v The Holders Series Chapter 271 : The Holder Of Relaxation | UNSOLVED INDONESIA

The Holders Series Chapter 271 : The Holder Of Relaxation

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke smoke shop mana pun yang bisa kau datangi dan mintalah untuk bertemu dengan seseorang yang menyebut dirinya “Sang Pemegang Relaksasi” [The Holder Of Relaxation]

Jika dia menghela nafas dan berkata dia tidak bisa membantumu, tunjukannlah Coin of Greed atau Coin of Trade kepadanya. Respon yang akan dia berikan tergantung koin mana yang kau tunjukkan. Meskipun begitu, hasilnya akan sama ; Dia akan memberimu hookah* kecil yang tampak polos dari bawah meja, bersama dengan tembakau generik dan arang.

Setelah menerimanya, kembali ke rumahmu dan letakkan hookah di area yang menonjol di dekat kursimu yang paling nyaman. Nyalakan hookah, rasakan kenyamanan, dan gunakanlah benda itu.

Jika kau tidak tau cara menggunakan hookah atau baru pertama kali melihatnya, itu pada dasarnya adalah alat merokok. Mencari tau di internet atau dimanapun cara menggunakannya, adalah hal yang cerdas untuk menghindari kesalahan-kesalahan yang tidak perlu.

Setelah kau menggunakannya selama beeberapa saat, ruangan akan mulai berputar dan kau akan mulai mengantuk. Pada titik ini, satu-satunya kesempatanmu untuk kembali adalah membiarkan dirimu tenggelam dalam tidur. Kau akan bangun seolah-olah tidak ada yang terjadi.

Disisi lain, jika kau bertekad untuk melanjutkan pencarian, kau harus memaksakan diri untuk tetap terjaga dan berdiri. Keluar dari rumahmu dan berjalan ke rumah tetangga terdekatmu. Jarak antara rumahmu akan tampak membentang bermil-mil dan kau akan merasa semakin lelah seiring berjalannya waktu. Jangan berhenti untuk beristirahat atau jarak ke salah satu rumah akan membentang tanpa batas dan kau akan terdampar dalam keabadian.

Jika kau berhasil mencapai rumah tetangga, buka pintu depan. Kau akan menemukan dirimu di lorong remang-remang yang dipenuhi dengan setan yang merosot ke dinding; jangan berteriak, karena mereka sedang tidur dan akan sangat buruk untuk membangunkan mereka. Lepaskan sepatumu dan lanjutkan dengan benar-benar diam sampai kau mencapai sebuah pintu kecil.

Buka dengan perlahan agar kau bisa masuk dan menutupnya dengan hati-hati. Kau tidak boleh membiarkan pintu mengeluarkan suara apa pun, jangan sampai kau membangunkan iblis di aula dan terperangkap di ruangan ini.

Segera setelah pintu ditutup, Kau akan mendengar keributan langsung di depanmu dan melihat seorang pria yang sangat gemuk di atas apa yang tampak seperti bean bag raksasa. Dia akan mulai bagun dan melihat kedatanganmu sebagai gangguan terhadap kedamaiannya, dan mulai menarik napas untuk berteriak memanggil ‘penjaga’nya.

Sebelum dia bisa berteriak, berlututlah di depannya dan katakan, "Aku minta maaf telah mengganggumu, aku hanya ingin mencari kedamaian". Jika dia menerima permohonanmu, dia akan memberi isyarat agar kau duduk di sampingnya.

Jika dia menunjuk ke kiri dan kau duduk dikirinya, kau akan jatuh ke dalam mimpi buruk yang konstan dan tak terbayangkan. Disisi lain, Jika dia menunjuk ke kanan dan kau duduk di kanannya, kau akan tertidur dengan kebahagiaan terus-menerus, tetapi tetap tidak pernah bangun.

Hal yang benar untuk dilakukan, adalah tetap berlutut di depannya dan tanyakan padanya, "Apakah mereka pernah tidur?" Dia akan menghela nafas dan memberi tahumu bahwa kau tidak akan pernah menemukan jawaban yang kau cari disini, dan malah beristirahat.

Jangan menyerah dan tunggu. Entah akan berapa lama, namun pada akhirnya dia akan menyerah juga dan memberitahumu jawabannya. Kau bisa saja menunggu untuk berjam-jam, berhari-hari, bahkan berbulan-bulan sambil berlutut didepan sang Holder.

Namun, ketika dia pada akhirnya memberitahumu, dia akan menjelaskan bahwa kecuali The Holder Of Sleep, tidak ada holder manapun yang tidur. Bahkan jika Holder-Holder lainnya terlihat seperti tidur, mereka pada dasarnya hanya masuk ke dalam kondisi trance semata dan tidak mampu merasakan nikmatnya istirahat. Apa yang mereka lihat di kondisi tersebut, hanyalah kekosongan. Bahkan bagi mereka yang ‘bermimpi’, itu pada dasarnya bukan mimpi karena apa yang mereka lihat adalah wahyu atau gambaran yang ditunjukkan obyek kepada mereka.

Setelah selesai menjelaskan, sang Holder kemudian akan mengusirmu dan kembali memejamkan mata. Kau sekarang boleh pergi. Tidak ada kewajiban bagimu untuk mencari obyek, apabila kau memutuskan untuk pergi begitu saja. Meskipun, semisal kau masih menginginkan obyek milik The Holder Of Relaxation, obyek itu akan ada di sampingnya. Itu adalah hookah, berukuran sama dengan yang kau peroleh sebelumnya, kecuali ditutupi dengan etsa rumit dan ornamen perak.

Ambillah obyek itu jika kau menginginkannya, dan jangan sampai sang Holder membuka mata dan memergokimu. Setelah dapat, keluarlah dari tempat itu dengan segera.

Setelah ada di luar pintu ruangan sang Holder, gunakanlah hookah tersebut dan sedot lah satu kali. Dari sedotan tersebut, memorimu akan dipenuhi gambaran-gambaran dari setiap obyek yang sudah didapatkan oleh Seeker lain, dimana mereka berada, dan siapa sosok Seeker yang memilikinya sekarang. Meskipun begitu, gambaran-gambaran tersebut akan bercampur aduk dengan hal-hal mengerikan yang para Seeker itu lakukan, untuk mendapatkan obyek mereka.

Jika Kau berhasil mempertahankan kewarasanmu melalui ini, kau akan mulai mengantuk. Jangan melawannya kali ini, dan kau akan bangun di kursimu seolah-olah tidak ada waktu yang berlalu sama sekali, kecuali di sebelahmu akan ada hookah baru yang lebih bagus dari yang kau miliki.

Hookah tersebut, adalah obyek 271 dari 538.

Kapan pun kau merokok dari hookah itu, untuk sementara kau akan melupakan semua yang kau ketahui tentang Holder dan Objeknya. Hal ini memungkinkanmu mendapatkan hal yang paling dekat dengan relaksasi, yang dapat dialami oleh Seeker manapun.

Baca The Holders Series Lainnya.

Catatan Admin : untuk contoh gambar Hookah ada di thumbnail (gambar paling atas). Itu pada dasarnya adalah alat untuk merokok. Di Hookah itu, ada semacam wadah untuk tembakau atau marijuana, trus dari pipanya nanti disedot bisa keluar asap. Detailnya silahkan googling.

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

2 Responses to "The Holders Series Chapter 271 : The Holder Of Relaxation"

  1. "memorimu akan dipenuhi gambaran-gambaran dari setiap obyek yang sudah didapatkan oleh Seeker lain"

    Sepertinya cara yang tepat untuk merebut objek dari Brandon kite dan the Legion.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh benar juga.. Setuju soal di Brandon..
      ..
      Tapi untuk si legion.. Well, entah ya.. (Takut spoiler).. Wakwaw..

      Delete