v 303 : The Holder Of Chthonic | UNSOLVED INDONESIA

303 : The Holder Of Chthonic

The Holders Series Chapter 303

From theholders.org

Translated By Admin

Catatan ini dibagikan secara publik di forum unitedseekers.net oleh seorang Pencari yang identitasnya tidak diketahui :

21/01/XX  - 7:30 PM

Mereka menyebutku, Groom Of The Holder. Aku membuat post ini untuk memberitahu kalian, para Seeker, atas seorang Holder tertentu. The Object Of The Chthonic, adalah benda yang tidak boleh aku cari, kata kekasihku.

Di dalam pencarian The Object Of The Chthonic, baik Holder maupun obyeknya, tidak diketahui wujud maupun kekuatannya. Meskipun pencarian itu bukanlah pencarian yang ‘paling jahat’ namun jelas sekali adalah pencarian yang paling rumit.

Terdapat siklus tanpa akhir yang membuat pencarian tersebut mendekati mustahil. Meskipun begitu, aku akan membagikan informasi untuk melakukan pencarian tersebut, dengan harapan akan ada Seeker diluar sana yang bisa mematahkan siklusnya.

Informasi ini, aku dapatkan dari kekasihku.

[Guide Of Chthonic.pdf]

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke rumah sakit jiwa mana pun yang dapat kau temukan. Dalam perjalananmu, bawalah satu set pakaian cadangan yang kusam dan membosankan. Kau boleh menambahkan aksesoris lain seperti topi, sarung tangan, sepatu atau hal lain yang bernada serupa.

Ketika kau berada di dalam rumah sakit jiwa, jangan masuk dan bertemu resepsionis di meja depan. Menyelinaplah melewati penjaga dan petugas, sebelum kemudian carilah sel atau ruangan pasien yang paling terang yang ada di gedung itu.

Di sana, kau akan melihat seorang lelaki telanjang yang tengah berjongkok di pojok ruangan. Dekatilah dia dan katakanlah kepadanya "Aku adalah orang yang mencari Pemegang Chthonic;"

Hati-hatilah tentang bagaimana kau mengucapkan kata-kata, karena bentuk penyimpangan apa pun dalam suaramu akan membuatnya marah secara membabi buta. Ketahuilah bahwa kemarahannya tidak dapat ditahan oleh penghalang apa pun.

Jika Kau berbicara dengan benar, pria itu akan menatap matamu dan perlahan-lahan merobek dan mengelupas kulit kepalanya, untuk memperlihatkan peta rumit yang terukir di tengkoraknya.

Memperlihatkan rahasianya kepadamu, pria itu akan nampak sedih. Hiburlah pria itu. Kalau perlu, gendong dia, tenangkan dia. Hal yang harus kau lakukan disini adalah, mencabut potongan tengkorak kepalanya ini.

Prosedur ini tidak sesimple membunuh si pria. Kau harus, entah bagaimana mengambil potongan tengkoraknya tetapi jangan sampai dia mati. Ini bukanlah waktu yang tepat untuk membunuhnya.. belum.

Cara yang direkomendasikan untuk mengambil potongan tengkorak kepalanya, adalah dengan mengelupas bagian itu dengan pisau atau tangan kosong. Tinggalkanlah sebagian besar bagian tengkorak di tempatnya, agar si pria masih dapat hidup.

Jika kau telah berhasil menghilangkan ruas tengkoraknya, kau sekarang harus mendandani si pria dengan pakaian yang kau bawa; demi apapun, semoga bajunya muat.

Tunjukkan peta itu kepada sang pria,  dan dia akan membawamu ke ruang bawah tanah. Di sana dia akan mengeluarkan selembar kain dari mulutnya. Saat dia menyerahkan kain itu kepadamu, dia akan menyerangmu. Sekarang adalah saatnya: pertahankan dirimu dan bunuh dia sebelum dia membunuhmu.

Jika kau telah membunuhnya, temukan tangga tersembunyi di tempat itu, dan turun. Gerombolan kekejian setan yang bermanifestasi akan datang entah darimana dan memaksamu untuk turun lebih cepat. Larilah! Jangan berhenti meskipun kau terjatuh dan mematahkan tulangmu dalam prosesnya.

Ketika kau mencapai ujung tangga, rasa sakit di kepala yang tiba-tiba datang akan membuatmu tak sadarkan diri. Kau akan terbangun dalam sel yang terang benderang. Kau akan telanjang, dan sesuatu di mulutmu akan membuatmu tersedak. Meludahkannya, dan kau akan merasakan ketakutan luar biasa datang menghantuimu. Meskipun begitu, benda yang berada di mulutmu itu adalah gumpalan kain yang memiliki tulisan.

"Kau adalah The Seeker of Chthonic, untuk mengungkapkan apa yang kau cari, ukir tangga ke Chthonic di kepalamu, maka dia akan datang membawa pakaian untukmu. Tunjukkan peta itu padanya, dan dia akan menyerangmu. Jangan menahan pukulannya, betapapun menyakitkannnya. Lalu, bawa dia ke tangga, Hanya dengan begitu, kau boleh mengungkapkan surat ini kepadanya, Ambil nyawanya, dan kau akan menerima apa yang kau cari."

Baca The Holders Series Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

2 Responses to "303 : The Holder Of Chthonic"

  1. Cari objek, ketemu holder, ngobrol bareng holder, bunuh holder, lanjut cari, jadi holder, and repeat.......

    Satu-satunya cara agar bisa keluar dari siklus setannya adalah bila sang holder berhasil membunuh sang Seeker, maka sang holder akan mendapatkan objeknya.










    Atau lebih tepatnya 2 Seeker tanpa holder ???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayaknya mereka berdua sama-sama seeker deh. Siapapun yang mencari obyek ini, akan terjebak ke dalam endless cycle yang hanya bisa dipatahkan apabila si seeker lama, bisa membunuh si seeker baru.

      Delete