adalah jangan terlalu memikirkan detail. Anggap saja matematika dari Obyek tersebut, diluar pemahaman kita. Jangan juga terlalu khawatir apabila kembalian dari obyek itu terlalu banyak atau bahkan uang ‘original’ nya kau gunakan untuk berbelanja begitu saja.

Esensi dari Obyek No-8 dari 536, adalah bahwa ‘satu atau seluruh’ uang yang kau pegang, adalah Obyeknya. Sehingga tidak masalah apabila kau belanjakan sesuka hati (kau masih terhitung sebagai pemilik obyek no 8)

Tentu dalam perjalanamu kali ini, kau sebenarnya boleh saja membawa uang ‘normal’ menurut mata uang yang kau kenali. Namun, hal ini tidak dianjurkan karena tag harga di pusat perbelanjaan tersebut, akan sulit kau mengerti dan ada kemungkinan kau salah dalam membayar.

Kesalahan tersebut mungkin berbuah buruk tergantung kasir mana yang melayanimu. Itulah kenapa, menggunakan Obyek milik The Holder Of The Wealth lebih mudah dan resikonya lebih kecil.

Kembali ke kegiatan belanjamu. Periksa setiap rak di setiap toko, pastikan kau mendapatkan semuanya. Jangan terlalu khawatir tentang berapa lama waktu yang Kau butuhkan. Kau memiliki semua waktu di dunia, meskipun aku menyarankanmu berbelanja sedikit cepat, sehingga kau masih punya energi untuk keluar dari tempat ini setelah perjalananmu selesai.

Saat kau berbelanja, anak yang kau gandeng akan sesekali mengoceh kata-kata tidak masuk akal. Dia akan berputar-putar dan melakukan gerakan yang hiperaktif sehingga mungkin akan menggangu konsentrasimu.

Tetaplah sabar, dan jangan lepaskan tangannya. Jangan hiraukan sensasi dingin yang datang dari tangan anak itu. Tersenyumlah dengan ramah pada kejenakaannya dan jangan sampai kau terlihat tidak suka.

Jika Kau mengekspresikan emosi apa pun selain kesabaran terhadapnya, ia akan berteriak kepada ‘kawan-kawan’nya, yang merupakan monster nyata di antara pengunjung yang berada di sekitar kalian. Kau tidak mau mengambil resiko untuk membuat si anak kecil marah, dan perjalananmu kali ini akan berakhir dengan menyakitkan.

Menyelesaikan kegiatan belanjamu, jelajahilah setiap toko untuk setiap item dalam daftar belanja. Di beberapa toko, kau mungkin hanya dapat memasuki toko itu satu kali, jadi pastikanlah kau telah membaca daftar secara lengkap dan memeriksa setiap item di toko.

Jika kau sudah mendapatkan barang yang ada di daftar, centang item pada daftar saat kau pergi. Akan sedikit susah melakukan ini dan itu, terlebih karena kau tengah menggandeng sang Holder. Namun usahakanlah sebisamu.

Setelah kau sudah mendapatkan seluruh barang dari daftar, maka pergilah ke bagian depan dari setiap toko dan bayarlah semua di kasir masing-masing. Para pegawai tempat itu akan terlihat lebih mengerikan dari para pengunjungnya. Meskipun begitu, jangan terlalu takut.

Gunakanlah uang dari The Holder Of The Wealth dan selesaikan pembayaranmu. Kau boleh menyimpan kembalian dari belanjamu dan setelah kau selesai, pergilah ke kantor layanan pelanggan tempat pertama kau bertemu sang Holder.

Disana, sosok yang menunggu merupakan sosok yang terlihat mengerikan. Wajahnya buruk dan dia akan menatapmu dengan mata merahnya. Jika kau masih ingat, dia adalah sosok berambut abu-abu yang kau temui dan menyerahkan sang Holder kepadamu. Sekarang, dia sudah berubah bentuk.

Si anak, atau sang Holder, akan melepaskan tanganmu setelah melihat sosok itu dan memeluknya. Dekatilah mereka dan jangan takut apabila kau sudah menyelesaikan tugasmu dengan sempurna.

Hasil belanjaanmu, kau boleh memberikan kepada mereka dan sang Holder akan tersenyum sembari memberimu sebuah koin sebagai rasa terimakasih. Jika kau sudah mendapatkannya, maka larilah dari situ. Larilah dan jangan menoleh ke belakang.

Carilah mobil atau kendaraan apapun yang kau gunakan ke tempat ini, dan jangan berhenti sampai kau mencapai tempat yang kau sebut rumah.

Koin itu adalah Objek 195 dari 538.

Koin itu akan terlihat seperti koin normal di negara tempatmu berada. Meskipun begitu, koin ini tidak akan bisa digunakan untuk transaksi. Entah kenapa, koin ini akan selalu ditolak di kasir manapun tempat kau berbelanja, dan pegawai kasir akan ketakutan ketika melihatnya.

Meskipun begitu, koin ini memiliki manfaat lain. Ketika kau bertemu dengan orang asing baik manusia maupun bukan, masukannlah koin ini ke mulutmu dan kau akan mampu berbicara dengan bahasa mereka. Ingat! Jangan ditelan!

Baca The Holders Series Lainnya

Catatan Admin : Meskipun tidak dijelaskan, namun, ada kemungkinan, selain membawa obyek milik The Holder Of The Wealth, "Kau" juga bisa membawa obyek milik The Holder Of Detachment dalam pencarian ini. Hanya menambahkan karena menurut admin, ini adalah poin yang bagus mempertimbangkan sifat kedua obyek 'hampir' sama.

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

3 Responses to "The Holders Series Chapter 195 : The Holder Of Trade"

  1. Gimana kalau daripada membawa objek milik the holder of wealth, kita malah membawa objek milik The Holder Of Detachment. Dimana barang apapun yang bisa di beli bisa didapatkan secara gratis dengan objek itu.

    ReplyDelete
  2. ya memang benar sih, tergantung kau mempunyai kedua obyek tsb

    ReplyDelete